Monday, September 17, 2012

Daanish's 1st Birthday Cupcakes



Hmmm sejujurmya saya kurang puas sama Birthday Cupcakesnya Daanish,  tidak sesuai dengan yang saya harapkan di bagian penulisan nama. Pengennya tulisan tidak dicetak seperti itu, karena dari jauh gak keliatan tulisan nama "Daanish"nya :(  Yang saya mau mirip-mirip seperti ini tulisannya...cakep..mencrang banged si nama dari jauh udah eye catching ..ihikkss...

pic taken from here
Padahal waktu ownernya kasih beberapa contoh cupcakes, saya sudah ok dengan salah satu sample. Saya hanya minta tambahan ada angka 1 kecil disamping wajah. So final pesanannya cupcakes with face, name, and number of birthday. Pesan 12 cupcakes saja buat dibagiin ke anak-anak tetangga, teman mainnya Keisha & Daanish. Saya pesan online by twitter & BBM.

Begitu cupcakenya datang, yaaahh kok tulisan "Daanish" dibuat kek bgini, gak jelas, baru terlihat kalo didekati tu si cupcake :( Di foto pun mesti di zoom biar nama Daanishnya kelihatan :'(


Ya sudahlah tak papa, pelajarannya, lain waktu kalo mo pesan cupcake lagi mesti detail sedetail-detailnya ehehehe... but so far, rasa cupcakes enak, with choco base cake... jd terobati deeh kuciwanya :)

Foto di zoom biar jelas tulisan "DAANISH"


No comments :

Post a Comment