Thursday, September 9, 2010

Zuki Suki


Gara-gara dapat twit di twitter dari Dinniw, ada diskon 50% Zuki Suki pake kartu kredit Mandiri! Weehh  langsung ngiler berat... Segera daku meluncur ke Paris Van Java (PVJ), nongkrongin si ZukiSuki ini.  

Enakan datang weekdays, ga terlalu rame. Coba dateng pas weekend, beeeeeeeeuuuuhh antriiiiiiiiiiiii!!! 2 jam aja gitu nunggu antriannya! Saya dan abi datang malem minggu, ceritanya mau buka puasa disana, datang jam 6 sore, baru dapet kursi jam 8 malem doonk... *gubrak pengsan kelaperan*. Sistem antri waiting listnya by phone.  Dikarenakan antrian puanjang buanget, jadi kita bisa tinggal jalan-jalan, nanti tunggu telphone dari ZukiSuki yang mengabarkan bahwa kita sudah kebagian kursi-bisa makan disana.

Begitu tau waiting listnya segitu banyak, abi langsung cembetut manyun munyun. Hampir gagal makan disini, abi udah mau pindah tempat cari yang agak sepi..ihikks... sabar sabaaarrr! Setengah jam.....satu  jam....satu setengah jam....dua jam...@#$%^&*()_)(*&^%$#...  Tuh kan orang sabar disayang Tuhan akhirnyaa kebagian meja juga kita.. segera hajar bleh... makaaaaannnn.....! ^^

Banyak pilihannya makanannya, jadi bingung mau yang mana ...weheheheh.....
macem-macem ya... pengen semuaaaaa...

Uniknya disini kuahnya ada 2 macam, kuah Tom Yam dan kuah Kaldu Ayam. Saya lebih suka kuah Tom Yam, enyaak, asem seger gityu.. trus Tahu Seafood ala Zuki Suki juga harus dicoba, leker benerr...
mau yang mana..kuah Tom Yam atao kaldu ayam?


nyam nyamm

tahu seafood ala zuki... nendang abis! Rp 27.700,-

Harganya gimana? lihat warna piringnya,,, warna menentukan harga, ada yang warna ijo, krem, biru dll...hehehe..



 Puas deh makan disini, apalagi dapet diskonan pulak wehehehehe...*ogi pisaaann... ogah rugi! :)))*

1 comment :

  1. Wah tadi aku baru aja makan di zukisuki, ternyata enak juga. Jadi pengen ke sana lagi ^_^

    ReplyDelete