Tuesday, December 4, 2012

Potram Lagi

Rambut Keisha acak-acakan lagi, skalian mo cobain salon deket rumah, bukan salon anak-anak, salon biasa aja, tapinya ruame banget. Penasaran cobain aahh, lagian Keisha juga udah bisa keknya potram (potong rambut) di salon biasa.

i need a new haircut .....




ammi numpang eksis ya nak bwihihihi...

duduk manies dipotram ma si om :)

Dan hasilnya..iniiihhh....


Lumayaaannn.... gak perlu mahal2 ke salon anak, cukup ke salon deket rumah aja hasilnya gak kalah ciamik *emak irit* ^__^

Pe-eR, Daanish rambutnya mulai gondrong, kalo ke salon biasa kek gini, kira2 bisa duduk diam anteng juga gak ya? Dulu anteng krn potong rambut di salon khusus anak ditarok di atas mobil2an, dikasih nonton video + mainan2. Hmmm kita coba 2 minggu lagi ya sayangku, ammi mo semedi dulu milih potram di salon deket rumah apa ke salon anak2? hehehe


14 comments :

  1. hasilnya baguss yaa buat keisha :D rapihh..

    mungkin daanish kalo potram di salon biasa dibawain mainan sendiri aja gimana?hihi tapi kalo takut nangis2 mending di salon khusus anak dulu deh. takutnya malah trauma terus bsk2 malah mogok potram :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. naaa itu dia...masi blm brani ambil resiko mogok potram hihi...

      Delete
  2. Keisha kamu luucuu banget..:*
    kalo eik ya bok, masih menghadapi drama kalo udah urusan potram anak. Radit sampe sekarang ga mau potram di salon, even itu udah disalon anak T__T

    bijimane yak caranya, supaya radit mau potram kek Keisha gitu anteng duduk..huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Radit potram di rumah aja donk ya? Tunggu Radit gedean dikit kali Des,pas Radit udah ngerti di suruh duduk anteng baru jalankeun aksi nyalon nya :D

      Delete
  3. aku belum pernah potong rambut anak di salin anak-anak hehehe emaknya ngirit. Allhamdulillah Alvin sudah gak nangis sekarang kalau dipotong rambutnya.
    Keisha makin manis aja nih udah dipotong rambutnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi dulu Keisha juga potong sendiri di rumah, tapi hasilnya kek anak laki2.. -__-"

      Delete
  4. anak2 sy blm pernah ada yg di potram di salon anak sih, jd lumayan irit lah.. :D

    tp mungkin utk awal2 bs cobain di salon biasa dulu aja, bawa barang kesukaannya anak kita.. kl ternyata masih gagal baru cobain salon anak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salon anak2 bikin dompet langsung tipis ya :)
      ya ya ini masih cap cip cup ke salon biasa dulu aja gituu? *agaklabil*

      Delete
  5. Wah cantik keisha,......potongan rambutnya juga bagus kok...

    ReplyDelete
  6. Wah Keisha rambutnya rapiiii dan keliatan segerrr. Sama kayak mam Lidya, Sampai sekarang belum pernah motongin rambut Dita ke salon. Setiap kali anaknya ditanya, mau potong rambut di salon gak? langsung nolak "gak mauuu". Jadi ya saya deh yang motong hehehe. DUlu malah maunya dipotong sama teh Dela, gak mau sama Ayah Bundanya. Pdhal pengin juga ngajak ke salon biar rapi-an sedikit :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. dulu juga slalu potong sendiri di rumah bun, tapi krn ga ahli dan guntingnya kurang tajam jd deeh di potram model yang simpel2 eee malah mirip rambut anak cowok , kalo jalan kemana2 sering dikira anak laki, pdhl udah pake anting..ihiikss

      Delete
  7. Keisha imut banget potongan rambut barunyaaa.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi trmakasihhh... kan imut kaya aunty bebe dunkk :D

      Delete