Wednesday, October 24, 2012

Bakso Rudal Anggrek



Ntar siang makan bakso nampak asoy menyegarkan... :) Saya paling suka bakso yang gede-gede, seperti di sini, yang ini dan yang itu. Bakso lainnya yang saya suka adalah di Jl Anggrek Bandung, namanya Bakso Rudal.... nyaam nyaaammm..

Mie Yamin Komplit...slrrrpph...
daftar harga
dalamnya luas
yang jualan pake seragam semua ... top!
warung bakso Rudal Anggrek
Rasa mayan enak.. tempatnya lapang gak desak2an, jadi makannya santai gak diburu2. Jika ingin kesini bisa  masuk dari Jl. Supratman, bisa dari Jl. RE Martadinata / Jl. Riau, atau bisa juga dari Jl. Bengawan. Warung baksonya bertempat disamping sekolahan. Met nge-baso yaaah :)



14 comments :

  1. OK, baiklah. Catet warung bakso ini karena errr...
    1) saya suka bakso
    2) saya suka ke Jl. Riau
    Tapi sukanya bakso kecil-kecil ato bakso telor. Hihihi #gak ada yang nanya juga ya...

    ReplyDelete
  2. baso emang gak ada matinya ya.. selalu menggiurkan utk di coba :)

    ReplyDelete
  3. Waakss...malah belom pernah coba bakso anggrek pdhl ini lokasinya dkt smpku dulu, smp 14. Tp krn suka ada gosip2 miring jdnya suka ragu. Liat postingan ini jd pengen coba ah, long wiken ini kebetulan ke bdg dan nginepnya di Corsica, deket kan ke jl anggrek :D

    ReplyDelete
  4. @indah : hihihi...bakso telor juga ada disini, tp saya ga pernah pesen, inget kolesterol..hikss...

    @ke2nai: bener bun.. baso makanan yang gampang dicari dimana2 ada :)

    @vera: waaa..asiikk mo ke bdg, silahkan dicoba kakaaa :D

    ReplyDelete
  5. lapeeer siang2 baca postingan inih.....apalagi fotonya bikin ngeces....*elapiler

    ReplyDelete
  6. *sodorin selampe aka saputangan wat elap iler" hihihi

    ReplyDelete
  7. ah gw suka kesini jaman pacaran dulu :D

    ReplyDelete
  8. ihiiyyy..kebayang2 jaman pacaran dulu donk yaah ^__~

    ReplyDelete
  9. waaah bakso rudal angreknya menakjupkan...
    bikin ngiler deh

    petugasnya pake seragam, jadi kelihatan profesional yaa

    ReplyDelete
  10. @Elsa: slrrpphhh.bisa nambah 2 mangkok nih kalo ngiler yaah heehehehe... ^_~

    iya, pdhl cuman warung bakso kaki lima, udah gitu owner & karyawannya pun ramah2 ;)

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah akhirnya kesampaian juga makan bakso ini.. thx info n gambarnya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waahh saya kok baru tau ada komen ini dr joko lumintang hehehe.. sama2 :)

      Delete
  12. 27 April 2013 saya ke tempat ini tapi tidak berjualan, kata warga disitu katanya Bapak penjual Baksonya meninggal sejak saat itu sudah lama tidak berjualan lagi. Entah pindah kemana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Innalillahi wa innailaihi rodjiun..saya baru tau bapaknya meninggal. ownernya ini ramah dan baik sekali, murah senyum.
      2 bulan lalu saya masih ngebakso disini, masih buka.
      Trimakasih infonya ya mbak/mas, smoga bakso rudal segera buka kembali :(

      Delete