Tuesday, December 18, 2012

Tulisan Jaman Kuliah

Beres-beres gudang, nemuin beberapa buku catatan masa-masa semester 1 diawal kuliah dulu..udah belasan tahun ni umurnya wihhihi....

Aih mayan keren juga tulisan saya hihihi  oia NRP di coret biar ga ketauan angkatan tuwir :p
Kebiasaan saya dan teman2, suka nulis ato chat di selembar kertas kecil ato gak nulis chatnya di belakang buku masing, trus chatnya gak jauh2,  sama temen di sebelah bangku sajah....ya kan kalo ngobrol pake suara bisa2 ditimpuk spidol sama dosen hekekekeke...

Seperti dibawah ini salah satu contohnya.. Saya pun baca ini sambil senyam-senyum :) Saya chat sama salah satu sahabat saya Noni, keknya mo janjian jalan2 ato apa ya? gak ngerti juga..gak keliatan tulisannya Noni, soale dia nulis di bukunya sendiri, saya nulis di buku saya sendiri hehehe ngacak gitu obrolannya hahaha

tulisan dokter hahahaha....

Atau memberikan pesan2 singkat kek begini... Suwer ini saya lupa siapa yang nulis??? tulisannya gak familiar, smentara teman2 saya anak kost-an smua o_O
Saya memang punya koleksi buku cerita Lupus, Lulu, Olga hampir lengkap. Kenapa hampir? karena ada beberapa yg hilang dipinjam teman dan tak kembali, jd ga lengkap lagi deh koleksinya...ihikks...

masih berpikir keras, siapa yg nulis ini... lupaaa....

Ada juga note kecil, ucapan trimakasih di halaman belakang buku saya. Abis minjem ni pastinya, padahal saya jarang mencatat bok! salah besar ni temen saya, Hestty pinjem catatan ke saya hehehehehe...

nice one :)

Naaah kalo yg di bawah ini saya hapal tulisan syapa...ini tulisan adik saya Devi! knapa dia bisa tiba2 nulis di buku kuliah saya yaa??? hmmmm kalo ditilik dari isi tulisannya...bisa dipastikan saya habis berantem sama dia..hahaha..pura2 jadi saya tuh dia, Dasaaarrrr...

hahahaha ini tulisan adik saya, Devi, abis berantem malah ngacak2 buku kuliah saya, modus: berpura2 jadi DEVA :))

Aaahhhh jadi kangen masa mudaaa  ^__^






20 comments :

  1. hahahahaha lucu banget deh ade lo..:D
    iseng banget yak doi..tapi tulisannya baguus ;))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi masa kanak2 tempo doeloe.. sampe skrg juga masi sering iseng dia :)

      Delete
  2. Hahahaha...yang terakhirnya itu! Usil banget adeknya :D

    Btw, kakak beradik namanya bagus ya. Deva dan Devi ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. kakak beradik 3D, Deva-Devi-Detry, cewek smua 3 dara...aawww.. hehehe...

      Delete
  3. wahhh masih nyimpen gitu catatan jaman kuliah. dulu aku bgitu lulus, smuanya kubuangin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak sengaja kesimpen, soalnya dulu mo dibuang sayang masih byk halaman yg kosong, mayan bisa dipake buat corat coret gitu mikirnya... eee ternyata kemudian lupa, mpe belasan tahun masih teronggok di gudang. Sekarang akhirnya dibuang juga tu kmren, bukunya udah pd butut kuning2 smua :D

      Delete
  4. tulisannya bagus masih dikoleksi pula ya hehehe. jangan sampe llihat tulisan aku yaaa pasti nyesel

    ReplyDelete
    Replies
    1. hyahahaha masa sih nyesel, nyesel ga liat tulisan mamanya pas-cal bagus & rapi gitu ya hihihi..
      Aku yg bagus biasanya pas nulis judul2 aja, selebihnya kek ceker ayam saingan ma tulisan dokter -__-"

      Delete
  5. Huaaa.. Kebiasaannya sama.. Sukanya nyoret2 bagian belakang buku. Hihihi...

    Tapi awetnya buku kuliahnya masih ada sampe sekarang. Aku mah udah ga tau kemana tih.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. seru corat coret di blkg buku, sering ada catetan ringan yg terselip disana ya be hehehe...
      Awet krn ga sengaja tersimpan di gudang, tp kmren pas beres2 gudang, buku2 ini akhirnya masuk tong sampah juga

      Delete
  6. Oke, gue mulai curiga kalo kita ini seangkatan, Dev. Waktu beres-beres gudang pas mo nikahan itu, gue juga nemuin buku-buku vintage kayak gini, persis sampe ke kertas-kertas chattingnya segala.
    Nggak aku buang sih, aku bakarrrrrrrr.. gawat kalo ada yang nemu :p

    Si Devi lucu juga, punya blog nggak dia? Mo kenalan, hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya jgn2 sama ni kita..coba disebutkan angkatan brp del, dimulai dari kepala 9 ya... 9 awal? 9 tengah ? ato 9 akhir? hiahahahaa jd tebak2an?

      Devi udah ga aktif blognya hihi

      Delete
    2. 9 akhir, hayoooo.. sama nggak? :D

      Delete
  7. Whoaaa...
    catetan jaman kuliah masih disimpen ajaaaah...
    masih suka dipake belajar kah?...hihihi...

    Tapi seru juga yah baca bacanya...
    jaman dulu belum jaman chating pake hape sih yah...
    jadi chat nya dibuku...hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah dibuang, iya dipake belajar sama cicak2 di gudang hihihi..

      eeimmm hape brg langka, dulu jamannya pager, susah chat di pager, udah mah dikit spacenya trus nelp ke operatornya dulu pulak.. wkwkwkwk...

      Delete
  8. eh ya ampun, tak kirain aku aja yg suka chat gituan, jaman aku kuliah cm anak org kaya yg pny hp ;)
    eh kalau Della sih angkatan diatas 2000
    iyalah kalo aku, 98, hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. toss sama suka chat kek bgitu hihiihi..
      asikkk ada temeennn....brarti aku seangkatan sama lulu, angkatannya diawalin dengan kpala 9.. :))

      Delete
    2. Wah Lulu, jadi aku disangka masih muda toh, ahahahahaha.. aku juga 98 tau :D

      Delete
    3. ciyus del angkatan 98? jgn2 2008 lagi -__-"

      Delete