Thursday, March 7, 2013

Gadis Cilik 3 Tahun


Assalamualaikum...




Hallooo.. namaku Lakeisha Fathia Aqilah.. aku anak pertama dari 2 bersaudara. Alhamdulillaah umurku hari ini memasuki angka 3 tahun. Aku lahir di Bandung, hari Minggu, 7 Maret 2010, jam 19:14 WIB. 

Kata Ammi, 3 tahun lalu, subuh2 ketika bangun tidur Ammi tiba2 pecah ketuban. Trus ke Rumah Sakit di induksi 12 jam tapi posisi aku tetep kekeuh gak mau turun ke panggul, mentok di pembukaan 2 sajah. 

Akhirnya sama nenek dokter kandungan diputuskan untuk sesar deh..hihihi...

Kasian juga siy  sebenernya sama Ammi.. udah rajin latihan senam hamil seminggu 2x di rumah sakit, udah latihan nafas, latihan ngeden, semuanya jadi gak kepake hehehe...

Sssttt, sebenernya nih ya, ini rahasia terbesar aku, aku emang sengaja milih lahiran sesar biar miom Ammi aku bisa di angkat sekalian. Miom Ammi  kan gedeee, segede telur ayam...makanya walo udah diinduksi 2,5 labu aku tetep pada pendirianku supaya Ammi melahirkanku dengan cara sesar aja, supaya Ammi gak 2X sakit. Coba kalo melahirkanku secara normal, trus beberapa bulan kemudian perut Ammi dibelek buat ambil miomnya kan jadi sakit 2 kali, ya kan.. ya kan..ya kan? *tolong aku di bela ya om ..tante... :) *

Ya udah deh segitu aja kisah kasih awal aku hadir ke dunia ini...Aku belum tau niy, Abi dan Ammi mo kasih hadiah apa? ku lihat di rumah adem ayem aja, kue ulang tahun belum keliatan, kado pun belum ada.. Smoga ntar siang ada keajaiban hadir kue ulang tahun ya dirumah biar aku bisa mengasah kemampuanku dalam hal tiup meniup lilin :)) plus kalo bisa nanti sore aku kepengen ada kado mainan dari Ammi .. hihihi.. Dari Abi? hmmm abi mah lagi kerja jauuhh.. ngarep kado mah ga muluk2 deh, yang penting abi sehat nanti pulang ke rumah bawa mainan yang banyak sebanyak2nya buat aku sama adek Daanish..hihihi....

Oia ini foto aku waktu baru lahir...kiyut yaa :)))


Udahan dulu ya om tante, aku mau sarapan bubur ayam dulu  niyy... Selamat Pagi semuanya..... muwachhh... sun sayang dari aku Lakeisha yang hari ini berumur 3 tahun  ^___^ 



"Postingan ini diikutsertakan pada Give away Ultah Samara"


39 comments :

  1. selamat ulang tahun Lakeisha, namanya bagus bangetttt....
    semoga sehat selalu, makin pintar, tambah cantik, dan selalu jadi anak yang baik hati dan baik budi, aamiin

    ReplyDelete
  2. Duhhh Keisha cantik banget iiiiiiiiiiihhh..
    Moga usianya berkah ya, jadi anak solehah, amin..
    Btw ini postingan enggak sekalian diikutin ke GA-nya Mak Yani aja, Dev? Lumayan kan, temanya tentang ulang tahun ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin..
      Trimakasii mamanya Nadya & Zaid :)

      oiyaya, oke de ikut skalian GAnya mwihihi.. *ogah rugi*

      Delete
  3. HAppy bday ya cantik,s emoga menjadi anak yang sholehah

    ReplyDelete
  4. Hepi besdeiiiii Keishaaa....samaaan ama ultahnya siayahnya radit..;))
    smoga makin pinter, sehat terus, makin cantiikkk dan lucuu yaaa.. mmmuuuaaah...:*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin..
      Trimakasih mamanya Radit :)
      sama2 pisces ni barengan si ayah ya hehehe,,

      Delete
  5. happy bday lakeisha.. semoga jadi anak sholeha, makin pintar dan sehat selalu ya :)

    ReplyDelete
  6. Hepiii bezdey keisha....semoga makin pinter, makin cantik, sehat terus, selalu menjadi anak yg soleha dan membanggakan abi dan ammi...aamiin

    ^_^ sun sayang dari tante sofi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin..
      Trimakasih tante Sofi yang cantik :)

      sun sayang juga buat tante..kisskiss^^

      Delete
  7. Met ulang tahun Keisha cantiiiiiik :)
    Moga jadi anak yang soleh dan bakti ama orang tua yaaaah :)

    *kecup kecup*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin ..
      Trimakasiihh bibi titi yang semakin teliti.... *kecups balik* :) :)

      Delete
  8. Selamat ulang tahun Keisha...smoga menjadi anak sholehah dan sehat selalu. Cantik bgt sih pake mukenanya ;)

    Thanks ya udah ikutan GA ultah Samara ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin...
      jd GR dibilang cantik :) Trimakaciii bundaa... :)

      Delete
  9. selamat ulang tahun keisha, maaf ya telat sehari ngucapinnya. Tambah cantik dan tambah sholehah ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin..
      hihi blm telat kok .. trimakacii kaka keke & kaka naima :)

      Delete
  10. gemes nya lihat si kecil, selamat ultah ya lakeisha

    ReplyDelete
  11. Salam kenal, mbak deva... :-)

    Salam kenal juga Lakeisha...

    Happy belated birthday ya,... Semoga tambah cantik dan pintar... :-)

    Mulia sekali deh niat Lakeisha utk sesar... Biar Ammi sehat ya.. Hihihi... :-)

    ReplyDelete
  12. cantiknyaaaa...
    whuaa, lucu banget Dev

    happy belated birthday ya Nak. semoga jadi anak sholehah
    salam sayang

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi trimakaciii...
      Aamiin....
      salam sayang jugaa... :)

      Delete
  13. Salam kenal mbak deva dan Lakeisha... ini ada kado dari om, kadonya adalah.... Om komentar di blog ini :D
    selamat ulang tahun yah.,, masih kecil udah rajin shalat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai hai ... senangnya om Fadly berkunjung kesini ;)
      Aamiin... trimakasih yah om ;)

      Delete
  14. Selamat Ulang tahun yang ke 3 ya Keisha cantik...

    sukses giveawaynya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin ..trimakasih ibuu...
      Giveawaynya belum beruntung ni gak menang ..hikksss...

      Delete
  15. lucunya... ^_^
    salam kenal dari kakak ya...
    semoga Lakeisha kalo udh besar jd anak yg sukses ya..
    amin... tp jgn lp belajar yg rajin dari skrg

    met ultah....

    smoga menang giveawaynya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin Aamiin ... trimakasih kakak ;)
      GAnya ga menang kak, blm beruntung hikkss

      Delete
  16. yaaa happy belated birthday Lakeisha, aih kamu udah kiyut dari lahir pas gede makin canteeeek ajah. Ditambahkan semua yang baik padamu ya, cantik.

    ReplyDelete
  17. met ultah ya Keisha, ya ampuuunnn foto yg pertama cuantiiikkk bgt siiiy gemesin.

    Dev, aku ijin naro linknya di blog listku ya. tengkyuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi...
      Aamiin..trmakacii mama Vera ;)

      Asiiikk di link euy blognya, hatur nuhun tararengkyu ;)
      aku udah ngelink blognya Vera bbrpa bln yg lalu, tp ga ijin dulu sik emang huhuhu maaphkeun yaaa

      Delete
  18. ya ampun lucu banget ya , apalagi pas baru lahir ..

    ReplyDelete