Monday, February 18, 2013

I Love You


Tadi siang ketika anak2 sedang tidur, saya iseng buka twitter. Saya baca TL sekilas sambil leyeh2 nonton acara musik di TV. Trus di temlen @irrasistible ada notifnya new post on the blog gitu, saya buka linknya, saya baca... Hwooo ku..ku..kudu! ha..ha..haruss dicoba iniiihh..! soalnya saya & abi jarang romantis2an kirim2an message i lop yu lop yu-an hehehe... 

Jadi isinya seperti ini...
Suatu hari, ada sebuah seminar tentang “Bagaimana Hubungan Cinta Anda dengan Suami” yang dihadiri oleh ibu-ibu dari berbagai kalangan dan profesi.
Saat para peserta ditanya, “Siapa yang sampai saat ini sangat mencintai suami ?”, semua peserta pun mengangkat tangannya.
Kemudian mereka ditanya, “Kapan terakhir kali Anda mengatakan kepada suami bahwa Anda mencintainya?”. Beberapa peserta menjawab hari ini, kemarin, dan ada juga beberapa orang yang lupa.
Lalu para peserta di minta untuk mengambil ponselnya masing-masing, dan mengirimkan pesan kepada suaminya dengan teks “Aku mencintaimu, Sayang..”. Setelah pesan terkirim, para peserta diminta untuk saling bertukar ponsel dan membaca pesan balasan dari suami.
Balasan dari suami masing-masing peserta pun beragam, di antaranya :
1. Siapa ini??
2. Eh… Ibunya anak-anak, kamu sakit ?
3. Aku juga mencintaimu.
4. Ada apa? Apakah kamu kecelakaan mobil lagi?
5. Aku nggak ngerti, maksudmu apa sih ?
6. Apa-apaan ini? Nyoba ngerayu aku ya? Aku nggak bakalan maafin kamu !
7. ?!?!?!?!?!?!!??­!
8. Jangan banyak cengkuneklah, ngomong aja butuh berapa ?????
9. Apa aku lagi mimpi?
10. Ini sms buat siapa sih sebenarnya? Ingat yaaa !!! Kalau kamu nggak ngomong jujur, jangan salahkan aku kalau suatu saat bakal ada nyawa melayang !!!
11. Udah dibilang jangan minum, masih aja minum. Jadinya mabok kan?????
 
Hmm penasyaran kalo saya bilang I Love You, abi balasnya apa yaa? Langsung saya WhatsApp-in abi. Saya liat terakhir online jam 10 pagi. Ok, saya kirim messagenya jam 2 siang...hhhmmm kira2 langsung di baca & di bales ga ya? hihihi soale eike udah lamaaaaaaaaa banged ga pernah sms/bbm/whatsapp this magic words *_* . Inget2 th 2010 pernah deng  nulis bilang lope ke abi di sini .

Message sent...asli deg-degan menanti jawaban..



Gak pake lama langsung dibales...tapi karena sebelumnya saya gak pernah2 bilang love love-an jadilah keknya kaget berats abi yaah, ujug2 nerima chat isinya cinta2an hahaha...Alhamdulillaah jawabannya menyenangkan hatikuuhh *langsung senyam senyum*

Okeh abi, lanjutkeun kembali kerjanya ya.. hehehe.. sun jauh dari anak istri, muaachh.. ;) ;)


Thursday, February 14, 2013

3 Anak Manies



Terharu....
Keisha & Daanish tumben2an mau di foto dengan pose kek begini.. hihihi... 
Mereka bersama sepupunya adek Dean yg berusia 3 bulan :)
Hmmm ...
Lihat foto diatas, sepertinya dirikuh cucok ya punya anak 3.... 
Tahun ini atau tahun depan yaa?
*colek abi sambil elus2 perut* :)))





Saturday, February 9, 2013

Cek Kolesterol

Semalem saya ke dokter kulit gegara ni tangan merah+gatal2 alergi salah pakai sabun cuci piring‎​. Lagi antri saya liat laboratorium disebelah kosong. Triiiinngg langsung kepikiran mo cek kolesterol ah, mumpung sepi labnya. Seminggu belakangan kepala saya sering pusing, ngantuk mulu, mudah lelah, dan punggung berasa berat, curiga kolesterol kan itu..hiiikkks...

Segera saya daftar, bayar2, ambil darah, tunggu 20 menitan. Dan hasilnya..total kolesterol saya 149. Alhamdulillaah normal. Batas normal kolesterol <200 mg/dL ˆ⌣ˆ

Lah jd knapa belakangan suka pening, jalan kaki berasa melayang gak napak gitu?? *cih lebay hantu dunk kalo melayang jalannya hekeke*.. Hmm jgn2 tekanan darahnya niy. Di tensi lah sama suster, ternyata tensi saya 90/70!. Rendah pisan! Pantesan aja brasa kek mo pingsan..Doo'ooh (»_« )

Pesan suster, "byk istirahat dan jgn kurang tidur ya bu supaya tekanan darahnya normal kembali.." Hiyuuukk okeh cuuss, laksanakeun..ˆ⌣ˆ

Pemirsa skalian sudah cek kolesterol beluumm? berapa angka / hasil terakhirnya? *__~


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Thursday, February 7, 2013

Jangan Ngebut!

Dulu kala ketika masih kuliah saya sangat hobi nyetir sendirian sekalian ngeceng keliling Bandung. Mungkin karena ketika itu saya baru bisa bawa mobil sendiri kali ya, jadi bawaannya senang jalan2 kemana2 tanpa direcokin sama orang tua, tanpa harus jalan muter2 lewat jalur angkot.

Seterusnya bisa dipastikan yang tadinya bawa mobil santai, slow, paling mentok gigi 3 sahaja,  lama2 karena bawa mobilnya udah 'se-tangan', saya kemudian mulai berani bawa pake gigi 4! Lihat jalanan sepi, bawaannya pengen ngebut..ampe dibilang temen2 saya ini jebolan Sentul tapi gak lulus! soalnya kalo lagi ngebut tiba2 suka ngerem mendadak, tentunya bikin mules plus deg2an penumpang di dalemnya -__-"

Sampailah di suatu masa saya bertemu dengan abi. Tahun 2006 akhir. Karena saya bawa kendaraan, abi enggak, jadi kemana2 saya yang nyetirin. Abi belum berani bawa mobil saya. Bulan Maret 2007 kami jadian, mulai deh abi berani ambil alih kemudi. O oow ternyata knapa slama ini abi gak brani, karena eh karena bawa mobilnya ajrut-ajrutan pemirsa hihhii... Alasannya kerja 3,5 tahun di Tembagapura Papua, bawa mobilnya gede2 plus jalanan curam. Trus sekarang (ketika itu) di kantor baru juga di antar jemput pake mobil kantor jadi pas ketemu mobil saya yg kecil mungil dan jalanan Bandung yg mulusan di banding Tembagapura, abi  agak2 susah nemu "sela" nya  hiahahahah alesan aje ni si abi yah :))

Jadi intinya ketika itu masih jagoan saya dibandingin abi dalam hal setir menyetir.

Sekarang di tahun 2013, kebalikannya, saya udah jarang bawa kendaraan dan sudah insyaf gak pake ngebut lagi kecuali terpaksa hehehe.. Abi? tiap hari ke kantor bawa kendaraan sendiri, lahh tentunya jadi jagoan abi donk doonkk.. Abi 2 tahun belakangan saya perhatiin nyetirnya suka ngebut deh, sport jantung eike bok huhuhu ya ya saya tau jalanan ibukota gak boleh liat ada celah / lowong sdikit langsung disradak sruduk sama kendaraan lain, hadeuuhh suka ngeri sendiri liatnya. Maka dari itu hampir tiap hari saya pesan ke abi jangan ngebut2, santai aja, biar lambat asal selamat.

Jum'at  kemarin saya nengokin rumah Cibubur, kata tetangga kemarin2 hujan angin gede sangat. Khawatir saya rumah ada yang bocor, sekalian mo beres2 pasti debuan dimana2 karena udah 2 bulan ditinggal sama yg punya ke Bandung hehehe.. Saya berangkat bertiga dengan Detry adik bungsu saya dan Daanish. Daanish selalu saya ajak, karena Daanish masih ASI dan saya ga punya stok ASIP, makanya Daanish slalu saya bawa kemanapun saya pergi. Keisha titip ke kakek neneknya hehehe...

Mengemudikan mobil  Bandung - Cibubur adalah pengalaman pertama saya. Biasanya kan abi yang nyetir. Berhubung abi lagi bertugas ke negri Siam, jadi otomatis diberaniin setir sendiri ke luar kota ihikkss..ya maklum ga punya supri euy ....Di perjalanan menuju tol Pasteur Bandung saya BBM abi minta ijin mo ke Cibubur, dan pesan abi adalah...


"Jgn ngebut2...max kecepatan 80km aja"


Mwahaha...saya baca pesannya abi sambil ngikik...lah abi sendiri kalo bawa kendaraan ngebut loh, eee ini nasehatin estri biar ga ngebut hihihihi....

Tapi biar gimanapun nasihat abi ini saya ingat slalu. Walo agak dilanggar dikit, slama diperjalanan paling mentok di 100 km, tapi banyakan di kecepatan 80km/jam ato 70km/jam sik.. selow lah itu kalo di jalan tol mah..ya kan ya kan....^____^

Alhamdulillah perjalanan ke Cibubur lancar. Persediaan cemilan banyak. Daanish duduk anteng di Car Seat. Berangkat jam 2 siang tiba di tujuan jam 6 sore..hihihi jalan santai plus kejebak macet pulak karena berbarengan dengan org2 pada pulang kantor.

Bdg - Cibubur Daanish ga tidur! melek terus smbil ngemil2

cakepp! Daanish bobok nyenyak Cibubur - Bdg :))
Begitu juga ketika kembali ke Bandung di hari Minggu, dari Cibubur jam 17.30 WIB sampai rumah Bandung jam 20.45 WIB hehehe jalannya juga santai pelan2 soalnya udah malam, gelap..agak takut kalo jalan ngebut. Nasehat abi selalu saya ingat  maksimal kecepatan 80km sajah! 

Posting ini diikutsertakan pada Give Away Perdana Dellafirayama, seorang ibu labil yang tidak suka warna Hitam dan Hijau (hwaduhh padahal hijau warna kesukaan eikeh loh  Del :)))