Saturday, December 22, 2012

Kopdar Perdana

Kamis siang kemarin, saya kopdar dengan 2 orang ibu muda cantik yang tergabung di BBG KIJ (Klub Ibu Jelita) hehehe... Gak di rencanain sebelumnya, mendadak aja gitu. Lagi ngobrol di BBG, trus nyambung ngajak ketemuan. Salah satu membernya, Rella berdomisili di Malang sedang berada di Bandung, dan hendak melipir ke daerah Bandung Timur deket2 rumah ortu saya. Rella nanya lagi di Bandung gak,  saya jawab iya lg di Bandung.

Bumil Astri yang memang tinggal di Bandung udah janjian sebelumnya ma Rella mo ke Cizz. Hwaaaa deket itu dengan Antapani, wokeehhh segera bersuaaa :) Chat jam 11 siang, janjian ketemuan jam 13.30 WIB. Tapi saya mandi duluuuu, karena ngurus anak2 dr pagi blm sempet mandi sampe sesiangan itu -___-"

Di iringi hujan lebat yg tiba2 turun, acara kopdaran tetep jalan. Astri yg lg di IBCC Ahmad Yani  perkasa benerrr hamil 36 weeks bela2in naek becak ke Cizz jl Laswi, coz nunggu taksi tak muncul2 hihi... Rella sambil gendong Ali tak gentar menghadapi hujan, soale udah keimpi2 pengen maem Blueberry Cheesecake yg termashyur di Cizz. Me? sambil bawa Daanish sudah tak sabar pengen bertemu mereka, karena selama ini kenalnya cuma di blog, twitter & bbg.

Akhirnyaaa bertemulah kamiiii.... ihiiiiyyyy.....


Yang kocak, karena deg2an mo ketemuan, saya awalnya salting, bingung mo ngapain, salaman pertama sama Rella, masih berjabat tangan, lah Rella malah salim (cium tangan) hahahaha, saya balik deh salim Rella hekekekeke... lanjut kmudian jabat tangan dgn Astri dan cipika cipiki... Kemudian obrolan mengalir bgitu saja, gak terasa sudah 1,5 jam ngobrol2 di Cizz hihihi...(Btw masih kepikiran kayanya Rella salim tangan saya karena saya yg nyodorin tangan biar disalim apa ya??? hahahaha kebiasaan ni sebagai anak tertua di keluarga sering disalim sama adek2 hahahaha.... Maaphkan ya Rella, gak sengajaaaa hihii..)

Setelah itu Rella dan Astri masih mo lanjut shopping ke TSM di Gatot Subroto (dahulu BSM), liat2 kali2 MotherCare ada yg cucok hehehe..Saya gak ikutan ngemol, Daanish udah gelisah gigit2 pundak saya terus tanda ngantuk, trus saya juga gak enak kalo kelamaan nitip Keisha sama neneknya, jadilah saya cuma anterin Astri & Rella sampai ke depan gerbang TSM, trus akuh pulang deh ke rumah hehehe

Senang akhirnya bisa bertatap muka langsung...kapan2 ketemuan lagi yuk yuk yukk...

 kepala Ali hampiiirr kena toyor tangan Daanish, refleks saya jauhin tangannya, pic jd blur deee heuhehe

18 comments :

  1. Seneng ya va kalo dapet temen baru. Sama kayak aku yang seneng bisa kenal dan ketemu di blog sesama wong Palembang...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sof..... sama2, aku juga sueneng ktmu wong kito galo hihihi...

      Delete
    2. Miapaaaaa??? Lo Palembang juga, Dev? Ohmaygat..

      Delete
    3. lo palembang juga del? hwaaa mari berkumpul.... *bagiin empek2 satu2*

      Delete
  2. wah kmren gw k bdg lho, tau gt kan kopdar skalian hehehe

    ReplyDelete
  3. wach...yg habis pda kopdar jadi ngiri..

    ReplyDelete
  4. Pasti senang sekali dan berkesan pada pertemuan pertama itu. Saya sendiri malah belum pernah ketemu ama blogger secara langsung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini juga pertama kalinya saya ketemuan dgn sesama blogger :D

      Delete
  5. yuk kapan2 kopdar sama emak2 blogger lain yg ada di bandung .. :)

    ReplyDelete
  6. Sayaaaah manaaaa... :P
    Issh aku mengiri deh iiih...

    ReplyDelete
  7. Sama yang di Jakarta kapan? :D
    Hati-hati lho Dev, kopdar itu ........................................................................................................................................................................................................... bikin ketagihan, wkwkwkwkwk
    :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. ketagihan kalo kopdarnya dibayarin makan minum gratis plus dapat kado pulak ...mauuuuuuuk... wkwkwkwkwk =))

      Delete
  8. hahahaa...baru baca ternyata prosesnya pake acara salting....
    hayuuuk kapan jakarta....mana tangannya????

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha jadi mayuuu akyuuhh *_*
      hayuuukkk..terserah bu ketua ini mah, sekalian bikin kopdar akbar bandung-jakarta yuk yukk *__~

      Delete