Sunday, November 21, 2010

Rambut Baru

Keisha rambutnya udah gondrong. Hadoohh jigrak sana sini, apalagi kalo baru bangun tidur..uuugh kusyuuutt!!! Tadinya udah niat mo dibotakin lagi, tapi abi gak boleh... dibilang sayang rambutnya ??!!@#$%@#$%^&*??!!! (Keisha umur 1,5 bulan pernah digundulin, red). Gak lama setelah itu tumbuhlah rambut Keisha sama lebatnya seperti baru lahir :) Makin lama rambut Keisha ini makin panjang dan tak beraturan, kasihan liatnya kok kayak yang panas, mana kulit kepala Keisha sering keringetan gara-gara maen jungkirbalik, gulang-guling ..

Karena itulah, akhirnya membulatkan tekad buat potong rambut Keisha. Udah siap-siap mo ke salon, eeee tauk2 nyaima (nenek Keisha, mama saya) bilang, "potong rambut bayi kok disalon, sudah nyai aja yg potong sendiri,cepat, gratis!" pikir sebentar, wokehlah kalo begitu, Keisha potong rambut di "salon Nyaima" aja deh hihihihi...*ngiritdotkom*. Dan hasilnya...... ihikzzz ..ini nii
woaaaaa model apa ini rambutnya... pendek amat tu yang diatas telinga -_-'

Busyeeeettt jadi kek cowok ya penampakannya...potongnya kependekan mak! model rambutnya laki buangeddd!!!  *maklum tukang salonnya amatiran* ...hahahaha..

happy teyuus walo rambut salah potong hihihi




2 comments :

  1. Hehehe gak papa dedek Keisha, walau salah potong tetep kelihatan cantik kok. Dita juga pernah salah potong sama tetehnya, jdinya model batok kelapa :D

    ReplyDelete
  2. toooss donk kak..rambutnya pernah salpot juga ihikkzz.. pengen dipanjangin ah kaya kakak Dita biar tmbah cantik :)

    ReplyDelete