Monday, November 8, 2010

Bebek Ali Borromeus


Suka banget makan disini.. Bebek gorengnya empuukkk...uuhh makan disini tuh bawaannya pengen nambah lagi dan lagiii hahaha....Daging bebeknya kalo udah masuk mulut, yahud banget rasanya, gak amis, mana dagingnya gak ada yang nempel ditulang doong...juara yaa...

Bukanya sore jam 16.30 sampe sehabisnya..Paling bete dateng jam 6 ato 7 malem.. rame! ga kebagian tempat! Jadi saya biasanya datang pas buka aja sekitar jam 5 kurang, belum mbludak konsumennya, makan pun gak terburu-buru hehehe...
aciiikk masih sepiii... segera melipir... (pukul 16.45)
Tapi kalo datang agak sorean sekitar jam 6-an gituu, weeehhh sudah penuh sesak... cape deeee...
Waakz.. mulai rame ni pengunjung,,, (pukul 17.50)

Buat yang gak anti makan makanan kaki lima... cobain deh makan disini.. lokasinya ada di samping RS Borromeus Bandung, seporsi bebek tanpa tahu tempe Rp 14.000,- sajah :)

2 comments :

  1. Saya juga penggemar bebek mam. Slurrrp kayaknya enak nih. Ntar kalau main ke rumah adik di Bandung mampir aahhh.. :-)

    ReplyDelete