Wednesday, September 1, 2010

Puree Kabocha


Baahh apa pulak ini? Kabocha? Tau juga “Kobochan” tuh komik kartun yang dulu sering saya baca jaman abege hehehe… Kabocha ini sejenis labu dari negeri sakura, yaa bisa dikatakan sodaraan gitu deh sama labu parangnya Indonesia.

Trauma liat Keisha muntah makan labu parang, makanya saya agak ragu mau coba Kabocha, takut rasanya mirip sama labu parang ituh huhuhu… Tanya sana sini, banyak yang bilang rasanya lebih manis daripada labu parang… oyaah??? Oke dehh kita coba ya..

Bahan:
Kabocha merah secukupnya

Cara Membuat:
Kukus Kabocha 10-15 menit, setelah lunak angkat, bejek2…Selesai!  Udahhh gitu aja bikinnya, mudah yaa….

Note: 
saya ga tambahin air, soalnya sekarang Keisha ga terlalu suka sama yg cair, udah seminggu ini dia gak mau makan yang cair, maunya makanan yang agak kental dan bertekstur… hehehe …butuh tantangan kali ya, pengen bereksplorasi tu lidah dan gusinya hihhi… 

*hari 1 makan Kabocha : Keisha doyan! mulutnya sampe monyong-monyong trus ketawa-ketiwi
*hari 2 makan Kabocha : Haah kok jadi ga doyan?? baru 3 suap, trus hoekk.. munt*h! Hmmm kemaren Keisha suka banget loh, kenapa hari ini jadi ga suka ya ??? Daripada Kabochanya  kebuang, langsung deh tambahin pepaya bejek2… trus saya suapin lagi Kabocha+papaya ke mulutnya Keisha, mau euy, Alhamdulillaah….
*hari 3 makan Kabocha : bikinnya kaya biasa aja kabocha dibejek-bejek tanpa air… elahdalahh.. mauuuu!!! ahahaha… senaaangg!!! 
Sekarang pertanyaannya knapa hari ke-2 Keisha ga mau Kabochanya ya???

*Ini pic Keisha gi maem Kabocha untuk pertama kalinya.. ketiwi-tiwi dia*

No comments :

Post a Comment