Friday, December 14, 2012

Bermain di Kolong Meja

Keisha Daanish  lagi suka main di kolong meja. Pagi-pagi begitu bangun tidur kalo liat saya sedang berakrab2 ria sama laptop, mereka mendekat, kmudian nyusruk ke bawah meja, ndusel ndusel kaki saya dan bermainlah di kolong meja ini. Otomatis emaknya terganggu, matiin laptop,  brenti deh blogwalkingnya...huhuhuhuhuhu.. Padahal setelah seharian ngurus anak2, blogwalking itu Me Time nya saya loh....

Aaahh anak2ku sayang, gak bisa liat emaknya seneng dikit niii..hihihihi....

Ya ga papa, mainan laptopnya lanjut besok pagi atau ntar pas mereka bobok siang / malem dehh ehehehehe...

Have a Great Friday semuanyaa..  ^__^
 
   



18 comments :

  1. Hehehe...mereka mungkin ngerasa kayak main tenda2an ya di bawah kolong meja gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...eeimmm asik bener main 'tenda2an'meja :D

      Delete
  2. he he he lucu nie, kompak ya Keisha dan Daanish mainan di kolongnya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kbneran lg kompak, tunggu siangan dikit, pd toyor2an hikkks...

      Delete
  3. hahaa berasa lagi rumah2an kali ya... :D

    ReplyDelete
  4. hahaha iya bener kata Alissa, kayak berasa maen kemah2an kali yaa.. :D
    lucu banget ya tingkah anak2.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. "kemah"nya asoy, skali kejedot langsung benjol :D nangis bentar trus lanjut main lagi di bawah meja ... :D

      Delete
  5. Kompak banget deh kakak adek nih... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kompak kalo pagi, begitu masuk siang rebutan mainan, nangis berjamaah -__-"

      Delete
  6. sama ya Me timenya BW, suka nagih kalau belum kesampaian bw heheh. asyik ya main dikolong

    ReplyDelete
  7. Wah, telat nih, bacanya baru Senin pagi, hehe..
    Mereka jealous kali sama laptop emaknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kali ya, emaknya lebih konsen ke laptop gak bikinin sarapan mereka:D

      Delete