Sunday, April 28, 2013

Good Morning Sunshine


Istirahat sejenak nulis tentang jalan-jalan liburan, sekarang emaknya anak2 mau taruh foto Keisha dan Daanish yang teranyar, mumpung masih fresh hehehe



Pemandangan indah di pagi hari adalah begitu bangun lihat anak2 masih bobok pules.... lucu banget ya anak2 ituuu... :))

kak keisha bobok aja begaya :)
adek Daanish lagi mimpi apa siik?

 
2 tahun lalu, tahun 2010, saya pernah pejengin di blog, foto Keisha lagi bobok ala Superman hihihi... Daanish belum ada waktu itu, masih dalam 'proses pembuatan'... hahaha... 

Selain seneng liatin anak2 sedang tidur, saya juga sangat menyukai atmosfir anak2 baru bangun tidur. Masih belum dong gitu antara jiwa dan raga, mata sembab, mulut cengo, rambut awut2an, garuk2 badan, diem bengong hihihi...



Well, Good Morning Sunshine.... Have a Fabulous Sunday yaa... ^_^

35 comments :

  1. matahari bersinar terang yaaa....
    happy sunday

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa terang dan cerah skaliii :)
      udah di Bangkok lagi ya mbak?

      Delete
  2. xixixixixixixi pasti pada bau aceeeemmmm ;p
    keisha ga brubah kl bangun pasti garuk2 ma cengo,lucuuuu... daanish udah makin tinggi yak + makin tembem ga siy kak difoto kliatan tembem soalnya... rambutnya udah pd guondrooonggg.... eeerrrrhhhhh cubiiiiiittttttttt pipi keisha ma daanish =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Daanish agak berisi dikit badannya, gak sesingset dulu hehehe Ini pada gondrong blm sempet ke salon tanteee :D
      cubit balik pipi tante detriiihh :)))

      Delete
  3. Hihihhi...kaka keisha bobonya....gemesin...tidur aja bisa gaya.... :-D

    Adek Daanish...ya ampyuuun...pipinya boleh dicubit ga siiih...bibirnya manyun gitu malah imut...

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh cubit dikiitt tante sofi, tapi cubitnya cubit sayang yaah..skalian sama salam tempelnya doooonk :))

      Delete
  4. paling seneng ngeliatin anak lagi tidur ya... rasanya damaiiii banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. benerr.. bahkan kadang jd ikutan senyum, liat anak tidur pakek mimpi senyum2 sndiri :D

      Delete
  5. wah .. nyenyak bgt tidurnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kecapean main, tidurnya jd nyenyak :D

      Delete
  6. Replies
    1. smua anak kecil tidurnya lucu deaa..hihihi..

      Delete
  7. klo liat anak-anak tidur pules itu hati jadi ikutan damaaaaiii...

    ReplyDelete
  8. xi xi xi , kadang bekas peta masih nampak ya..he he he he, lucu bgt daanish ma keisha, mirip...

    ReplyDelete
  9. seneng sekali aku kalau lihat anak-anak sedang tidur

    ReplyDelete
    Replies
    1. anak tidur emaknya bisa ngeblog dengan santai :))

      Delete
  10. iya bener mak..eik juga demen banget deh liat si bocah tidur..sampe tiap malem tuh aku suka cium2in saking gemesnya liat bocah pules tidurnya, hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. puas2in di cium2in & di peluk2in ya makdes, ntar gede bocahnya udah gak mau lagi di peluk & dicium mamake ihikkss

      Delete
  11. Huaaa.. iya imut2 banget semuaaa..
    Kalo aku karena belon ada mibu/mibe jadi puas2in ngeliat mukanya bubu lagi bobok aja deeeeeh.. Abis tiba2 jadi makin ganteng.. muahahahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kekuatan aura bobok membuat seseorang makin cakep ya be hahaha....

      Delete
  12. Hihihi Keisha tidurnya ala model yang dulu di buku tulis ya Dev hahaha
    Ih bener deh, Dev, gerakan garuk garuk dengan tatapan kosong itu ternyata default anak anak bangun tidur yang bikin gemes luar biasa ya hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haa buku tulis apa itu? *ngak ngeh*
      hahaha iya banget, malah anak2 lagi bengong2 gitu suka tak becandain, akhirannya kadang senyum, tapi banyakan jd malah nangis :)))

      Delete
    2. hahahahahaha iyaa samaaaa, dan aku jadi ngerasa sebel sendiri, "ih kok nangis sih digituin aja hahahaha"
      Buku tulis itu yang jaman dulu gambar Chintami Atmanegara ah kamuuuu bikin aku malu, kamu pakenya Sanrio yaaaa huhuhuhu

      Delete
    3. eaaaa jadoelnyaa..lupa2 inget ada buku tulis Chintami Atmanegara, soale dulu begitu beli buku tulis langsung disampulin kertas coklat sama si mamah wkwkwk.. malahan yg kuingat itu sampul coklatnya, ada hitung2an perkalian 1 sampai 10 di belakang buku... hahahhaa...

      Delete
  13. plus bau yang asem-asem tapi ngangenin ya Dev :)
    eh mereka mirip banget yaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau liat langsung ga terlalu mirip sih luk, tapi kan mereka 1 pabrik, tentunya mirip donk ya...cuma beda di tahun produksinya sahajah hihihi...

      Delete
  14. Duh, yaampun, bawaannya pengin lari-meluk terus cium-cium deh kalo anak baru bangun tidur gitu ;)

    ReplyDelete
  15. Lucunya ituuuuu pas baru bangun tidur xixiixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iyaa anak2 itu memang lucuuuu... :) :)

      Delete
  16. aku juga paling suka ngeliat anak lagi ngumpulin nyawa.. muka nya sembab, bengang bengong trus garuk-garuk.. rasanya pengen di cium usek-usek deh.. itu poto terakhirnya suka banget ngeliatnya :)

    ReplyDelete
  17. kalau liat anak-anak lagi tidur , lucu banget ya ..

    ReplyDelete