Monday, October 1, 2012

Ter-eeeaa 2012

Keisha suka lagunya Coboy Junior yang judulnya Eeeaa. Beberapa minggu lalu di mobil otw ke kang bubur ayam, biasa doonk kita setel kesenian a.k.a radio biar di mobil gak sepi-sepi amat. Radio on, terdengarlah lagu Coboy Junior yang Eaaa. Saya gak merhatiin Keisha, tau-tau pas lagunya habis, Keisha nyeletuk, "Mi, mana lagu ea-nya, kok habis?"  Sampai rumah masih nanya lagi, lagu eaa mana? Do'oohh umur 2,5 tahun udah ngerti ya lagu eaa.... Ampyuuunnnn anakku bener bener udah gede o_O

Kemarin di tv ada lagu eeeaa, Keisha seneng banget, badannya goyang ke kanan ke kiri ikut joget. Selesai lagu, Keisha masih nyanyi reffrainnya saja..."bidadari jatuh dari sudaa..ea..eaaa"  wkwkwk ngomong surga masi lum jelas, kedengarannya jadi suddaa hihihihi...

Emaknya jad ikutan suka, berasa balik ke masa kejayaan  masa muda.... Eeeaaaaaa...bwahhaha....

Yang belum tau lagu Eeaaa-nya Coboy Junior, ini niiiiiyh...(download from YouTube)




Video lainnya inii niiih sekalian ada lirik biar bisa ikut karaoke nyanyi bareng.. :)

2 comments :

  1. aku juga suka banget sama Coboy jr...
    hihihihihi

    ReplyDelete
  2. waahh asiikk aku ada temen suka coboy jr jugaa..kita bisa bikin duet niy Dija, pake suara 1 & suara 2 yaa hihihi...

    ReplyDelete