Wednesday, November 7, 2012

Love Bite

'Love Bite' ini adalah hasil karya si ganteng Daanish. Kecil-kecil cabe rawit, gigitannya ampyuuunnnn...atiiitttt...bener sepedas cabe! Sumpah, bikin nangis! T_T 

*Olah kejadian perkara* => saya lagi gendong Daanish,  tetiba dia gigit pundak saya hikks...keknya gigi geraham mau tumbuh jadilah semua digigit sama Daanish, termasuk pundak / bahu emaknya pun jd korban ;'( Abi & Keisha juga beberapa kali pernah digigit Daanish, tapi gak sampai selebam ini gigitannya....T_T

ouch!

16 comments :

  1. wuii bekas gigitannya serem banget ya... :P

    ReplyDelete
  2. *puk puk Deva.... pasti sakit banget dan pasti pasrah karena marahpun ga bisa ehehhehe
    Daannish pengan kasi tau ituuh klo dia sayang banget sama emaknya ;)

    ReplyDelete
  3. wah wah wah giginya sudah berapa Daannish??

    ReplyDelete
  4. Masya Allah... ga nyangka kalo itu hasil gigitan Daanish ??

    ReplyDelete
  5. @Arman: seperti kdrt ya..wkwkwk.. :P

    @Reylia: Banget! sakitnya ampe nangis rey..liat emak berlinang air mata, malah dikira ngajak bercanda tambah digigit2 dah... do'ooh

    ReplyDelete
  6. @Fitri3boys: gigi serinya udah lengkap 4 diatas , 4 dibawah, gigi geraham atas baru tumbuh kiri kanan, jadi smua giginya baru 10

    @UmmiNabil: Daanish gigit2 kek bgini sambil ketawa2 mi, dikira ngajak bercanda -__-" Keisha kalo liat gelagat Daanish dah mo gigit langsung ngabur sambil teriak.. "kucing garooong!"

    ReplyDelete
  7. Salam kenal juga ya mbak Deva, wah sampai merah gitu bekas gigitannya

    ReplyDelete
  8. bekas gigitan nya kaya bukan gigitan anak kecil yaa lebam banget :ii

    ReplyDelete
  9. OMG..Daanish saking gemesnya ya mba.. :D
    ngilu aku liatnya ;p

    ReplyDelete
  10. @Lidya: perkenalannya diterima ya..asikk..trimakasih mb Lidya ;)

    @Dea: iya..ga nyangka ini gigitan anak umur 1th 4 bulan ya..hehehe..

    @Desi: sama...akuh pun ngilu liatnya mb Desi, rasanya jga mantapz, cenat cenut semriwing2 gimanaaa gitu hehe

    ReplyDelete
  11. uh, sakit pasti ..
    cepet sembuh ye :D

    ReplyDelete
  12. ya ampuuun ngeri banget Mbak...
    gigitanya mantaaaab!!!!

    ReplyDelete
  13. waduh sp memar gitu.. pasti gemes bgt gigitnya ya.. semoga cpt hilang memarnya :)

    ReplyDelete
  14. @EYSurbakti: trmakasih yaa :)

    @Elsa: mantab nyerinya mba.. -__-"

    @ke2nai: hehe iyaaa...sudah mulai pudar bekas memarnya mba Chi :)

    ReplyDelete
  15. duuh Daanish pasti gatel banget ya gusinya mo numbuh gigi.....masi berbekas gak tuh gigitan cintanya :D

    ReplyDelete