Friday, March 25, 2011

Selamat Ulang Tahun Lakeisha..


7 Maret 2011 Keisha umurnya udah Setahuuuunn... Alhamdulillaah... Tidak ada perayaan khusus, soalnya no budget buat birtday party, uangnya dialokasikan buat bli perabotan rumah yang seabrek itu. Lagipula Keisha blum ngerti, jd rasanya pemborosan jika diadakan bday party.


Trus pas ultah Keisha sakit batpil dan demam pula. Jadi acara ultah ke dokter anak deh ihiikz... Niat mo beliin kue ultah lupa seketika, karena panik Keisha tiba² demam..


Doa umi & abi:
Selamat Ulang Tahun yang pertama anakku Lakeisha Fathia Aqilah.. Semoga di pertambahan usia saat ini, Keisha menjadi anak yg sholehah, anak yang mandiri, smakin cerdas+pintar, dan sehat selalu. Insya Allah bulan Juli nanti Keisha jadi kakak, sayang sama adik ya nak..bimbing adik..seiring sejalan dengan adik.. Mampu menjadi panutan bagi adik² Keisha kelak ya sayang... Aamiin..Aamiin..Ya Robbal'alamiin
Love U Full, Lakeisha...


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Bibik ART & Pindahan

Huhuhuu lagi dan lagi ntah knapa saya super duper mwales update blog. Serius deh.. Bawaan orok kali ya.. Padahal udah niat mo rajin² nulis lagi..Banyak yg mo diceritain salah satunya saya udah resmi pindahan ke Cibubur :) 

Yup, akhirnya pindahan juga ni, hari Minggu tgl 13 Maret 2011 yg lalu. Abi udah pengen cepet² ngumpul, tp saya bilang kalo blum ada ART saya ogah pindah.. Keisha masi kecil, trus saya lagi hamil pulak, harus banged ada yg bantuin biar saya gak teler ihikz.. 

Abi diem² ternyata nyariin ART, nanya sama temen²nya di kantor..hihihi..abis nunggu dari saya gak dapet² kali ya.. Temen kantor abi kebanyakan ambil dari yayasan, dan saya gak mau ART dari yayasan, denger crita dari yayasan kebanyakan ga bener suka kabur²...hyuu mariii...

Bukannya saya ga usaha... Tapi rata² begitu tau mau dibawa ke Jakarta, yang notabene keluar Bandung..mereka langsung pada nolak ga mau :'( 

Berbulan² pencarian ART ini, pernah ada yang mau kerja dari Sukabumi, dapat dari yg jaga kostnya abi..abi ngobrol by phone, eee minta gajinya gede amiirrr... Alesannya karena trakhir kerja gajinya segitu.. Wew ngeriii... mulei ilfil diriku... Trus ditelphone lagi besoknya dia ga angkat²..hahaha..keknya tu art ilfil juga sama abi, gajinya ga sesuai dgn yang dia mau ihihi..

Berikutnya ART dari tasik umur 16th, dapat dr k'ida (kakaknya abi). Nah inii.. Dasar ga jodoh.. Jd 3 hari sebelumnya k'ida bbm ada yg mau kerja masi kecil umur 16th, sodara ART nya k'ida. Okeh saya & abi mau banged..Tapiiii ditunggu² anaknya ga dateng².. K'ida bilang lg sakit, datangnya hari Sabtu..Baiklah, krn dibilang lg sakit hari itu hari Kamis saya seharian dari siang jam 11-an pergi ke pasar baru, blanja seprei buat di Cibubur plus blenji² yg lainnya. Saya dipasar baru ini ampe sore, ampe toko² tutup hihihi *dasar emak2 blnja lupa waktu (ˇ_ˇ'!l)* Kebetulan entah knapa HandPhone (HP) sy mati smua. Kartu Halo yg biasa buat tilpun2an lobet, Simpati yg buat -an juga lobet parah, Esia gak saya bawa ketinggalan di rumah. Cakeb banged tu kan.. Tumben2an saya lupa nge-cazz! Jadi saya matikan HP Halo & Simpati kpikirannya 'ah hari ini ga ada janji sama siapa², ngirit batere dimatiin aja deh ni gadget, nti sore slesai blnja baru diidupin lagi'...

Ternyata o ternyata, siang itu kira² jam 13-an si ART abg ini dateng donk donk donk!!! K'ida & abi ga bisa menghubungi saya.. Sampe mereka telphone ke rumah ngabarin si ART ini mau dijemput sekarang, kalo ga dijemput sampe sore ARTnya mo balik ke tasik??!!???!! Eee busyet ga sabar amat yak ni ART, tunggu bentar aja nti malem kan pasti tak ambil bawa ke rumah :'( Makanya begitu selesei blnji HP saya hidupkan, langsung masuk telphonenya abi sambil marah² bis saya susah dihubungi katanya..ihikz.. Begitu abi jelasin ART udah dateng ada di rumah k'ida, langsung deh saya putar arah, padahal udah mo sampe rumah tuh .. Saya segera meluncur ke rumah k'ida sekitar jam 19-an, dijalan saya telphone k'ida... Kata k'ida besok aja jemput ARTnya, soalnya ART lagi dipinjem tetangga sehari. Oow okelah.. Terbersit kalo dipinjem tetangga, trus dibujuk² ma tetangga itu biar seterusnya kerja ma dia, gimana? Upss buang pikiran negatif itu jauh².. Bsoknya saya tunggu kabarnya sampe siang kok ga ada kabar berita..saya bbm-n k'ida.. K'ida lg ngajar dikampus (beliau dosen,red), trus sejam kmudian dapet kabar ARTnya jadi kerja di tetangga itu.... Huaaaaa nangis darah! Batal lg deh pindahan k Cibubur.. Rencananya begitu ART ini datang langsung boyongan pindah gitu... Ya sud, berarti blum jodoh ya sama ART abegeh ini. Abi udah misuh²... Katanya gara2 saya blnji² ke pasar baru sharian, ARTnya jadi mabur!!!... *lebaay*

Rejeki emang gak kemana... Saya udah ikhlasin tu ART abegeh gak jadi kerja sama saya... Tau² pagi jam 8 hari Sabtu, k'ida telphone, ngabarin ada ART lain dr Tasik juga, baru datang kerumahnya tapi udah tuwir umur 48th, penampakan sehat bugar, punya cucu 3 orang, mau gak? Widiwww tuwir amatt... Saya konsul dulu sama nyaima (mama saya, neneknya keisha), dengan pertimbangan udah tuwir biasanya sayang anak, bisa masak, dan gak akan keganjenan ngeceng kesana kemari, akhirnya bungkuusss k'ida, mau deh... Saya ambil ARTnya siang hari ˆ⌣ˆ hihihi.. k'ida kok jadi mirip agen penyalur pembantu yah..direpotin sama adik²nya iniih..hihihi...maafkan ya kakakku sayang... *huuuggg*

Alhamdulillah..dapat juga ART buat bantu² saya sekeluarga..namanya bi Eruk. Begitu bi Eruk datang, besoknya langsung boyongan pindah k Cibubur..hehehe..So far udah hampir 2 minggu bareng saya, kerjanya bagus.. Subuh² tanpa disuruh udah cuci baju dan nyapu rumah. Jam 7pagi udah ngepel. Jam 8 pagi si bibik santai deh... Orangnya ga bisa diem, tanpa saya suruh kalo ga ada gawean, dia bersihin lap² kaca jendela dan teralis. Sama Keisha juga sepertinya sayang dan sabar. Keisha kan kadang suka susah makannya, sama si bibik dibujuk² akhirnya habis juga makanannya hihi.. Smoga bagus terus seperti itu kerja ya bi Eruk.. Bisa awet dan betah sama saya, abi, Keisha & adiknya Keisha nanti. Walo saya agak deg²an juga, bibik bilang 3 bln lg mo pulkam soalnya ada panen, jd tiap waktunya panen bibik balik ke tasik...wiiiww, abis panen trus balik lg ke Cibubur gak bik??? ihikkz...

Powered by Telkomsel BlackBerry®