Friday, December 7, 2012

Kacamata Unyu ^_^

Kemarin, berduaan Daanish, saya ngubek-ngubek jl. Cibadak Bandung buat beli souvenir pernikahan untuk adik tercinta yang akan menikah akhir Desember ini. Ketika sedang menyusuri toko souvenir disana, diemperannya saya lihat ada 1 lapak kacamata. Kacamata yang di jual unyu2, cakep2 plus murah meriah pulak :) Melipir sebentar ke lapaknya, aiissh langsung naksir sama kacamata kelinci pink hitam dan kacamata bulat  warna putih bergagang merah. Di coba pakai ke Daanish, weh weh gak disangka anaknya mau, gak berontak sama sekali, malah senyam senyum pas dipakein si kacamata. Jadilah akhirnya sesiangan itu, sepanjang cari souvenir  di Cibadak Daanish berkacamata ria gak dilepas2 hahahaa unyuuuu buangedd! Mau tak dokumentasiin, laaah batere HP nya lobet dan mati.. yaaahh yaahhh kuciwaaa...

Harganya @RP 10.000,-  murah kan? Lensa kacamatanya terbuat dari plastik, walo dari plastik tetep saya minta copotin aja lensanya. Maklum kalo udah dipegang sama anak2 tu kacamata bisa dibanting, digigit2, dipatah2in..hadeuh hadeuuh serem ah bayangin kaca plastiknya retak. Maka dari itu demi keamanan dan kenyamanan bersama mending Keisha Daanish sekalian pake kacamata bolong biar kek kacamata gaol gittuuuu hihihi...

Ininii penampakan si kacamata unyuuuuu.... :)))
sebelum bobok foto dulu pake kacamata baruuuuu :)
liat tampangnya Daanish, udah ngantuk berats disuruh foto2 sama emaknya ahahaha..
sok imyuuuutttt...wkwkwk...
gaya manyun heheheh...
Walopun kegedean, Daanish suka pake kacamata ini  wkwkwkwk



How how... oketa juga ya penampakannya,  biar murah yang penting gaya...ahahahaahaa.... *ketawa lebarrrr*







25 comments :

  1. Hihihi...unyu-unyu semua...g kerasa d pd gede aja y teh...^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. eeiiimmm re, toss sesama punya 2 anak kecil yg unyu2 ^__^ mana mana blognya kok ga ada linknya sik?

      Delete
  2. lucu ya....memang bagusnya gak usah pake kaca, lebih aman buat anak2 dan lebih kiyuuttt juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul lbh aman jd ortu ga degdegser pakeinnya :D
      baby katy foto pake kacamata juga dooonkkk *__~

      Delete
  3. keren kacamata ungunya da gambarnya pula

    ReplyDelete
  4. Sama dong, Nadya juga doyannya koleksi kacamata, hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. pinjem dunk Nadya... Keisha ga koleksi, baru punya 2 kacamata sajah hihi...

      Delete
  5. Waaa...lucu banget sie kak keisha ma dik danish...wah, jadi terinspirasi klo kacanya di lepas aja biar aman...sip sip sip...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk yuk dik Elena & dik Kristo, kita gaya2an pake kacamata yuukk ^__^

      Delete
  6. Lucu ih kecemetenya.
    Pengen beliin kecemete buat Athia. tapi tuh anak gak betah pake kecemete. Emang gak mental keren kali ya. hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kecemete bandem, ceban adem wkwkwkwk...
      cobain aja bli yg murmer, jd kalo Athia gak demen, gak rugi2 amat. mesti dipupuk sejak dini tu mental keren + mental selebnya bwihihihi

      Delete
  7. unyuu bangeeetttt kacamatanya..:D
    foto2nya juga lucuuuk..Keisha ama Daanish pinter bergaya ya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagi pas aja tu mfotoinnya, tumben2an mau disuruh begaya.. besok2 juga pada bosen, kacamatanya nganggur dah dilaci :D

      Delete
  8. Haiks... Kiyuuuut abisss..
    Iya tuh bener bgt kacanya di lepas, selain lebih aman, pas difoto juga kan ga mantul kalo pake flash.. Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo kacanya mantul jd berkurang kadar kiyutnya yaa wkwkwkwk...

      Delete
  9. whaaa yang putih lucu banget deh kacamata nya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaa :D lebih suka yg putih..netral, masuk kemana2

      Delete
  10. beneran unyu kacamatanya

    ya ampun, kalo ngeliat foto keisha sama daanish barengan, selalu jadi inget sama nabil dan nadia. ntar mereka kalo udah agak gedean kaya gitu juga kali ya, hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. nti Nadia udah bisa ngerebut mainannya Nabil, seru loh ummi :D

      Delete
  11. memang ya kalau anak-anak mau di pakein kacamata kaya gimana juga tetep aja lucu .

    ReplyDelete