Monday, December 24, 2012

Pe-poto-an

Keisha kalo lagi pake baju cakepan dikit, langsung disuruh emaknya begaya biar di foto buat kenang2an nanti kalo dia udah gede, kek disini, disinu dan yang itu. Kadang mau difoto, malah  dia yg minta "Ammi fotoin donk, Keisha lagi cantik niih"...hihihi... seperti foto dibawah ini dia yg minta sendiri di foto :))

swiwiiiitt prikitiiiww
dan kemudian Daanish terheran 'napa kakakku sok kecakepan begini ya?'  hahaha

Tapiiii seringnya sih Keisha gak mau di foto... ihiikksss.. malah memalingkan muka ogah liat kamera...kek begini nii...

ga mau liat kamera ammiii...
ga mau di fotoooo
pokonya ga mau liat ke depan..

Emaknya gemes, knapa gak mau liat ke depan, liat kamera sik sayaanngg?... akhirnya setelah jeprat jepret belasan kali mood Keisha tiba2 nongol, akhirnya mau liat depan dan senyum dikit..hihhi


Mission Accomplished! Mayaann dapet juga foto Keisha yg senyum manis..hihhi....ini dia kumpulannya..






41 comments :

  1. wah keisha ky foto model hehe
    Itu foto yg ga mau liat kamera asli ky poto model dah :p

    ReplyDelete
  2. wah .. Keisha cantik punya bakat juga jadi model ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak bakat kok mba Ely, ini cuma emaknya aja yg iseng jeprat jepret hehehe

      Delete
  3. wah asik ya keisha pinter dipoto... kita juga pengennya motret2in si emma tiap kali mau pergi, tapi apa daya, gak berhasil!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emma mirip dgn Daanish, ngacir lari mulu tiap mo di foto hikkss.. Klo Keisha mood2an, makanya begitu dapet fotonya yg okeh langsung posting ke blog wkwkwkwk

      Delete
  4. hihihi, anaknya lucu banget ya mbak,, jangan" suatu hari nanti dia bakal jadi model lo.. karena narsis itu kalo diarahin ke arah yang benar bisa jadi kesuksesan *sotoy*
    hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. lucu kan nurun dari emakya ni mwihihiii...
      jangaann...jgn jd model, gak boleh sama bapaknya. ini cuma foto iseng2 aja kokk ^___^

      Delete
    2. wahaha, nurun ya..
      oh gak boleh jadi model toh mbak ama bapaknye, yowes hehehe :)

      Delete
    3. Kenapa ya para Bapak ngelarang anak perempuannya jadi model? *nimbrung *lirik Bapake Nadya*

      Delete
    4. napa ya? *ikut bingung* coba qta tanyakan kpd para bapaks sekalian, napa ga boleh paakk?

      Delete
  5. motret anak2 emang perlu kerja keras yg lebih ya .. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. benuull..."kerja keras" yang menyenangkan hehe...

      Delete
  6. gaya keisha gemesiiin banget ya...

    tante sofi boleh towel pipi keisha gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh tanteee..towelnya towel sayang yaaa :))

      Delete
  7. foto2nya dan gayanya keisha keren abis deh

    ReplyDelete
  8. waaaa keisha lucu banget siii kecil2 udah jadi foto modell :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe dari tingkat RT bisa sampai ke tingkat nasional lho .. secara baru umur berapa lho mbak masih panjang banget perjalanan nya.. yeeee semangat!

      Delete
    2. trimakasih dea, sudah nyemangatin keisha ....hihiiiyy!

      Delete
  9. emang anak tuh model terindah ya...sampe kita mau majang foto sendiri aja jadi makin gak PD.....ngerasa cakepan anaknya kaleee :) *eh, apa itu aku aja?*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha..aku mah PD PD aja majang foto sendiri walo anaknya lbh cakep... *emak narsis* *kemudian dikeplak pake sutil* :))

      Delete
  10. justru yang ga liat kamera itu, keliatan kek foto2 model baju anak korea itu looh Dev.. lucuuuk..;))

    ReplyDelete
    Replies
    1. oya.... *emaknya kemudian merhatiin dgn seksama foto yg ga liat kamera*..iya ya malah cucok ya des...hihihi trmakaciii lhoo... :))

      Delete
  11. susah2 gampang motoin anak2 ya.. kalo gak mau diem, anaknya yg gak mau di foto. akhirnya hrs pinter2 candid. Tp hasilnya bagus2 nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya..ini aja belasan/puluhan kali ceklak ceklik akhirnya dapet juga yg ok hehehe... trmakasih chi... :)

      Delete
  12. Huaaaaah.. cute2 banget gayanya. Suka banget naik2 kursi gitu ya Dev?
    Aduh ngebayangin nanti moto anak2 gimana ya? ahaha.. padahal udah niatan pingin jadi fotografer anak gitu juga.. LOL

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik kursi itu trik emaknya biar dia mau senyum/ketawa hihi.. wiih jd fotografer anak seru tuu,, tapii mesti punya stok sabar segede pintu ..LOL

      Delete
  13. anak-anak kalo foto emang tergantung mood kali ya. Kadang mo sengaja minta difoto, kadang males banget liat kamera. beda sama emak-emaknya. Template nya udah banci tampil. Wakakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. para emaks sudah terasah banci tampilnya yaa wkwkwkwk...

      Delete
  14. Emang masanya tuh, Dev. Nadya juga dulu gitu, udah didandanin cakep-cakep, susaaaaaaaaaaaaaahh.. bgt mo difoto. Kalo sekarang mah, baru bangun tidur aja dia udah nyodorin HP ku, "Mama, fotoin." Hadeh..

    Itulah enaknya punya anak cewek ya Dev, bisa didandanin ;)
    Keisha cantik banget.. sering-sering minta beliin baju sama Ammi, ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tip-ex kalimat terakhir...bahaya del, bisa bangkrut dirikuh ...

      Delete
  15. suka liat fotonya keisha yang pas buang muka... ekspresinya kya model bangeeett :D

    ReplyDelete
  16. kecil2 udah pinter pose yaa dek, eeh itu kalau ndak liat kamera emang sengaja kali mbak, biar dapet hasil kesan seksi ala anak kecil, hehehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang dia lagi ga mau di foto... males2an disuruh begaya..hehehe

      Delete
  17. anak umur 2-3 tahunan mah emang lagi lucu sama gemes-gemesnya ..

    ReplyDelete