Thursday, February 14, 2013

3 Anak Manies



Terharu....
Keisha & Daanish tumben2an mau di foto dengan pose kek begini.. hihihi... 
Mereka bersama sepupunya adek Dean yg berusia 3 bulan :)
Hmmm ...
Lihat foto diatas, sepertinya dirikuh cucok ya punya anak 3.... 
Tahun ini atau tahun depan yaa?
*colek abi sambil elus2 perut* :)))





32 comments :

  1. Iya, tuh. Tanda-tanda udah minta dedek, Dev :D
    Itu Keisha dan Daanish piyamanya kembaran ya? Ntar cari ah kalo Zaidan udah gedean #kompetitip

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiahahaha...malesin ke obgyn lepas iud euyy :D
      Iya kembaran beda warna aja. segera bli piyama kembar del, lutuu.. ;) :)

      Delete
  2. Aamiin, semoga dikasih lagi ya yang ke3 :) seneng kalau lihat anak2 rukun begitu

    ReplyDelete
  3. Bagusss banget fotonya Dev..:,)
    simple tapi penuh makna banget loh Dev.. ;))

    ayoo segera tambah dede bayi, biar makin rameee...:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimz Des ;)
      yuk yuk barengan yuk nambah dede nya? :D :D

      Delete
  4. lucu2... moga mereka ttp bersahabat sampe akhir hayat :) asli keren2 dua saudara sama sepupunya itu ;)

    ReplyDelete
  5. Nambah anak lagi maa... hehehehe

    ReplyDelete
  6. ayoooo segera nambah lagi.. ntar bsa bikin grup trio kwek kwek.. qiiqiqiq :p

    ReplyDelete
  7. Tahun ini kayaknya pas banget deh, Dev. Serius. Beneran. Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Athia mo di kasih adek tahun ini Ndah? mwihihihi..

      Delete
  8. fotonya sweet bgt...
    smg cpt hamil lg ya Dev, aamiin

    ReplyDelete
  9. kompak bener,,,,,amin semoga terwujud py babynya ya..sayang banget Daanish dan keisha ma sepupunya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin...Trimakasi jeng Fitri :)
      Difoto ini lagi kompak aja, makanya kubilang tumben2an, biasanya adek bayinya dijitak2 ihikss..

      Delete
  10. Lihat fotonya jadi pengen meluk mereka semua :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mari kita berpelukaaann... *teletubbies mode on* :)

      Delete
  11. ayoo lepas kb-nya hihihi. Liat foto begini emang hati langsung nyes nyes ya. Foto begini bikin banyak batal program kb pemerintah dua anak cukup hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu awal th 2012 diniatin akhir thn mo program hamil lagi.
      tapiii krn kbnyakan mikir akhirnya ga jadi2 deh lepas kb -__-"
      musti berguru dan memantabkeun hati dulu ni eikeh sama mak sondang yg udh pnya anak 3 ya .. :D :D

      Delete
  12. Lucuuuuuuu :)
    sok atuuuuh...
    segera!
    Laksanakan Deeeev...hihihi...

    ReplyDelete
  13. ayo mbak nambah lagi *ikut ngomporin :D

    ReplyDelete
  14. lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu :D

    ReplyDelete
  15. Manisnyaaaaa, jadi ngebayangin punya anak 3 juga hehehe. Sekarang baru 1 :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi hayuukk mbak Heni segera diplanning buat nambah adiknya Rayyaan :))

      Delete