Wednesday, April 6, 2011

Cemilan ibu & anak made in Mamma Kanin

Yihaaa... Akhirnya voucher belanja kue dan makanan bayi dari Mamma kanin kepake juga... hihi.. Bulan Desember 2010 yang lalu saya menang kuis di the urban mama, hadiahnya voucher dari Mamma Kanin...Aciiikkk.... Tapiii berhubung dulu saya masih di Bandung jadi vouchernya belum saya pake. Mamma Kanin basecampnya di Bintaro, hanya melayani pesanan di Jakarta dan sekitarnya.


Sekarang karena sudah di Cibubur, saya pake deh vouchernya hehehe...dan saya pesan kue andalannya Mamma Kanin 2 Cheese Bliss large, 1 Kattetongen (lidah kucing) , 2 Baked Macaroni large.


Ada ongkir (ongkos kirim,red) aka biaya deliverynya.. Kalo ke cibubur Rp 35.000,- Tapi kalo total belanjanya diatas Rp 160.000,- Ga ada biaya ongkir.


Overall, semua enak! Kattetongen alias Lidah kucingnya saya suka sekali..baru juga datang udah abis aja tu kue hihihi..maafkan penampakan si lidah kucing cuma sisa 1, baru inget mo difoto buat blog hahaha..Cheese Bliss mirip dengan kastengel cuma karena untuk baby 8+ jadi no sugar, no salt, milk or any preservatives. Cheese Bliss ini harusnya buat Keisha, tp karena bumil lagi kelaperan, Cheese Blissnya sering saya embat juga ahahaha enak sih... Abi juga suka ambilin Cheese Blissnya keisha di cemil² depan tv ahahaha


Ada yang lucu, waktu orderan saya dateng... Agak shock liat toplesnya Cheese Bliss.. Walaaa kecil amiiirr!!! Saya kira bakalan dapet toples gede gitu, kan pesennya yang large 200gr... Sempet saya kira salah kirim tuh...wªªKªªKªª wªªKªªKªª .. *jangan ngebayangin toples kue lebaran yaa hihihi..* Ternyata setelah dikonfirmasi emang begitu toples kuenya, namanya juga buat anak², ukuran segitu udah banyak banged buat anak² sihh :)))


Pengen tau lebih banyak tentang Mamma Kanin, coba ceki² twitternya @MammaKanin, Yahoo Messenger : mamma.kanin atau info lengkap ada disini http://mobile.mammakanin.com



Powered by Telkomsel BlackBerry®

2 comments :

  1. Wah..senengnya yang menang kuis. Makanan di Mama Kanin emang lkelihatan yummy semua ya :-)

    ReplyDelete
  2. ayoook ikutan kuis2 kek begini bundit... lumayan klo menang :)

    ReplyDelete