Tuesday, November 8, 2011

Yuk Gosok Gigi Yuukk..



Tadi pagi di BBG (BlackBerryGroup) rame ngebahas sikat gigi. Teman saya ada yg bingung mo beliin anaknya sikat gigi apa & pasta giginya apa.. Langsung teringat belum pernah posting tentang sikat gigi di Blog hihihi... Kalo gitu sekarang mo cerita aahh....Keisha hobi gosok gigi lho...Tiap mandi pasti langsung tunjuk-tunjuk sikat gigi dan mulai deh sikat gigi sendiri :) Saya mengenalkan Keisha sikat gigi memang agak telat, hmmm kira-kira 3,5 bulan yang lalu, bulan Juli 2011sebelum bulan puasa, umur Keisha 16 bulan. Ketika itu gigi Keisha sudah banyak, gigi seri atas bawah sudah tumbuh semua...Nah sewaktu gigi geraham bawahnya bermunculan plus terinspirasi dari tulisannya bunda Fayra mulailah saya ajarin Keisha menggosok gigi.. Alhamdulillaah 3 minggu kemudian Keisha sudah bisa gosok gigi sendiri...horreeehhhhh...... tapinya saya gak pakein pasta gigi aka odol, nanti aja deh tunggu Keisha udah ngerti cara kumur-kumur baru saya kenalin pasta giginya  ^___^








1 comment :

  1. saya juga belum kenalin nabil gosok gigi niy bun. belum dapet sikat giginya. ada siy yang diincer, tapi.. banyak tapinya deh,

    ReplyDelete