Sunday, August 29, 2010

Parno Gasol Ubi


Pagi ini saya mau coba bikin gasol ubi. Kebetulan, gasol ubinya dapat gratis dari sahabat saya, yang anaknya udah gak mau lagi makan gasol sejak beberapa bulan yg lalu. Expired datenya masih lama 27 Maret 2011.

Jeng jeng jeeenngg.. Pas buka bungkus plastik saya ciumin tu wangi tepung ubi tsb..kok ga enak ya?? Kaya bau apek apa tengik gitu? Emang begitukah wanginya si tepung gasol ubi?
Ahh biar deh trus langsung saya masak biarpun saya gak suka wanginya..huhu.. Selesai masak gasol, saya liat warnanya, kok coklat banget yaaa??? Emang begini kah warna tepung gasol ubi itu? Jadi parno mo kasihin ke Keisha...kirain warnanya ga coklat sepekat ini.. ihiiikkkzzz...

Duuhh gimana donk, kasih ke Keisha ga ya? saya mo icip rasanya, tapi ni lagi puasa....... *bingungdotcom, masi terpaku didepan mangkok gasol ubi sambil nungguin si gasol suamsuamsuku, ngeblog deh hehehe sempet²nya yaaaa :p *


Powered by Telkomsel BlackBerry®

3 comments :

  1. jADINya diaksihin ga dev ? kalo gue mending jangaaan. biar kebuang deh semangkok. tar pas buka cobain dulu. klo ga emang ga enak yaudah ikhlas buang drpada kenapa2. expired date kadang ga nentuin jg siapatau kan dia cacat prod ato misal kemasannya bocor kemasukan angin

    ReplyDelete
  2. iyaa ga gw kasih, parnooo...*eeh sempet deng kasi dikiitt ihik..Alhamdulillah ga knapa2, emang gitu kali ya gasol ubi teh..hmmmmm...*

    ReplyDelete