Thursday, September 16, 2010

Puree Timun Suri


Sebulanan kemarin, selama bulan puasa buah Timun Suri jadi favoritonya keluarga saya. U know lah, timun suri nongol hanya ketika bulan puasa aja kan.. So, mumpung lg musim, hampir setiap hari saya berburu timun suri, dan saat berbuka puasa timun sari yang menyegarkan ini menampakkan dirinya di atas meja makan keluarga. ^_^

Jadi ke-ide-an, gimana kalo timun suri ini dibikin puree buat makannya Keisha.. Buahnya kan lembut tuh, ga manis, ga asem. Pas bener buat dikonsumsi sama bayi..

Okeh langsung bikin ya, sangat praktis karena ga perlu dikukus. Andalannya seperti biasa bejek-bejek sajah hehehe..

Bahan:
Timun suri secukupnya

Cara Membuat:
Hanya dengan dibejek-bejek! Ga usah ditambah air (Keisha sekarang makannya udah pinter, ga mau yang cair, sukanya yg agak kental dan bertekstur). Wess beress..Gampil benerr yah.. Jadi deh Puree Timun Suri.

Keisha doyaann.. Cihuuyy!!!



Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments :

Post a Comment