Tuesday, November 9, 2010

Bebek McD


Keren bener namanya bebek mcd...dah mirip kek resto cepat saji aja ya namanya hihihi... McD  disini bukan McDonald's si resto cepat saji yang melegenda itu...tapi McD disini singkatan dari Mc Darmo. Banyak juga yang bilang Bebek Darmo. Dulu banget orang Bandung menyebutnya Bebek Jawa soalnya ada di jl. Jawa. Tapi sekarang sudah pindah tempat, di depan Taman Lalu Lintas jl. Belitung Bandung. Buka sore sebelum Maghrib.

Abi yang doyan banget bebek Darmo ini, katanya sambelnya lebih nampol. Kalo makan bebek disini, kita pasti minta plus sambel pecel.... enaakk deh sambelnya (saya rasa dipakein kacang dikit tuh sambel :)

Jualannya ga cuma bebek, ada ayam goreng, pecel lele dan burung dara goreng.. semua saya dan abi udah coba... dan yang paling manteb menurut kita >> BeBek :) Satu yang khas kalo makan disini, gak ketinggalan kita pesan Kol Goreng! hihihi enak juga loh...
gak lupa pesen ini jugaa..kol goreng! krenyes krenyess :)
Untuk ukuran kaki lima, bebek Darmo ini lumayan luas (ga kayak dulu waktu di jl Jawa, sempittt..) Jadi ga perlu khawatir ga kebagian tempat, kalo pun rame, antrinya ga lama kok :)


Harganya lumayanlah...gak murah gak mahal, 2 porsi bebek goreng plus 2 piring nasi harganya Rp 36.000,-

4 comments :

  1. hiyaaa...ada bebek lagi hehehe. Wah..baru tahu ada kol digoreng. Enak ya mam?

    ReplyDelete
  2. ada bebek dimana-mana wkwkwk.... wajib coba kl k bdg ni bunda :)

    ReplyDelete
  3. aaiiihh mupeng liat sambelnya. baru tau ada kol goreng.
    Pencintah bebek yak? :D

    ReplyDelete
  4. pastinyaaa bebek is d best!hayahh...
    iya tu ada2 aja kol pakek di goreng sgala...trus klo goreng ndiri di rumah rasanya ga seenak makan disana loh..super aneh??!!? mungkin si kol dipakein ramuan madura biar keset set set... hekekekekkk *nglanturr*

    ReplyDelete