Tuesday, August 31, 2010

Puree Jeruk Baby


Halah halaahh… baru tau jeruk punya ‘bayi’ juga ternyata..hihihi… Lagi-lagi info dari teman yang bilang anaknya suka jeruk baby! Penasyaran sumprit deh eike, kek apa sih jeruk bayi itu… Mulailah bergerilya ke  supermarket andalan, cari-cari tu jeruk baby. 

Sebenarnya saya gak mau kasih jeruk, kebayang rasa jeruk semanis-manisnya pasti ada masamnya juga kan.. Kasian Keisha kalo makan yang asem-asem. Tapi teman saya meyakinkan, jeruk baby sangat manis, sama sekali ga ada rasa masamnya…Yaaa gitu deeehh akhirnya beli juga ‘jeruk baby Pacitan’ ini sebanyak 3 buah! – buat makan 3 hari-

Bikin puree jeruk pun amat sangat  gampil! Tinggal ambil air jeruknya aja.. Potong Jeruk menjadi 2 bagian, trus peras deh… buang bijinya… wess selesei, jadi lah si puree jeruk baby…. Hmmmm sari jeruk lebih tepatnya ya hehehe….

Keisha gimana? Suka nggak? Hmmm kayanya antara mau dan ga mau… minum ni jeruk ga terlalu semangat.. malah ga abis, sisa 20 ml di botol dotnya… Tumben Keisha ogah-ogahan gitu makannya…hikkzz...T_T

TIPS: 
Jeruk bayi yang belum matang warna kulitnya hijau, sedangkan yang sudah mateng warnanya kekuningan. So, kalo mo beli banyak, baiknya beli jeruk baby yang warna kulitnya hijau daripada yang kekuningan besoknya cepat bonyok.

2 comments :

  1. maaf mbak, mau nanya dunk beli jeruk baby-nya dimana? kalo beli namanya ya "jeruk bayi" gitu? sy jg penasaran pengen nyobain buat baby sy yg mau mpasi 2 minggu lagi :)

    makasih.

    ReplyDelete
  2. hallo mba nanin.. saya beli di Superindo,yg ditulis disana "Jeruk Baby Pacitan". di Carrefour juga ada mba... pasti udah ga sabar nunggu 2 minggu lg yaa... Good luck, smga pinter makannya ^__^

    ReplyDelete