Thursday, April 11, 2013

Bobok Ciang

Sebelum nulis lanjutan cerita jalan-jalan di Bangkok dan sekitarnya, mo ada selingan dulu aahh mumpung inget...mo taruh disini foto bapak dan anak bontot lg bobok ciang bareng... kiyut benerrrr... :)) Siang itu Daanish di nina bobo-in sama abi, gak tau gimana ceritanya, tau2 pas saya ke kamar, liat 2 pria ganteng ini sudah terlelap aja gituu..mana gaya tidurnya Daanish  super imoet. Daanish bobok di atas dadanya abi...hahaha... Asli adeemm banget liatnya .. they're sweet like candy to my soul :))

boci bareng :)



24 comments :

  1. xi xi kompak bener sama abinya nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixi iya, daanish kalo lg sama abi, amminya ga laku, dicuekin ...

      Delete
  2. cooo cweeetttt.... keisha kemana... tumben ga nimbrung.. ^.^

    ReplyDelete
  3. sweeett banget fotonyaaa..pules pules bener yaak bocinya..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi Daanish yg pules, bpknya abis dgr suara ceklak ceklik foto2an kebangun dee..

      Delete
  4. cape banget ya sampe tidur bareng gitu :)

    ReplyDelete
  5. halo deva, ini ida... danish lucu banget gaya bobonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo..eiimm, gaya tidur terbaru Daanish niiy..hihi..
      btw, ini k'ida ibunya kaka alif-bintang-citra kah?

      Delete
  6. aaaah so sweeet...seneng banget ya kalo momen begini ke capture. Nanti kapan anak cowok ini ngambek ke bapaknya pas udah gede, kasih tunjuk foto ini deh hihihi

    ReplyDelete
  7. co cweeeet buanget futunya mak....
    Kapan ya punya futu co cweet kyk ini, papski sama si junior...hihi

    ReplyDelete
  8. hihhi lucu fotonya mbak. So sweet :)

    ReplyDelete
  9. Wow ... lelap bgt tidurnya .. pasti lagi mimpi indah tuh :)

    ReplyDelete
  10. Aku dan suami hampir menamai si bujang kecil dengan nama Daanish lho hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hwaaa kalo jadi kan bisa toss2an namanya sama :))

      Delete