Saturday, October 30, 2010

Bumbo Seat atau Essian TOT Seat?

Bingung beratz! Ketika usia Keisha masuk 6 bulan, weehh daku kena racun buat sewa tempat duduk imut ini. Teman-teman saya kebanyakan sewa Bumbo buat melatih anaknya duduk...wedeeww saya pun tergoda! seperti ini penampakan si Bumbo >>>
Tapi, ternyata langka juga ya rental bumbo di Bandung. Kebanyakan rentalnya Essian TOT Seat. Hampir mirip dengan Bumbo sih..bedanya Essian buatan Korea, dan ada roda dibawahnya. Pikir-pikir asik juga, jadi bisa didorong-dorong tuh kursinya biar anaknya ga bosen  :). Yo wess karena yang ada cuma Essian, akhirnya saya sewa si kursi imut ini buat Keisha..(sewanya antri bok..sebulan baru kebagian nih kita :)) Dan yang paling saya suka, karena ada warna hijaaauuu....green is my favorite colour ... cinta sekaliii ♥♥♥
 

Aku suka duduk disini, sampe 1.5 jam pun  pernah loh ..rekor tuuh :)

aku mo maem dulu yaaaah, tapii ga mau pake 'si tatakan iler' iniih :p


in traynya bisa dibuka loh...

Saya sewa Essian TOT Seat Rp 90.000,- sebulan di Grizzly Toys (search aja di Facebook). Lumayan murah, sudah dibandingkan di tempat lain rata-rata harganya Rp 95.000,- s/d Rp 100.000,- per bulan. Enaknya nyewa disini, barang diantar langsung ke rumah, trus mayan lengkap juga tuh pernak pernik babynya.. ^_^



Berhubung Keisha suka duduk di Essian, sewanya saya perpanjang 2 minggu lagi deh hehehehe....

7 comments :

  1. Keisha cantik, lucu deh bandana nya, beli dimana, mau hahaha tetep suka keracunan barang anak org hihi fayra jg kan tdnya mau bumbo kuning ato ijo eh alhamdulillah dpt warisan booster dr kk ipar,dompet selamat buat nambah beli sepeda Fay ntar hahahaha habis bumbo & BW terbitlah sepeda. Fay jg betah duduk di booster klo makan smbil nonton Barney

    ReplyDelete
  2. Hihihi.. Bandana Hello Kitty ituuh, beli di Strawberry hehehe.. Aah senangnya dapet lungsuran booster, mau dooonnkkk (>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡)

    ReplyDelete
  3. Waaah.dulu mah saya gak kepikiran buat sewa2 gitu. Bumbo nya lucu. Tapi krn dipakainta sebentar emang lebih enak sewa aja ya mam :-)

    ReplyDelete
  4. Tadinya juga ga kpikiran, krn dgr ceritanya teman2, jadi deehh ikut sewa hahaha...Iya kepake cuman sbntar, mendingan sewa aja hehe lagian skrg udah menjamur tu rental mainan bayi :-)

    ReplyDelete
  5. gw punyaaaa bumbo yg ungu, hasil ngiler2 punya anak pertama. sayangnya hobi keganjenan belanja di anak kedua tak terpuaskan. hohooo. soalnya udh sadar biaya sekolah mahal sjk si e sekolah. huhuuu

    ReplyDelete
  6. wiih punya bumboo..manteb ra :) asik donkk, bisa diturunin tu sama anak ke-2...eeiim biaya skul mehong benerrr... sang adek biasanya jadi pake "bekas' kakaknya deee heuheuheuu

    ReplyDelete
  7. Mau donk klo ada yg mo flea murmer bumbo ato essian tot seat-nya :) hub gita.nst@gmail.com yaaa.. Tq moms

    ReplyDelete