Monday, October 31, 2011

Kalap Belanja Buku Resep Masakan

Kemaren jjs ke Gramedia, saya menggila belanja buku resep masakan..langsung beli 9 buku! Kalap amat yak! Trus karena abi sangat sangat doyan makan ikan, jadi lah dirikuh inih banyakan beli buku resep cara mengolah ikan..hehehe.. Cari masakan yg gampang n mudah, soalnya klo ribed n bahannya susah, saya keburu males duluan ( -_-')

Hoiya..share duunk buibuk.., buku wajib resep masakan andalannya apa aja siiy.... biar nanti saya bisa contek buat dibeli pas jln2 k bookstore :)

Yes, mari mak SeMAnGaT mEmASaAakKk!!! ^___^

2 comments :