Saturday, October 23, 2010

Foto Cantik


Hallo Keisha...
Ini fotonya Keisha yang ummi lagi suka liatinnya...ga bosen-bosen ummi liatin terus.. ummi taro di FB, wallpaper di laptop & wallpaper di HP. Padahal ni fotonya udah lama, sebulan yang lalu, tepatnya tgl 19 September 2010. Keisha lagi nemenin ummi dan abi belanja di Carrefour. Keisha duduk di trolley yang ada buat bayinya tuh, jadi posisinya Keisha bisa tiduran. Sukses deh Keisha di towal-towel sama mbak-mbak SPG disana dan juga di colak-colek sama ibuk-ibuk yang gi lewat...*oohh tidakk anakku jangan dicubiiittt....*

nanti kalo difoto lagi, pose-nya ganti ya nak.. jangan 'ngongkong' begitu...malu ah.. :p

Hmmm foto diatas kecil ya? iya ummi edit biar bisa masuk semua foto Keisha ini di Wallpapaer HP hihihi.. Wokey dey ummi kasi ni file aslinya satu-satu yah....











Naaaa, Keisha waktu bayi ni mirip sapa yaah?.... mirip ummi ya sepertinya... iihh tapi kata abi sih mirip abi.... wekekeee..biar adil, sudah tentu mirip dua-duanya lah yang pastinya yaa... ^__^


4 comments :

  1. Waaa..Keisha cantik banget in pink. Kiss dari Dita :-)

    ReplyDelete
  2. trimakaciiiiii hihi jd maluuu *blushing* Kiss back dari Keisha :)

    ReplyDelete
  3. baby keisha cantik banget km nak'...
    guemes liatnya *kecups*

    ReplyDelete
  4. ma'acii nte win yg cantik...jd ge-er deh qta.. ihihihi.. *kecups sayaangs*

    ReplyDelete