Monday, October 8, 2012

Uban

Kemarin pagi saya terkejut, adik saya menemukan 1 helai uban di rambut Daanish :( Antara percaya gak percaya, masa umur setahun udah ada uban??? Saya perhatikan lagi, wah iyaaa ada 1 rambut berwarna putih..hikkkssss.. fyi rambut Daanish selama ini tebal & hitam.

Dan tadi pagi sesudah mandi, saya amati rambut Daanish, saya sisir perlahan... Astagfirullah saya menemukan 4 helai rambut berwarna merah coklat keemasan T_T   Kenapa ya ini? Semoga bukan indikasi gejala sakit tertentu ya Allah... *Aamiin*. 

Termenung...mungkinkah gara-gara Daanish tiap pagi saya keramasin pakai Shampoo baby yang mengandung aloe vera & kemiri?  Ga kuat kali ya dia..huhuhu....Sekarang keramas pakai shampoo seminggu sekali aja ya nak. Atau sekalian di botakin sekali lagi  aja ya.. 

Biar hati plong, besok pagi mo imunisasi, sekalian tanya ke dokter deh...

5 comments :

  1. Huaaaaaa.....aku jg pernah tuh nemu uban sebijik di rambut anakku yg umur 3 taon. Lgsg kucabut deh

    ReplyDelete
  2. oyaa... skali itu aja ya nemu ubannya, skrg gak numbuh lg kan ya?

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah deh kalo gak tumbuh lagi yaa...
    mungkin faktor makanan juga kali Mbak

    jaman sekarang, anak SMP pun udah banyak beruban loh

    ReplyDelete
  4. @Elsa: Entahlah krn faktor apa, makanan keknya ga makan yg macem2...hikss...

    @Dija: Dija rambutnya baguusss... rahasia apa siiih?

    ReplyDelete