Friday, August 5, 2011

Thank U Mbah Google

Sangat berterimakasih sama mbah google, karena kemarin siang mempertemukan saya dan sahabat saya.. *agak lebay ni kata² pembukanya hehehe*  Jadi ceritanya gini....Sahabat saya jaman SMA kehilangan jejak saya, gara² HP saya mati mulu *gitu katanya* Okey dulu saya punya 3 nomor HandPhone (HP) ; kartu Halo 081122xxxx, Simpati 081223xxxxx (nomor Simpati ini dari th 2000 sampe 2010 menemani saya :) dan Esia 0229110xxxx. Semua nomor ini sebenernya masih aktif tapi jarang dihidupkan hpnya eh kecuali Simpati deng udah hangus nomernya. Seriusan ni menurut saya kalo sudah punya anak apalagi masih bebi begini, keknya ribed buanged punya nomer hp banyak² , cukup 1 nomer ajalah, lagian udah gak kerja ngapain punya hp banyak *tanyadirisendiri??!!??*.. Saya punya hp segambreng itu peninggalan jaman dahulu kala ketika masih berstatus sebagai seorang kapiten karyawati.. hehe..

Januari 2010 waktu lagi hamil Keisha, Abi beliin no simpati baru 081386xxxxxx. Nomor itulah yang saya pake sampai saat ini, dan gak banyak yg tau no hp tsb karena memang gak woro² ke semua teman² bahwa saya sudah ganti no hp baru. Naahh sahabat saya ini termasuk yg kelupaan saya kasih tau.. Terakhir kontak²an seiingat saya akhir th 2009, istrinya lagi hamil, saya pun juga. Biasanya tiap lebaran dan ulang tahun pasti kita telphone²an atau sms-an, tapi ntah knapa waktu itu kita jadi lost contact.. Mungkin karena saya sibuk menyiapkan kelahiran Keisha, sahabat saya ini juga sama, sibuk nyiapin kelahiran putra pertamanya yg beda sebulan doank sama Keisha lahirnya.

Singkat cerita, sahabat saya ini tiba² keingetan saya, dia telphone & sms berkali² ke no hp Halo tp gak aktif dan smsnya selalu pending Sebenernya ya saya bisa dilacak di ranah per-facebook-an dan twitter, tapi ntah mengapa account facebooknya sahabat saya itu sudah dinonaktifkan sejak lama, twitter pun dia ogah, gak sudi berceriwis ria di dunia pertwitteran *hyuuu mareee knapa lo jadi males begaol  Meeerrr ??..* Akhirnya dia memanfaatkan teknologi, yaitu bertanya pada suhu Mbah Google.. Dia ketik nama lengkap saya... Taraaaaa keluarlah data² saya dan salah satunya blog ini juga... Dia jadi tau saya lagi di Bandung, langsung deh teliteli ke rumah Bandung hihihii... Bla bla bla endesbra endesbre ngobrol² cekakak cekikik waswiswusweswos :)) (Hallo pak Merga ..tuuu eke udin tulis di blog kisah 'pertemuan' kita yang mengharukan inih.. Tsssaaahhh gaya...ˆ⌣ˆ )

So, kesimpulannya jikalau kehilangan jejak sahabat atau teman lama, coba tanyakanlah kepada mbah Google ya buibuk, *isengdotcom* siapa tau bisa menyambung kembali tali silahturahmi yang terputus karena terpisah jarak dan waktu hehehe.. Cakep yah, dengan memanfaatkan teknologi kita jadi tau keberadaan seseorang...hoRrreeehh :) Bisa internetan jangan cuma dipake buat fesbukan dan tuiteran aja doonkk *_~

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments :

Post a Comment