Tuesday, November 30, 2010

Bakso Yunus Tebet

Ngomongin Tebet, uuuhhhh jadi inget jaman SMA,  saya alumnus salah satu SMA Negeri di daerah Tebet Barat hehehe...Dahulu kala ketika masi muda belia *halah*, saya pernah beberapa kali makan disini. Dulu sih tempatnya biasaaa banged, sempit! Sekarang setelah berabad-abad kemudian, wii asoy loh tempatnya bersih dan luaasss...
idiihh abi numpang eksiiiissss =))
tuuhh bersih & luas tempatnya, ga akan mateng kepanasan :)
Laper sangat! cacing-cacing di peyut ni kalo mencium aroma bakso langsung kompakan bikin konser dangdud, huwoooh smakin melapar... ayok segera ngorder...clingak clinguk mesen apa ya.....


Menunya dipajang di dinding, harganya juga udah ada disana. Yak udah nemu ni yapa yg mo di maem.. ini dia bakso pesenan saya & abi...

abi: mie ayam baso spesial + es campur
me: mie ayam bakso + es kelapa muda  *wee baksonya kok cm 1 biji?
Overall, masih enak seperti dulu rasanya, kuahnya guriiihh...Cumaaaaaa itu tuu pesenan saya kok baksonya cuman satu biji yak?!? kirain baksonya buanyak, minimal 3 deh di mangkok ihiikkzz ....

Kalau mo cobain bakso pangsit Yunus ini, posisinya ada di sebelah pasar Tebet Barat. Lupa euy nama jalannya apa...pokonya sebelah ps Tebet ada jalan kecil, masuk aja ksana, langsung deh keliatan penampakan kedai Bakso Yunus :)

3 comments :

  1. aduh postingan blog ini bikin ngeces gilo....
    dulu wkt msh cupu msh skola demen banget makan di mie yunus nie...terakhir kapan yaa mkn disitu? LUPA! Uhuhuhu
    wah sekarang udh bersih dan rapih ya. Jadi kangen mak' :p

    ReplyDelete
  2. waa jgn2 qta 1 skulaan, tp beda angkatan ni? *_~ yahh kan deket dgn kntor tu mak win, mampir2 lah dimari... *tp jgn pas makan siang,kata suami fenuhh sesak!

    ReplyDelete
  3. Heeheehheehe... harganya maaakk...

    Jaman aq dulu cuma rp 500 ....

    Jualannya jg mase dipinggir kali... ^_^

    Tp emang hebat to, mase exsist ampe skarang...

    Bravo deh .....

    ReplyDelete