Friday, December 24, 2010

Rumahnya Mulai di Bangun :)

Berikut penampakan rumah yang sedang dibangun mulai dari masi tanah merah.. hehehehe..

  • Tgl 25 Oktober 2008
gerbangnya baru dibanguun...

gersang sekali..puanasnya mana tahaann....

  •  Tgl 28 November 2008


uhuuyy gerbang custer mulai keliatan wujudnya..

umbrella girl! hahahaha noraks sekali foto2 disini *mumpung sepi :p



rumah tampak depan... wee mulai berbentuk :)



  • Tgl 29 Desember 2008
agak gelap, fotonya abis maghrib :) gerbang cluster sudah ditumbuhi  ilalangnya

 
yayy batu batanya udah diplester ma semeenn...
penampakan bagian belakang..kusyuut!
 
  • Tgl 25 Januari 2009 
bagian belakang, kamar pembantu, kamar mandi kecil dan gudang
Bagian belakang rumah ini bener-benerr super mungil. tidak manusiawi banged kamar mandinya.... cuma closet jongkok doank! itupun mentok, kanan kiri mepet tembok. Demikian juga dengan kamar tidur pembantu sama sangat mungil, kayanya cuma muat tempt tidur doank, lemari gimana mo ditarok diluar kamar apa??? Saat itu pengen di renovasi ni bagian belakang, tapi duwitna belum ada....Akhirnya niat ini baru terlaksana tahun ini, 2010, kita renovasi abis2an bagian belakang... on the next post bakal di ceritain kisah renovasinya hehehe..

  • Tgl 9 Maret 2009
ruang keluarga, view langsung ke halaman belakang :)
kaca depan lum dipasang..
  •  Tgl 20 Juni 2009 (rumah sudah jadi dan siap huniii :)
siap huni....akhirnya... :)

Bulan Juni, pembangunan rumah kami ini beres, Akhir Juli kita serah terima rumah sama pihak developer. Rencananya Tgl 8 Agustus 2009 kita mo pindahan ni ke rumah baru. Tapi eh tapi sore hari setelah tandatangan surat serah terima rumah, kami mendapatkan kabar gembira lainnya... saya Hamil! Sungguh kuasa Allah membuat kami bahagia dalam waktu yang bersamaan. Ini memang kehamilan yang ditunggu-tunggu. Saya keguguran 2x sebelumnya, jadi begitu tau saya hamil, orangtua saya tidak mengijinkan kami untuk pindah rumah. Ortu menyarankan agar saya istirahat di Bandung sampai saat melahirkan nanti.

Weh ternyata tinggal ma ortu itu menyenangkan hihihi jadi aja keenakan niy.. Sampe baby saya Keisha udah lahir, malah sekarang umurnya udah 9 bulan saya masi aja nangkring di Bandung..hehehe.. Sementara abi Senin-Jumat kerja di Jakarta, weekend barulah beliao melipir ke Bandung. Istilahnya PJKA, Pergi Jumat Kembali Ahad hahahaha....Nah trus sekarang saya hamil lagi.... Niat bulan Januari 2011 mo pindahan tampaknya bakal ketunda lagi..haduuuuhh....

Rumah cibubur gimana? Sampai saat ini sementara kosong dulu. Setahun kemarin tu rumah didiemin, lumayan jadi bisa nabung ni kita. Beberapa waktu lalu bulan September 2010, kita renovasi rumah cibubur, karena halaman belakang masih banyak sisa, kita bulatkan tekad untuk renovasi plus ditingkatin buat tempat jemuran. Renovasi ini ternyata  mahal banget yak, seharga 1 mobil keluarga kami...ihiks! *lap air mata* 

Kisah renovasi saya ceritain nanti ya.... :)

8 comments :

  1. mak..kereeen!
    btw....ttp yaa slama blm dtempatin klo bs barang2 berharga jgn taro di rmh cibubur dulu..krn kosong tktnya jd incaran maliang. ok?

    ReplyDelete
  2. Selamat ya buuu :) new house, trs hamil lagi :)

    Semoga selamat dan sehat senantiasa sekeluarga, aamiin.

    Salam kenal. Melipir kemari, dpt link dr blognya Dinniw.

    ReplyDelete
  3. Waah..seru nih cerita rumahnya. Ditunggu cerita lanjtannya tt renov rumah. Btw, selamat ya atas kehamilannya lagi. Semoga selalu sehat mom :-)

    ReplyDelete
  4. bukibuk maafkeun baru bales komen, soalnya kmarenan laptopnya masuk ugd...ngekkk..huhuhhu....
    @windia: siap mak..laksanakeun! tp ini udh terlanjur beberapa ada yg udah beli, soale rencana awal kan Januari ini mo pindahan ihikkz...

    @ndutyke: Amiiiinnn...senangnya mau mampir kesini...trimz buu :)salam kenal dari Bandung:)

    @Bundit: Amiin, trimz bunda :)Sip siip...

    ReplyDelete
  5. Mba Deva, lam kenal yah...
    Aq lg iseng blog walking, eh nemu blognya Mba Deva.

    Aku seneng liat rumahnya...bagus yah jadinya, persis kaya yg di gambar brosur! Dl aq juga pernah ambil brosur itu pas pameran, kebetulan kakak lg cari rmh jg di Cibubur, heheh..

    Kl boleh tau di The Tarn, kisaran harganya berapa yah? Adek ipar lg mau nyari2 rmh yg seputaran Cibubur jg.... masih ada yg kosong ga yah? (yg terjangkau harganya, pastinya)

    ReplyDelete
  6. mba retno, lam kenal jugaa... :)trimakasii sudah mampir kesini, seneengg deeh.... The tarn udah ga ada pembangunan lagi, skrg di citra gran lg promo cluster flinder park, aversa park trus apalagi ya..lupaa..jarang ke kntor pemasaran sih hehehe.. harganya mulai dari 300-an jt kl ga salah...coba cek kesini http://www.citragran.com/

    ReplyDelete
  7. Aku pernah survey jg kesini, marketernya bu ery. Tp ternyata gak berjodoh :)

    ReplyDelete
  8. wah sama, dulu pun sama b'ery :) iya rumah itu jodoh2an ya mba vera. Seandainya jd ambil di CitraGran, jd tetanggaan deh qta :)

    ReplyDelete