Tuesday, October 23, 2012

Hadiah Tas dari Tante...

Nemu folder ini di Facebook, sudah lama sih Desember 2011. Karena dulu sempet males buka laptop jd dee belum di upload ke blog. Sekarang aja yah dipostingnya...*basi* ..hehehe... Keisha dapat hadiah tas Owl Skip*Hop 1 set (backpack & lunchbag) dari tante Devi (adik saya, red). Paketnya siang datang, sore langsung dipake jalan2 ke depan kompleks rumah :)


Jiwa emak2 keluar, liat anak menggemaskan begini pake tas baru langsung lah foto2 trus dipejengkan di profile picture BBM hehehe...beberapa menit kemudian komen bermunculan.. ."lucuu", "beli tasnya dimana?", "harga berapa?", "ada model apa aja?"  Hwaduuhhh...ini kan kado, bukannya buat jualan.. Hmmm otak dagang mulai bekerja, saya langsung bbm sang pemberi tas trus adik saya ke-ide-an, gimana kalo jualan SkipHop aja sekalian... hihihi... Okedeee akhirnya 3 hari kemudian resmilah tante cantik Devi jualan tas Skip*Hop, barangnya asli, dijamin original. Saya bantu dikit promosi-in ke sesama emak2 yang punya anak kecil :) 

Di postingan ini gak lupa saya mo ucapin terima kasih banyak buat teman-temanku tersayang yang sudah beli Skip*Hop BackPack &Lunch Bag di saya & adik saya. Jangan lupa belanja tasnya lagi ya kakaaa...modelnya macem-macem loohh..  ^__^

2 comments :

  1. kangen sama keisha.....

    itu rambutnya emang sengaja begitu ya??? lucu.....

    *malah bukan komen tas nya ^^


    ReplyDelete
  2. iya emang bgitu rambutnya, maklum potong di salon emaknya a.k.a potong sendiri di rumah, jadinya ga bisa model lain, paling mudah ya model bgini ala cowo -__-"

    ReplyDelete