Saturday, October 30, 2010

Bumbo Seat atau Essian TOT Seat?

Bingung beratz! Ketika usia Keisha masuk 6 bulan, weehh daku kena racun buat sewa tempat duduk imut ini. Teman-teman saya kebanyakan sewa Bumbo buat melatih anaknya duduk...wedeeww saya pun tergoda! seperti ini penampakan si Bumbo >>>
Tapi, ternyata langka juga ya rental bumbo di Bandung. Kebanyakan rentalnya Essian TOT Seat. Hampir mirip dengan Bumbo sih..bedanya Essian buatan Korea, dan ada roda dibawahnya. Pikir-pikir asik juga, jadi bisa didorong-dorong tuh kursinya biar anaknya ga bosen  :). Yo wess karena yang ada cuma Essian, akhirnya saya sewa si kursi imut ini buat Keisha..(sewanya antri bok..sebulan baru kebagian nih kita :)) Dan yang paling saya suka, karena ada warna hijaaauuu....green is my favorite colour ... cinta sekaliii ♥♥♥
 

Aku suka duduk disini, sampe 1.5 jam pun  pernah loh ..rekor tuuh :)

aku mo maem dulu yaaaah, tapii ga mau pake 'si tatakan iler' iniih :p


in traynya bisa dibuka loh...

Saya sewa Essian TOT Seat Rp 90.000,- sebulan di Grizzly Toys (search aja di Facebook). Lumayan murah, sudah dibandingkan di tempat lain rata-rata harganya Rp 95.000,- s/d Rp 100.000,- per bulan. Enaknya nyewa disini, barang diantar langsung ke rumah, trus mayan lengkap juga tuh pernak pernik babynya.. ^_^



Berhubung Keisha suka duduk di Essian, sewanya saya perpanjang 2 minggu lagi deh hehehehe....

Monday, October 25, 2010

Giginya Sudah Dua :)

Hwaaa...ada penampakan huntu!!! o well... huntu is gigi in indonesia hehehe (huntu bahasa sunda,red)... Take a look>>>>
Gigi Keisha menampakkan diri pertama kali hari Mingu sore, tgl 26 September 2010 (Keisha umurnya sekitar 6,5 bulan). Awalnya ga sadar ada gigi yang tumbuh, nah pas lagi kasi makan sore, Keisha kan mangap tuh ya.. keliatan deh ada yang nongol di gusi bawah.. trus saya pegang, waaa berasa tajam tajam gimanaaaa gituu...hihihi...cepet juga ya tumbuh giginya, padahal waktu hamil saya gak doyan minum susu loh.... Alhamdulillah...^_^ 

ps: "Ayo Keisha, nanti gosok giginya yang rajin yaa..."


Saturday, October 23, 2010

Foto Cantik


Hallo Keisha...
Ini fotonya Keisha yang ummi lagi suka liatinnya...ga bosen-bosen ummi liatin terus.. ummi taro di FB, wallpaper di laptop & wallpaper di HP. Padahal ni fotonya udah lama, sebulan yang lalu, tepatnya tgl 19 September 2010. Keisha lagi nemenin ummi dan abi belanja di Carrefour. Keisha duduk di trolley yang ada buat bayinya tuh, jadi posisinya Keisha bisa tiduran. Sukses deh Keisha di towal-towel sama mbak-mbak SPG disana dan juga di colak-colek sama ibuk-ibuk yang gi lewat...*oohh tidakk anakku jangan dicubiiittt....*

nanti kalo difoto lagi, pose-nya ganti ya nak.. jangan 'ngongkong' begitu...malu ah.. :p

Hmmm foto diatas kecil ya? iya ummi edit biar bisa masuk semua foto Keisha ini di Wallpapaer HP hihihi.. Wokey dey ummi kasi ni file aslinya satu-satu yah....











Naaaa, Keisha waktu bayi ni mirip sapa yaah?.... mirip ummi ya sepertinya... iihh tapi kata abi sih mirip abi.... wekekeee..biar adil, sudah tentu mirip dua-duanya lah yang pastinya yaa... ^__^


Friday, October 22, 2010

Cokelat Monggo

Saya suka cokelat... semua cokelat saya suka..mulai dari yang mahal sampe murah macem cokelat cap ayam pun saya suka hehehe.... Ada 1 merek yang dari dulu pengen nyoba tapi susah carinya. Iya susyaah, soalnya  tidak dijual di banyak tempat. Saya baru ngeh ada cokelat ini gara-gara liat tayangan di TV 3 tahun yg lalu, ada cokelat buatan Indonesia, pabriknya di Yogyakarta, dan namanya so jawa banged >>MONGGO
Setelah sekian lama  saya pun hampir melupakan cokelat Monggo ini... eeyyalaahh hampir lupa, abisan ga pernah nemuin. Dan akhirnyaa saya melihat penampakannya juga di supermarket dekat rumah, Super*ndo. Langsung deh borong nyobain semua rasa...**eh ada berapa rasa sih? kemaren itu saya liat cuman ada 3 rasa saja; Dark, Caramello, & Praline** Harganya @Rp 13.500-  

Yuuuk ahh, saya tinggal dulu ya, mo nyemil nyoklat ni.. monggooo buibukk.. ^_^


Friday, October 15, 2010

Ketika Anakku Sakit Pilek


Agak telat mo ceritain... 3 minggu yg lalu, hari Senin tgl 26 September 2010, Keisha untuk pertama kalinya sakit, dan itu adalah pilek. Sediiihhh..huhuhu..ga tega liat bayi meler ingusan plus susah bernafas karena di malam hari hidungnya tersumbat.

Keisha ketularan abi nih..ihiks..ga nyangka Keisha bakal pilek, soalnya selama hampir 7 bulan itu Keisha sehat selalu. Walau orang disekitarnya sakit batuk pilek, dia gak ketularan. Contohnya waktu Keisha umur 1,5 bulan, saya sakit batuk parah 2 minggu ga sembuh-sembuh... Alhamdulillah Keisha ga ketularan batuknya saya itu. Terus pernah juga orang serumah pada pilek, Keisha pun ga ketularan.. 

Makanya ketika Keisha tiba-tiba pilek...huwaahh panikdotkom! Mana ga ada persediaan obat pilek di rumah. Liat Keisha rewel dan gelisah, langsung saya ambil HP trus BBM nanya ke bundanya Fayra, disaranin kasih Transpulmin n Breathy, trus di bantal dan gulingnya di tetesin minyak telon atau minyak kayu putih biar udara di sekitarnya segar. Toh kalo kita yang dewasa ini  sakit flu trus nyiumin aroma minyak kayu putih setidaknya bikin pernafasan jadi agak lancar, ga terlalu mampet lagi kan....

Terlanjur panik, keesokan harinya saya langsung ke dsa nya Keisha. Dikasih obat sirup racikan 1 botol, plus saya minta obat gosok Transpulmin BB dan obat tetes hidung Breathy. Obat sirupnya itu diminum jika Keisha batuk, naah karena dia ga batuk ya obatnya ga usah diminum hehehe... Otomatis cuman Transpulmin BB andalan saya. digosok ke dada, punggung dan leher. Sayang kulitnya Keisha ni sensitif. Jadi 3 hari pakek Transpulmin eeeee kulit punggungnya jadi kering gitu....  Breathynya gimana? booookkk ni obat susye bener carinya.. lagi langka dipasaran, stoknya kosong dari pabrik..itu yang dibilang smua apotek se-Bandung yang saya datangin. Sudah saya ubek-ubek tu apotik besar maupun apotik kecil di Bandung, semua bilang sedang kosong sudah sebulan! oo whattt???!!!?? Ya sudah saya menyerah, capek cari ni obat, pegel kaki mondar mandir keluar masuk apotek hikkkxxxxzzss.. **kenapa stok kosong ya? apa obat Breathy ini mau ditarik dari pasaran kah?**

Seminggu Keisha sakit pilek... dan kemudian sembuh, Alhamdulilllaah..Tapii setelah Keisha sembuh, yaaahhh giliran saya nih yang ketularan....... :(((

kasiaann..Keisha lemes.. gi atit...hikz

akhirnya bisa tidur juga setelah diolesin Transpulmin BB

Wednesday, October 13, 2010

Bakso Ja'i






Sebenarnya saya ga terlalu maniak sama bakso... tapiii saya pengemar bakso, terutama bakso yang gede-gede! hihihihi *agak rancu nih bahasanya :p*  Di Bandung ada satu tempat bakso yang saya dan abi suka..namanya Baso Ja'i.

Jangan bayangkan kedai bakso ini nyaman ya...jauh dr kata-kata nyaman deh..Letaknya menurut orang-orang "enggak banget!", sebelahan ama rel kereta api bok! Trus model kaki lima gitu, ga ada mejanya. Jadi kita makannya duduk sambil megang piring bakso yang panas membara ituh eheheheh... Kalo males makan ditempat, banyak juga yang makan di dalam mobil masing-masing...  Eits walopun tempatnya mencil begini, yang makan orangnya keren-keren loh, ga jarang nemu makhluk ganteng en cantik maem bakso disini hekekekek... hayo hayoo sapa yg masi jomblo, bole silahkan ngeceng dimari hyaaaaaaah wkwkwk :)))
ni fotonya malem sekitar jam 7 WIB..maaphh kabur, ga jelas ni picnya ..
 
Buka dari sore sampai sehabisnya bakso, biasanya jam 8 malam udah tinggal sisa-sisa. Harga seporsi menurut saya mahal banget nih untuk ukuran jajanan kaki lima dengan tempat seadanya tanpa meja, yaitu Rp 12.000,-!!! 

Tapi ni ya anehnya sejak jaman dahulu kala, tempatnya begituuuu sajaa, mbok ya udah laku beratz macem begitu ya di renovasi dikit kek ditambahin meja buat customer, iya kan? Makanya ada rumor  beredar di kalangan umum, katanya bakso Ja'i ini, diatas gerobaknya --buat yang punya indra ke enam --bisa lihat ada monyet gede duduk disana sambil tangannya memanggil-manggil setiap orang yang lewat. (iyaay scary..) That's why tempat ini rame, dan dari dulu tempatnya ya begitu-begitu aja, ga bole di renovasi nanti jadi ga laku baksonya... hihhihi percaya??? me? au ah bodo amat, yang penting baksonya nikmat hahahaha..
wohoooo liat gambarnya aja bikin laperrrr.... ^_^
Mau cobain bakso favoritonya saya dan abi ini, datang aja ke kawasan pasar Kosambi Bandung, ancer-ancernya rel kereta api, trus cari kantor polisi disebelah rel tsb, naahh si bakso Ja'i ini ada  persis di jalan antara rel kereta dan pos polisi tsb. Gampang kok carinya, kalo masi bingung, tanya aja sama orang-orang disana, soalnya ni bakso termasuk jajaran bakso kondang se-Bandung bagian Kosambi :)))


Tuesday, October 12, 2010

Bobok ala Superman ^^


Weehh malem ini Keisha bobonya lutuuuuu cekaliii...
Lihat tu gaya boboknya, mengingatkan pada sosok superhero...akang Superman!!! Tangannya Keisha kaya kang Superman ancang-ancang mo terbang hihihihi.... 
Nice dream ya anakku sayang ...cup cup muach muach....