Monday, December 24, 2012

Pe-poto-an

Keisha kalo lagi pake baju cakepan dikit, langsung disuruh emaknya begaya biar di foto buat kenang2an nanti kalo dia udah gede, kek disini, disinu dan yang itu. Kadang mau difoto, malah  dia yg minta "Ammi fotoin donk, Keisha lagi cantik niih"...hihihi... seperti foto dibawah ini dia yg minta sendiri di foto :))

swiwiiiitt prikitiiiww
dan kemudian Daanish terheran 'napa kakakku sok kecakepan begini ya?'  hahaha

Tapiiii seringnya sih Keisha gak mau di foto... ihiikksss.. malah memalingkan muka ogah liat kamera...kek begini nii...

ga mau liat kamera ammiii...
ga mau di fotoooo
pokonya ga mau liat ke depan..

Emaknya gemes, knapa gak mau liat ke depan, liat kamera sik sayaanngg?... akhirnya setelah jeprat jepret belasan kali mood Keisha tiba2 nongol, akhirnya mau liat depan dan senyum dikit..hihhi


Mission Accomplished! Mayaann dapet juga foto Keisha yg senyum manis..hihhi....ini dia kumpulannya..






Saturday, December 22, 2012

Kopdar Perdana

Kamis siang kemarin, saya kopdar dengan 2 orang ibu muda cantik yang tergabung di BBG KIJ (Klub Ibu Jelita) hehehe... Gak di rencanain sebelumnya, mendadak aja gitu. Lagi ngobrol di BBG, trus nyambung ngajak ketemuan. Salah satu membernya, Rella berdomisili di Malang sedang berada di Bandung, dan hendak melipir ke daerah Bandung Timur deket2 rumah ortu saya. Rella nanya lagi di Bandung gak,  saya jawab iya lg di Bandung.

Bumil Astri yang memang tinggal di Bandung udah janjian sebelumnya ma Rella mo ke Cizz. Hwaaaa deket itu dengan Antapani, wokeehhh segera bersuaaa :) Chat jam 11 siang, janjian ketemuan jam 13.30 WIB. Tapi saya mandi duluuuu, karena ngurus anak2 dr pagi blm sempet mandi sampe sesiangan itu -___-"

Di iringi hujan lebat yg tiba2 turun, acara kopdaran tetep jalan. Astri yg lg di IBCC Ahmad Yani  perkasa benerrr hamil 36 weeks bela2in naek becak ke Cizz jl Laswi, coz nunggu taksi tak muncul2 hihi... Rella sambil gendong Ali tak gentar menghadapi hujan, soale udah keimpi2 pengen maem Blueberry Cheesecake yg termashyur di Cizz. Me? sambil bawa Daanish sudah tak sabar pengen bertemu mereka, karena selama ini kenalnya cuma di blog, twitter & bbg.

Akhirnyaaa bertemulah kamiiii.... ihiiiiyyyy.....


Yang kocak, karena deg2an mo ketemuan, saya awalnya salting, bingung mo ngapain, salaman pertama sama Rella, masih berjabat tangan, lah Rella malah salim (cium tangan) hahahaha, saya balik deh salim Rella hekekekeke... lanjut kmudian jabat tangan dgn Astri dan cipika cipiki... Kemudian obrolan mengalir bgitu saja, gak terasa sudah 1,5 jam ngobrol2 di Cizz hihihi...(Btw masih kepikiran kayanya Rella salim tangan saya karena saya yg nyodorin tangan biar disalim apa ya??? hahahaha kebiasaan ni sebagai anak tertua di keluarga sering disalim sama adek2 hahahaha.... Maaphkan ya Rella, gak sengajaaaa hihii..)

Setelah itu Rella dan Astri masih mo lanjut shopping ke TSM di Gatot Subroto (dahulu BSM), liat2 kali2 MotherCare ada yg cucok hehehe..Saya gak ikutan ngemol, Daanish udah gelisah gigit2 pundak saya terus tanda ngantuk, trus saya juga gak enak kalo kelamaan nitip Keisha sama neneknya, jadilah saya cuma anterin Astri & Rella sampai ke depan gerbang TSM, trus akuh pulang deh ke rumah hehehe

Senang akhirnya bisa bertatap muka langsung...kapan2 ketemuan lagi yuk yuk yukk...

 kepala Ali hampiiirr kena toyor tangan Daanish, refleks saya jauhin tangannya, pic jd blur deee heuhehe

Thursday, December 20, 2012

Abi & Sticky Rice With Mango

Suamiku, abinya anak2 biasanya kalo lagi makan enak di luar rumah suka kirim foto2 makanan yg dia makan disana. Misal di kantor lagi sarapan soto, enak, trus dikirim pic nya melalui BBM, gak ada penjelasan apa2 tau2 ada pic soto aja gitu nongol -__-"  jiaaahhh maksudnya biar saya bikin soto juga di rumah kali yaaa?? Nasib gak jago masak, 5 tahun nikah saya belum pernah bikin soto sendiri, abisnya bahannya banyak nampak ribet, mending beli aja deehh hehehehe...

Tapi walopun sering foto2 makanan begini, gak pernah sekalipun tu pic diposting di Facebook ato dijadiin profil pic di BBM. Paling banter abi kirim ke BBG ganknya jaman kuliah atau gak ke WhatsApp keluarga yang anggotanya, saya-kakaknya- adiknya-adik ipar hihihi...Jadi aja seru bahas makanan, karena semuanya pada saling kirim pic makanan :D

Sekarang saya dan abi LDR-an (Long Distance Relationship). Abi dapat amanat dr kantor ngerjain project  di negeri tetangga. Naahh makin sering lah abi kirim pic makanan, soalnya kan makannya di luar terus wehehehe....Yang menurut saya paling gak biasa foto makanan yang beliau kirim adalah iniii...

Sticky Rice With Mango
1 porsi, kurang? laper boss... :p

Katanya enak.. ada yg udah pernah nyobain?  

Saya ngebayanginnya gimanaaaa gitu....Masa iya mangga dimakan sama nasi??? saya biasanya makan mangga ya bgitu aja gak ditambahin apa2. Kata abi makannya bukan sama nasi, tapi sama ketan + santan, mangganya gak diapa2in, buah mangga plek dipotong2.

Hmmm mungkin sama kayak di Sumatera Barat makan durian pake lamang / ketan, atau di Sulawesi Utara makan pisang pake sambal. Kebayang rasanya aneh, tapi pas dicobain endeuus bok! hehe..

Mumpung lagi musim mangga jadi pengen juga nih cobain bikin ini, keknya mudah....Oom google, come hereeee pliiisss.... ^__^


Tuesday, December 18, 2012

Tulisan Jaman Kuliah

Beres-beres gudang, nemuin beberapa buku catatan masa-masa semester 1 diawal kuliah dulu..udah belasan tahun ni umurnya wihhihi....

Aih mayan keren juga tulisan saya hihihi  oia NRP di coret biar ga ketauan angkatan tuwir :p
Kebiasaan saya dan teman2, suka nulis ato chat di selembar kertas kecil ato gak nulis chatnya di belakang buku masing, trus chatnya gak jauh2,  sama temen di sebelah bangku sajah....ya kan kalo ngobrol pake suara bisa2 ditimpuk spidol sama dosen hekekekeke...

Seperti dibawah ini salah satu contohnya.. Saya pun baca ini sambil senyam-senyum :) Saya chat sama salah satu sahabat saya Noni, keknya mo janjian jalan2 ato apa ya? gak ngerti juga..gak keliatan tulisannya Noni, soale dia nulis di bukunya sendiri, saya nulis di buku saya sendiri hehehe ngacak gitu obrolannya hahaha

tulisan dokter hahahaha....

Atau memberikan pesan2 singkat kek begini... Suwer ini saya lupa siapa yang nulis??? tulisannya gak familiar, smentara teman2 saya anak kost-an smua o_O
Saya memang punya koleksi buku cerita Lupus, Lulu, Olga hampir lengkap. Kenapa hampir? karena ada beberapa yg hilang dipinjam teman dan tak kembali, jd ga lengkap lagi deh koleksinya...ihikks...

masih berpikir keras, siapa yg nulis ini... lupaaa....

Ada juga note kecil, ucapan trimakasih di halaman belakang buku saya. Abis minjem ni pastinya, padahal saya jarang mencatat bok! salah besar ni temen saya, Hestty pinjem catatan ke saya hehehehehe...

nice one :)

Naaah kalo yg di bawah ini saya hapal tulisan syapa...ini tulisan adik saya Devi! knapa dia bisa tiba2 nulis di buku kuliah saya yaa??? hmmmm kalo ditilik dari isi tulisannya...bisa dipastikan saya habis berantem sama dia..hahaha..pura2 jadi saya tuh dia, Dasaaarrrr...

hahahaha ini tulisan adik saya, Devi, abis berantem malah ngacak2 buku kuliah saya, modus: berpura2 jadi DEVA :))

Aaahhhh jadi kangen masa mudaaa  ^__^






Friday, December 14, 2012

Bermain di Kolong Meja

Keisha Daanish  lagi suka main di kolong meja. Pagi-pagi begitu bangun tidur kalo liat saya sedang berakrab2 ria sama laptop, mereka mendekat, kmudian nyusruk ke bawah meja, ndusel ndusel kaki saya dan bermainlah di kolong meja ini. Otomatis emaknya terganggu, matiin laptop,  brenti deh blogwalkingnya...huhuhuhuhuhu.. Padahal setelah seharian ngurus anak2, blogwalking itu Me Time nya saya loh....

Aaahh anak2ku sayang, gak bisa liat emaknya seneng dikit niii..hihihihi....

Ya ga papa, mainan laptopnya lanjut besok pagi atau ntar pas mereka bobok siang / malem dehh ehehehehe...

Have a Great Friday semuanyaa..  ^__^
 
   



Tuesday, December 11, 2012

Keriweuhan Membuat Paspor 2 Anak

Hiyaaak asli ini bikin paspor jalur resmi bolak balik bok ke kantor Imigrasi. Apa karena saya bikin paspor 2 anak ya? jd berasa ribet pas mo di foto -__-". Daftar online, ga masuk2 failed mulu... fuuuuuftt O__o Oke beklah langsung ke kantor Imigrasi aja di jl Surapati No 82 Bandung.

  • Day 1
Hari pertama datang, beli Map + sampul hijau paspor Rp. 10.000,-. Map ini sebagai tanda bukti untuk pengambilan formulir pengajuan paspor. Karena hari kerja abi gak bisa nemenin, jd pake surat kuasa yang ditandatangan di atas materai 6000. Berhubung bawa anak kecil, jadi saya memutuskan isi formnya dirumah saja, padahal smua persyaratan sama abi sudah disiapkan dan sudah di fotocopy... ya tapi karena faktor buru2 dan riweuh kalo isi disana sambil gendong2 anak kecil ini, ya sud saya pulang saja
  • Day 2
Besoknya saya datang lagi ke Imigrasi kasih formulir plus kelengkapan lainya macem fotokopi KTP ortu, fotokopi kartu keluarga, surat nikah, akte lahir anak + ortu, paspor ortu  plus surat pernyataan ina inu yg smuanya mesti di ttd diatas materai 6000 -__-"

Ada kejadian memalukan ketika nomer saya dipanggil. Sambil gendong Daanish  saya samperin tu loket 1, petugas memeriksa kelengkapan surat2nya. Saya kira sudah okeh smua, ternyata masih kurang sodara sodara, fotokopi KTPnya salah! Karena seharusnya KTPnya ga usah dipotong, biarkan saja di atas kertas A4, soalnya kalo digunting nanti terselip / nyangkut di mesin gitu kata petugasnya.. Owwh okedee... Kurang saya cuma KTP aja, brarti saya mesti fotocopy lagi, di sebrang kantor Imigrasi ada tempat fotokopian. Balik badan baru melangkah 3 langkah, eeeelaahhdalaaahhhh mbrasa ada yg nyangkut dikakiii... Badan saya limbung, yak yak yakkkk jatoh niii pikir saya, bener donk  jatuh terjerembap ke depan dirikuh, barengan Daanish pulak yang sedang saya gendong... Huwaaaaaa kasian Daanish ketimpa badan emaknya yg super padet meredet iniihhh.. pleeuss malunyaaaaa toloooonggg..... hik hikksssss...

Aah life must go on, saya bangkit elus2 kpala Daanish sok cool, *pdhl rasanya pengen ngilang ditempat* hahahahha.... Ada ibu2 nyamperin, "duh kasian si kecil, ga papa teh?" saya jawab "iya gapapa bu, ga ada yg lecet"... huhuhuhuhu... siakeekkkk!!! Jadii kantor imigrasi itu sedang di renovasi. Lantainya blum smua di pasang, ada yg udah di marmer lantainya ada yg belum makanya saya jd keselengkat deehh huhuhuhu... *makanya jalan pake mata buk, mata dipasang yang bener, jgn pake dengkul + kaki doank...iyeeeeee!*

Buru-buru ke tempat fotocopy, setelah beres smua balik lagi ke kantor Imigrasi dan dapat secarik kertas buat  foto & wawancara 2 hari kemudian. Eh trus si mas petugas loket berpesan sambil senyum2, "hati2 ya bu jangan jatuh lagi" mwihihihiii..... aku maluuuuuuu.......

note OOT: Setelah dari Kantor Imigrasi saya ke travel DayTrans di Dipati Ukur buat kirimin KTP asli + Paspor abi ke Jakarta. Abi perlu paspornya untuk keperluan dines hari Jum'at.  Kirain diperlukan yang asli untuk bikin paspor anak2, ternyata enggak perlu, karena abi sudah bikin surat pernyataan tidak bisa hadir..hehehe.. Oia biaya pengiriman dokumen melalui Daytrans Travel sebesar Rp 35.000,-

  • Day 3
Disinilah letak keribetannya. Berhubung gak punya mbak asisten, jd saya minta tolong kakeknya Keisha (Yaipa) buat nemenin saya ke Kantor Imigrasi. Kemarin2 saya pergi berdua Daanish saja, Keisha gak diajak. Hari ini dijadwalkan untuk sesi foto & wawancara, yang bersangkutan harus hadir. Salah saya disuruh datang pagi jam 7.30 WIB, tapi saya malah datang jam 9.30 WIB. Antrian sudah mengular. Sebelum foto & wawancara mesti bayar dulu. Nah pembayaran ini antrinya maakkk ampun dah....Sampe jam 11 nomer kita blm dipanggil2. Karena hari itu hari Jumat, kepotong Sholat Jumat , jam 11 mereka close sementara sampai jam 1 siang kemudian baru buka pelayanan lagi ..grrrrhh...Nunggu 2 jam malesin  sangat, palagi bawa 2 bocah cilik yang mulai mengantuk krn klamaan nunggu. Yaipa juga mulei BT..  Kita pun mutusin pulang dulu ke rumah di Antapani, biar anak2 makan siang + tidur dulu di rumah, nanti jam 1 kurang saya sendirian yang balik ke imigrasi buat bayar.

Antapani - Jl Surapati itu gak terlalu jauh sebenernya, apalagi lewat jalan motong, lewat ARS jalan di samping Borma - jln Cimuncang Ahmad Yani - tembus2nya di Jl Phh Mustofa deket univ Widyatama, belok kiri jalan terus sampe deh di kantor Imigrasi.Tapi hari Jumat itu sepertinya lagi berantem sama saya, karena jalanannya macet dimana-mana. Masak 1 jam lebih baru sampai di Imigrasi, biasanya 20 menit sajah udah sampe... rrrggghhh.. Belum cari parkirnya yg susah... Cihcuihhh..mana sempat saya balik lagi bawa anak2 sementara jalanan macet parah begindang x_X

Saya tanya sama petugas disana, boleh gak foto + wawancaranya diganti hari Senin atao Selasa. Ternyata bisa! Alhamdulillaah...Tapi tapii kalo mau digenti di hari lain, pembayaran harus dilakukan di hari yang sama dgn foto+wawancara. Eaaaaaa sami aji mesti ngantri lama dunk dunkkk... Maksud hati bayarnya Jumat itu saja, biar besok Senin tinggal datang buat foto+wawancara...krrkrkrkrkrkkkk....

  • Day 4
Atur strategi, pagi jam 8.30 WIB saya & Daanish sudah tiba di kantor Imigrasi ambil nomor antrian pembayaran. Keisha gak ikut, masih di rumah. Biayanya per orang Rp 255.000,- . Begitu saya sudah bayar, untuk foto + wawancara pun masih antri lagi sekitar 40 orang ke depan, jadi saya masih santai2. Daanish kecapean main dan ngemil akhirnya tertidur di gendongan saya :) Ketika antrian foto tinggal 20 orang lagi, saya telphone ke rumah, eng ing eng.. Keisha & Nyaima ( nenek Keisha, mama saya) segera meluncur ke Imigrasi..hahahhahaha.. brilliant! jd si bocah ga kelamaan nunggu.... hihihi.. Daanish pas di Foto matanya masih sembab karena saya bangunkan dengan paksa hihihi.. Keisha rambutnya awut2an gak sempat sisiran wkwkwkwk... but everything's ok.. smua terasa menyenangkan di hari itu... Perfect! *nyengir puas*. Paspor jadi 3 hari kemudian ^_^

  • Day 5
Finally paspornya jadiiii.......huhuuyyyy.....walopun pakek acara jatuh tersandung segala, tak masalah, sekarang kalo dinget2 tetep masih maluuu bwihihihihi.....

 

 


 

Friday, December 7, 2012

Kacamata Unyu ^_^

Kemarin, berduaan Daanish, saya ngubek-ngubek jl. Cibadak Bandung buat beli souvenir pernikahan untuk adik tercinta yang akan menikah akhir Desember ini. Ketika sedang menyusuri toko souvenir disana, diemperannya saya lihat ada 1 lapak kacamata. Kacamata yang di jual unyu2, cakep2 plus murah meriah pulak :) Melipir sebentar ke lapaknya, aiissh langsung naksir sama kacamata kelinci pink hitam dan kacamata bulat  warna putih bergagang merah. Di coba pakai ke Daanish, weh weh gak disangka anaknya mau, gak berontak sama sekali, malah senyam senyum pas dipakein si kacamata. Jadilah akhirnya sesiangan itu, sepanjang cari souvenir  di Cibadak Daanish berkacamata ria gak dilepas2 hahahaa unyuuuu buangedd! Mau tak dokumentasiin, laaah batere HP nya lobet dan mati.. yaaahh yaahhh kuciwaaa...

Harganya @RP 10.000,-  murah kan? Lensa kacamatanya terbuat dari plastik, walo dari plastik tetep saya minta copotin aja lensanya. Maklum kalo udah dipegang sama anak2 tu kacamata bisa dibanting, digigit2, dipatah2in..hadeuh hadeuuh serem ah bayangin kaca plastiknya retak. Maka dari itu demi keamanan dan kenyamanan bersama mending Keisha Daanish sekalian pake kacamata bolong biar kek kacamata gaol gittuuuu hihihi...

Ininii penampakan si kacamata unyuuuuu.... :)))
sebelum bobok foto dulu pake kacamata baruuuuu :)
liat tampangnya Daanish, udah ngantuk berats disuruh foto2 sama emaknya ahahaha..
sok imyuuuutttt...wkwkwk...
gaya manyun heheheh...
Walopun kegedean, Daanish suka pake kacamata ini  wkwkwkwk



How how... oketa juga ya penampakannya,  biar murah yang penting gaya...ahahahaahaa.... *ketawa lebarrrr*







Tuesday, December 4, 2012

Potram Lagi

Rambut Keisha acak-acakan lagi, skalian mo cobain salon deket rumah, bukan salon anak-anak, salon biasa aja, tapinya ruame banget. Penasaran cobain aahh, lagian Keisha juga udah bisa keknya potram (potong rambut) di salon biasa.

i need a new haircut .....




ammi numpang eksis ya nak bwihihihi...

duduk manies dipotram ma si om :)

Dan hasilnya..iniiihhh....


Lumayaaannn.... gak perlu mahal2 ke salon anak, cukup ke salon deket rumah aja hasilnya gak kalah ciamik *emak irit* ^__^

Pe-eR, Daanish rambutnya mulai gondrong, kalo ke salon biasa kek gini, kira2 bisa duduk diam anteng juga gak ya? Dulu anteng krn potong rambut di salon khusus anak ditarok di atas mobil2an, dikasih nonton video + mainan2. Hmmm kita coba 2 minggu lagi ya sayangku, ammi mo semedi dulu milih potram di salon deket rumah apa ke salon anak2? hehehe


Monday, November 26, 2012

Beneran Gak Sih?

celana pop
 Knapa dinamain clana pop yak? Tp yg jelas semalem saya borong clana pop buat Daanish di baby shop deket rumah. Baru ngeh Daanish ga punya CD (cel*na dal*m), krn slama ini dipakein Dispo Diapers (popok skali pakai)..uhuks.. Sesekali pake cd, itupun minjem punya kakaknya *dikeplak ibu2 skalian* ("- _- ")

Sejak kemarin siang seharian Daanish udh ga ber-pampers ria, biar "itu" nya nafas, kan ga bagus juga katanya ya... Ntah kesambet apa, saya jd sadar begini, biasanya ogah repot ngepel2 lantai kena pipis or pup.

Daanish punya cloth diaper (clodi) 2 bijik dan hanya dipake 3x saja, karena kemudian saya males cuci2nya, apalagi insertnya tebal susah kering euy, jadilah balik lagi pakeeee pampers.. hiikss..*jangan sebel bacanya ya buibuu -__-*  

Daanish perdana pake clodi umur 2 bulan 24 hari :)
Keingetan obrolan saya sama tetangga cantik sebelah rumah, dia pramugari senior maskapai penerbangan paling okeh se-endonesa, punya anak cowok seumuran Keisha (ini ngobrolnya udah lama kekira 2 tahun yg lalu). Dari pagi sampe sore anaknya ga dipakein dispo diaper, katanya mnurut pengalaman teman2nya kalo anak laki pake dispo diaper mulu nanti 'pen*s' ato bahasa lainnya 'tit*t' sang anak jadi kecil. anaknya baru di pakein diaper setelah mandi sore menjelang tidur malam..huhuhu...

Beneran ga sik mak kalo anak laki pake pamp*rs seharian nanti "anu"nya jd mengecil? *parno abis*


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tuesday, November 20, 2012

Jalan-Jalan Iseng Yang Menyenangkan

Weekend kemarin adalah hari cuti bersama nasional. Yang kerja kantoran mostly pd libur, ee tapi ada juga deng yg tetep masuk kantor ya hehehe.. Abi dapet cuti bersama ni dari kantor, jadilah melipir ke Bandung. Niatnya hari Jumat kemarin itu kita mau bikin paspor anak2, berharap kantor imigrasi gak ikut cuti bersama karena kita mikirnya kantor pelayanan publik gitu khaaann.. Smua persyaratan udah lengkap, udah di fotokopi, tinggal ambil & isi  formulir disana. Sampailah kantor imigrasi, byk mobil yg parkir, dan beberapa orang yg berseliweran.. weh kantornya buka niyh keknya.... Begitu masuk kedalam.. yaaaaaahhh kantornya tutup sodara2.. byk yg kecele tuuu, kirain bukaaa.... (aiih bahasanya keceleee hekekekekek..).

Bistu kemana ini masa balik lagi kerumah, baru juga keluar ya.. iseng saya bilang ke abi, "gimana kalo kita ke Ciwalk, ato ke PVJ, ato Lembang yuk bii.. " halaahh jalan2 di pas long weekend kek gini, macrettt ye jelass...abi kemudian langsung mengarahkan mobil ke arah dago pakar...loh loh mo kemenong? abi jawab "ke Lembang aja yuk ikut GPS lewat jalan alternatif". Ok beklah, saya sih nurut aja, gimana pak driver aja deeh hehehe... Kami lewat jalan alternatif Dago Maribaya, jalan ini sungguh sepi, trus agak serem krn bersisian dengan jurang, mana kanan kiri pohon bambu semua, trus jalannya nanjak. Ini adalah pertama kalinya kami ke Lembang melewati jalan ini, bener2 kita bergantung sama petunjuk jalan di mobile GPS , berdoa moga bener ini jalannya ga nyasar2..hehehe...

Daaaann akhirnya tau2 tembusnya di De Ranch dooonk...  aaahh senaangg, gak pake macet sampe juga di Lembang. Mo mampir ke De Ranch tapi krn hari Jum'at abi mo sholat Jum'at dulu,  kita cari mesjid terdekat, saya &  anak2 nunggu di mobil. Pas lagi nunggu abi Jum'atan, Keisha gak tahan pengen pup... hadeeuhh ngek ngok dee jreng... krrrrrkkkkk...

Kelar Sholat Jumat, buru2 ke De Ranch dan ngacir cari toilet terdekat wehehehe.. Tiket masuk De Ranch Rp 5000,- /orang include welcome drink susu stroberi :).Udah rebes semua langsung cari makan siang, lapeerrr...Saya pesen nasi gudeg, abi & anak2 pesen nasi rawon & sosis panggang. Lagi enak2 makan, yaakk Keisha munmun ...huwaaaaaa......kebanyakan minum susu stroberi keknya plus masuk angin mungkin... hikkksss.... untung bawa baju ganti -_-"














Di De Ranch gak terlalu lama, gak smua permainan di coba, abisnya panas terik ihikksss...kita pulang deh ke Bandung plus beli oleh2 juga Kita mampir ke toko Serba Susu & Tahu Tauhid
  • Serba Susu, disini beli permen susu & pie susu. Eeh masa disini ada jual kolostrum susu sapi segala loh..
kolostrum susu sapi

  • Tahu Tauhid. Awalnya ke Tahu Tauhid 2 di dekat De Ranch, tapi antri gilaak! saya udah ikut antri 15menitan, tau2 dibilang tahu abis, tunggu setengah jam lagi, karena tahu sedang diolah... rrrrghhhhh... Kita pindah ke Tahu Tauhid 1 di jl Cijeruk, sampe sana sama, tahu habis, sedang diolah tunggu setengah jam lagi... eeaaa.... malesin banget ni nunggu2 begini....ya tapi demi deh gapapa nunggu juga... zzzzz




Pulang ke Bandung macet, kita balik arah muter lewat Punclut Ciumbuleuit. Ini adalah kali ke-2 kami  pulang dari Lembang lewat Punclut Yes, tibalah kami di Bandung tanpa macet...asooyy.... :) Bener2 jalan-jalan iseng yang menyenangkan, semua karena petunjuk jalan dari GPS. Terimakasih GPS  ^__^

Saturday, November 10, 2012

Foto PreWed

Minggu lalu adik saya yang akan menikah bulan depan, membuka2 album foto pre-wedding saya. Wiiii udah lama banget album foto ini teronggok di rak buku tak tersentuh sama si empunya nya -__-'  Then saya buka2lah kembali si album foto tsb... aahhh nostalgilaaa bok... 5 tahun lalu ni pepotoannyaah, masih pada singset, kinyis kinyis.. bwihihhiiik... Malamnya saya cari filenya di lappie, yes yeess ketemu. Mau posting di blog maluu sebenernya, aah tapi pikir2 gapapa dee, sekali2 yg punya blog mo narsis, tak masalah lah yaahh hihihi...Sekalian buat pengingat bahwa besok 11 November 2012 adalah Wedding Anniversary saya & suami yang ke 5 ^__^


 















jambul ga kukuu! ini foto gagal,krn make-upnya medok sangat! abis kebaya-an lanjut foto ini, ya make-up bak emak2 :(





lebih suka foto yg natural begini, dandan seadanya hehehe..










  
foto pake baju putihnya diulang lagi di hari lain, karena make-up sebelumnya kek ondel-ondel..dan ini hasilnya, mayan cakepan ya :)))
 

Demikian sekilas foto prewedding jaman baheula. Masih banyak lagi foto lain yg kalo istilah kang fotografernya "masih mentah," mmmhhh tapi dirikuh malesin ngedit sizenya, segitu aja deh yg di upload di blog hehehe