Wednesday, February 9, 2011

Ngidam Belimbing Manis Asin

Di awal kehamilan yang sekarang ini saya makin menggila makan bakso... Ampyuuunn, seminggu bisa 2x tu maem bakso urat deket rumah. Selain itu saya juga suka saladnya Pizza Hut. Pernah suatu hari udah ngences beratz kebayang mulu sama si salad, segeralah saya meluncur sendirian ke Pizza Hut Dago hanya untuk mencicipi saladnya doank! Eee begitu saladnya ada dihadapan mata, makannya cuman dikit, gak abis tu salad semangkok hikzz... *pikir-pikir sayang euy hikkzz maafkan aq ya salad...*

Nahh, ntah kesambet apa pernah juga saya tau2 puengeeeeennn buanged makan belimbing dicocol garam..hehehe.... kayaknya enak gitu dilidah...asli ini sampe air liur saya netes waktu ngebayangin si blimbing dipakein garem. Okeh siangnya saya beli belimbing di mini market langganan... trus blimbingnya dimasukin kulkas biar dingin, setelah dingin, langsung eksekusi hihihihi..... ini niii gambarnyaa...

belimbing manis dipotong-potong plus garam secukupnya :)

cocol terussss..... :)

Manteb ya.... slllrrppphhh...belimbingnya manis trus ada asin-asinnya gitu plus dingin-dingin semriwing di mulut ahahahaha....ngidam yang anehh!





3 comments :

  1. dev, nampak tak enak buat gw. bwahahaaa

    ReplyDelete
  2. hyaaah...
    gw mpe ngeglekin air ludah :p

    ReplyDelete
  3. @ira: enak ra, cobain deee.. Gw juga suka ngemut stroberi ya dibekuin di freezer, mantebbb! ªªKªªKªª ªªKªªKªª
    @windia: slrpphhh.. *sodorin aer minum biar ga keselek* :p

    ReplyDelete