Friday, July 23, 2010

MPASI Hari Kedua

*nyam nyaamm...enyaaakk!!! makannya habiiss... trus senyum manis dehh*

MPASI/MPSUFOR hari kedua berjalan lancarrr... Menunya sama seperti hari pertama, pagi Gasol Beras Merah, siang buah Pisang, sore Biskuit Bayi. Oya kali ini tambahin biskuit bayi Farley's Klasik. Iyaaa saya tau, pasti banyak yg bertanya-tanya, kenapa Keisha dikasih biskuit yg non homemade? Sekarang saya yang mau tanya ni jadinya... ada apa siy dengan biskuit yg dijual di supermarket? ada yg salah? biskuitnya beracun kah?

Karena penasaran, akhirnya saya tanya ke DSA nya Keisha... Dan jawaban pak dokter, biskuit bayi yg dijual di pasaran sehat, tidak ada masalah, bagus untuk dimakan. Beliau waktu bayi juga dikasih biskuit katanya hehehehe..... *itu sih bukan pak dokter aja, saya juga kok dok, waktu kecil mama saya kasih Regal malah...(Regal bukan biskuit bayi kan? :)*

Sepakat, akhirnya saya beli baby biscuit Farley...ini atas rekomendasi dari teman, kakak ipar, dan pak dokter hehehe...Keisha sukaaa banget sama biskuit ini, makannya lahap, cepat banget habisnya... Alhamdulillah...


*lihaaatt...Keisha melotot pas liat sendok yg dipegang ummi*

No comments :

Post a Comment