Wednesday, September 8, 2010

Atmosphere


Sebulan yang lalu saya ditraktir sahabat saya makan-makan di Atmosphere. Alasannya makan disini karena tempatnya ga terlalu jauh dari rumah sahabat saya itu. Maklum mesti ninggalin batita dirumah, kalo kelamaan kan kasian anaknya hehehehe… Saya sih dimana aja okey, namanya juga makan gratisan yah hahaha..

Jadi inget, Atmosphere ini adalah salah satu tempat makan favoritonya daku waktu jaman masih pacaran ma abi. Manteebb bisa nongkrong lama wkwkwk..udah gitu di lt.2 tempatnya asyik ada bale-bale atau saung modern gituuh… hmmm saung bukan tu ya namanya yang buat lesehan?
ini di lt.2, asik deh bisa makan sambil selonjoran.. 







 view saung halaman belakang, cucok buat makan bareng keluarga
Makanan yang disediakan Eropa dan Asia. Buat yang suka Escargot ada loh disini, tapi saya gak pesan, geli makannya hihihhi...*ndesooooo*. Selain itu andalannya Wine dan Beer juga tersedia, tapi saya belum pernah pesan, mahal bok! wakakakakkk...
Menu pesanan saya standar saja macem steak, pasta atau sop buntut, ayam hainan dll.. Ni ni niihh seperti dibawah ini pesanannya saya & friends beberapa waktu lalu...
a.Beef Steak Sicilian  b. Chicken Sicilian  c. Japanese Garlic Steak
Dulu jaman pacaran, kalo makan di Atmosphere saya pasti pesan Steak Zurich Style, minumnya Rum Raisin Milkshake, enyaakkk benerrrr!! Trus cemilannya paling yahud Nachos (semacam crispy fried tortila, dengan toping beef, vegetables & cheddar.. sllrrrpph). Tapi sayang saya  lupa euy  fotoin, begitu waitress taro Nachos dimeja, langsung tu Nachos dengan sukses nyusruk ke mulutku heekeekkekk *maruuukkz!* 

Nachos ga sempat difoto, ganti difotoin cemilan yang lain aja ya.. Foto dibawah ini, saya lagi pegang piring Apple Strudel nan cantiiikkk banget penampakannya, jadi ga tega deh makaninnya. Yaahh tapiii setelah di icip, ternyata saya ga terlalu suka, abis dominan rasa kayumanis siih..:( Yang paling asoy menurut saya Cheese Cream Cake, so yummyyyy....).

Apple strudel, Blueberry Cheese Cake, Cheese Cream Cake & my favo "Rum Raisin Milkshake"
Eiya, mo nyanyi-nyanyi? bisa datang pas weekend, ada live music yang maenin lagu jazz or blues.

Well, Atmosphere bisa jadi referensi buat yang pengen makan enak, walo harganya sekarang udah ga seenak dulu lagi wekekeeke...Mau reservasi bisa hubungi:

Lengkong Besar No. 97
Bandung
Jawa Barat - Indonesia
PH : (022) 426-2815 / 426-2816




No comments :

Post a Comment