Monday, November 26, 2012

Beneran Gak Sih?

celana pop
 Knapa dinamain clana pop yak? Tp yg jelas semalem saya borong clana pop buat Daanish di baby shop deket rumah. Baru ngeh Daanish ga punya CD (cel*na dal*m), krn slama ini dipakein Dispo Diapers (popok skali pakai)..uhuks.. Sesekali pake cd, itupun minjem punya kakaknya *dikeplak ibu2 skalian* ("- _- ")

Sejak kemarin siang seharian Daanish udh ga ber-pampers ria, biar "itu" nya nafas, kan ga bagus juga katanya ya... Ntah kesambet apa, saya jd sadar begini, biasanya ogah repot ngepel2 lantai kena pipis or pup.

Daanish punya cloth diaper (clodi) 2 bijik dan hanya dipake 3x saja, karena kemudian saya males cuci2nya, apalagi insertnya tebal susah kering euy, jadilah balik lagi pakeeee pampers.. hiikss..*jangan sebel bacanya ya buibuu -__-*  

Daanish perdana pake clodi umur 2 bulan 24 hari :)
Keingetan obrolan saya sama tetangga cantik sebelah rumah, dia pramugari senior maskapai penerbangan paling okeh se-endonesa, punya anak cowok seumuran Keisha (ini ngobrolnya udah lama kekira 2 tahun yg lalu). Dari pagi sampe sore anaknya ga dipakein dispo diaper, katanya mnurut pengalaman teman2nya kalo anak laki pake dispo diaper mulu nanti 'pen*s' ato bahasa lainnya 'tit*t' sang anak jadi kecil. anaknya baru di pakein diaper setelah mandi sore menjelang tidur malam..huhuhu...

Beneran ga sik mak kalo anak laki pake pamp*rs seharian nanti "anu"nya jd mengecil? *parno abis*


Powered by Telkomsel BlackBerry®

27 comments :

  1. (sambil malu-malu nih komennya)

    Emang ngaruh ya bunda? Keponakan ada sih yang mengecil gitu, tapi bukan gara-gara make pampers. Tapi karena kegemukan.

    :D

    Lagian yang dikatakan besar itu seberapa bunda?

    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi... bukan besar mungkin ya, ukuran normal lbh tepatnya :D biasalah obrolan diantara sesama emak2, inainu bikin parno ajaah O_o

      Delete
  2. kalau aku jemur insertnay dalam keadaan tidur jadi ceoat kering

    ReplyDelete
    Replies
    1. ooww bgitu cara jemurnya ya mb Lidya *noted*.
      dulu kugantung aja gitu dijemuran 2 ato 3 hari baru kering

      Delete
  3. wah jkalo soal benarnya sih aku gak paham, cuman kalo mengecil mungkin mengkeret karena basah di diapersnya jeng...he he he , aku jg cm py 2 clodi ajah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehehehe kedinginan jd mengkeret yaah :D
      clodinya dipake tak jeng fit?

      Delete
  4. hihihi ga kok..ga bikin kecil..:)
    Btw, Daanish lucu bener itu pas masih 2 bulan..*cubit cubit* :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mitos ya des ...
      iya itu wktu bayinya lutu, endut soale, skrg mah dah singset dia -__-"

      Delete
  5. Diaper pop? hihihi jadi ingetnya ayam pop *maap laper* :P
    Daanish kamu kok lucuuuu... gemesin deh pingin cubit2..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayam pop...mauuuu... endeus ituh :P
      hihihi trmakaci aunty bebe ^__^

      Delete
  6. waa.. aku kurang ngerti sama urusan bayi heheh :D
    soal nya belum punya bayi sih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih gpp blajar2 dr skrg, nti kalo udah merit & punya bayi udah tau semuanya, tinggal praktek aja :D

      Delete
  7. Hihi nggak ngerti soal bayi mbak :p
    Iiiih Daanish dudut banget, ngegemesin :O
    *titip kecup ya mbak

    Salam kenal juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. *kecup balik buat aunty chici*
      salam kenal kembali :D

      Delete
  8. Beneran ga sik mak kalo anak laki pake pamp*rs seharian nanti "anu"nya jd mengecil? *parno abis*

    gw juga pernah mempertanyakan hal yang sama. tapi gw mikirnya orang bulai dan belahan sono kalo gak pake celana berarti kecil semua dong.

    Hahaha...gw mah lempeng mikirnya.

    ReplyDelete
  9. Masah sie jenk?? klo anakku kmrn karena keseringan pake diaper sekali pake malah kena gejala infeksi saluran kencing deh...makanya sekarang ga pernah kupakein diaper, paling klo pergi2 aja n sering dganti...pakenya celana ja..repot, repot dech...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak cocok sama diapernya mungkin ga mba Ririn? gpp repot, demi kebaikan anak ya kan ya kan.. ^_^

      Delete
    2. Wah kurang tau jga ya, cocok pa ga...iya,repot gpp..iklas kok demi anak2...hehe

      Delete
  10. kl keponakan sy, jd infeksi saluran pipinya. Dan selalu sakit pipisnya mbak.. Jadi harus di sunat. Katanya sih kemungkinan krn baby sitternya kurang rajin ganti diapers.. Jd selalu di biarin berlama2..

    ReplyDelete
    Replies
    1. br ngeh, biasanya pake user ke2nai yah mb chi hihihi...
      baby sitter skrg suka males ganti diapers, nti ibunya pulang kerja baru diganti, ato gak gantinya pas mandi sore aja..dduuhhh -__-"

      Delete
  11. hahaha, pertanyaan endingnya gimana gitu.. aku rasa itu mitos doang mbak, gede kecilnya masalah takdir itu mah :P
    cie, si adek denis makin adem dong tidurnya yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...iya ya mitos aja ya, tp kadang kalo denger ceritanya lagi bikin degdegserbyarjleb gituuh :P

      Delete
  12. dispo diaper tuh apasih bahasanya kok ndak ngerti atau popok yah jeng tuh kalau gedenggaknya tergantung yang si EMpunya paling cuma isu belaka tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes popok, tapi ini popok skali pakai, jd kl udah penuh sama pipis atau pup langsung buang aja ga perlu dicuci2 lagi, mereknya macem2 kaya p*mpers, mamyp*ko, huggi*s, go*n,dll

      Delete