Saturday, May 25, 2013

Family Fun Time!


Mau posting ini klupaan mulu. Untuk menyimpan aset foto biar bisa diliat all the time sama si empunya blog hehehe... ini waktu abi mudik ke Bandung bulan lalu ^_^.

Warning: Postingan ini isinya Foto melulu... Jangan dilanjutkan membaca jika tak suka liat penampakan narsis2an :)))

  • Kangen Soto
Abi penggemar segala macam jenis soto. Makanya begitu sampai Bandung langsung nyari sotooo... Pilihannya jatuh pada Soto Sulung Madura kaki lima seberang Kimia Farma Dago, yang di dekat perempatan Dago-BIP itu looh .. Soto Sulung + Es Jeruk memang tiada duanya... :))

@soto sulung madura...endeuuuss!







  • Maen sepuasnya sama anak2 
Agenda mudik sudah tentu ajak main anak2 sepuasnya. Karena lagi musim hujan, jadi ajak maennya kee..mall..*sigh*... Hmmmm gpp lah, anak2 jarang2 ini dibawa ngemoll :) Kita main di Playgroundnya  Paris Van Java...ihiiiy...

Seneng yaa liat anak2 happy bgini :)


Bermain sepuasnyaaaah :))
Dynamic duo :))
Kakak Keisha & Adek Daanish

mommy & daughter in action :)))


  • Ngemol lagii...Main lagiiii....
Belum puas juga, besoknya main lagi sama anak2. Kebeneran kredit/point di Game Master Card masih nyisa banyak. Lanjut kita pergi ke PVJ lagi..hihihi...aseekkk anak moll bener dahhh :)) Tapi sebelum ke PVJ, mampir dulu ke Gasibu, beli oleh2 buat temen2 kantornya Abi di Thailand.

Oleh2 apa yang mo kita beliin? Jawabannya adalah Keripik Super Pedas Maicih level 10 sodara sekalian..bwahahaha.. Abi sebel temen2nya di kantor "menyepelekan" makanan Indonesia, kata mereka gak ada yg pedas seperti makanan di Thai. Rrrrhhh abi panas donk dibilang kek gitu, makanya mo dijajal kasih Maicih level paling pedas, level 10! :)))

begaye depan mobil nyang jualan :))

siap meluncur ke Thailand :))
Info setelah abi sampe di Thai, temen2 sekantor abi akhirnya takluk plus mengakui makanan Indo ada juga yang "pedas". Memang pedas sangat ya Maicih level 10 ini, kata abi mereka baru makan 4 bijik kripik singkong aja langsung keluar air mata... hahahahha..Puaasssss!!! *ngakak-gulingguling-pakek-koprol* :)))

Setelah belanja keripik pedas, kita meluncur ke PVJ. Keisha udah gak sabar pengen main. Sebenarnya hari itu ragu2 mau keluar rumah, soalnya Daanish tetiba lemes dan demam. Tapi karena liat Keisha antusias banget pengen main ama abi, ok beklah kita ke PVJ sebentar saja..

Daanish lemes...lagi atit :'(
Kakak Keisha gembira, adek Daanish liatin dari stroller aja gak ikutan main... hiks







Mii Bear :)





Susah deh nyuruh mereka bedua senyum....






Keisha gak mau berhenti main, tapi setelah dibilangin Daanishnya sakit, akhirnya mau juga diajak pulang. Sebelum pulang, melipir bentar beli  titipan temen kantor abi yang  Thai muslim, nitip CD lagu islami Hadad Alwi.  :)

yaoloohh sempet2nya foto2 di toko siik?!?


CD yang dicari ketemu, trus pulang ke rumah. Besok paginya abi udah mesti kembali ke Bangkok.. huhuuhu....

Yowes, segitu aja sik foto2nya...banyak gak sik? enggak kan ya? hihihi... *kemudian di banjur keripik singkong maicih level 10 sebaskom!* :)))











34 comments :

  1. daanish nya udah sembuh kah sekarnag? moga2 udah sembuh ya... :)

    aduh itu sotonya bikin ngiler! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bulan lalu sakitnya cuma 1 hari itu aja..besokannya udah ceria lagi, udah manjat sana sini :))ni niii dikirim soto virtual... :D

      Delete
  2. wah .. seru banget ya terlihat dr foto fotonya :)

    itu boneka nya gede gede ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gede2... banyak yg foto2 sama bonekanya :)

      Delete
  3. pertanyaannya : pas di counter cd nodong siapa mak minta futin?
    hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. jawabannya: minta tulung sama mbak yg jaga counterrr :))))) *mumpung sepi* *urat malu udah putus*

      Delete
  4. Itu soto emg enak yah mak, gw pun sk ksitu klo k bdg :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. toss donk suka soto disitu..tapi skrg udah agak mahal ya..

      Delete
  5. aku mau keripik nya maicih haha :D

    ReplyDelete
  6. wah senangnya yg abinya pulang :)
    Daanish kasian banget dev,mukanya merah gitu keliatan banget lagi sakit,..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ning, Daanish sakit 1 hari itu aja, sehari sebelumnya main seharian sama Keisha di luar, kecapean keknya -__-"

      Delete
  7. wah asik dan seru ya menghabiskan waktunya sama2, samaan suka soto juga ya..btw, kasian Daanish yang sakit.

    ReplyDelete
  8. adek Danish sudah sembuh?
    Keisha lucu banget sih Dev, baru ini aku namatin wajahnya, wajahnya wajah bayi sekali *eh apa sih itu wajah bayi?*

    ReplyDelete
    Replies
    1. baby face gitu ya Luk hihihi
      Iya Danish gimana Dev? Di sini juga lagi recovery.
      Hahahhahaha ngakak banget ngebayangin temen-temennya Abi berlinang air mata

      Delete
    2. @lulu: ini fotonya bulan lalu, Daanish sakit cuman sehari aja, besokannya udah ceria lagi hihi
      Lah iya wajah bayi itu baby face yak..semacem imyut-imyut? kece nurun dari emaknya sik udah pasti ituh.. hahahaha...*ditimpuk terompah masjid*

      @sondang: itu temen2nya nagih donk mau maicih lagiii :)))

      Delete
  9. hihihihi mau doong dilempar kerpik maicihnya...;p
    btw, Keisha lucu bener deh, pake kalung2an..emang maunya gitu atau emaknya yg pakein ? hihihi ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. sejujurnyaaa..pake kalung2an ituu.... kemauan sang emak, ole2 dari bangkok kemarenan... *tutup muka pake jarik*

      Delete
  10. Dev, itu anak-anak cetakan emaknya semua, ya, hihihi..
    Iya emang maicih itu kejem banget pedesnya, gue sebagai emang bukan penyuka pedes langsung mengharamkan benda itu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue pun juga mengharomkan del.. gak demenn.. atit peyut bok!

      Delete
  11. Seruuu ya walopun ngemol tp sekeluarga gt rasanya bedaaa...

    Wkwkkw ngakak ngebayangin temennya abi di Thailand kepedesan

    ReplyDelete
    Replies
    1. betull... walopun cuma ke mol, tapi dengan formasi lengkap itu bahagia rasanya, apalgi LDR-an begini :)
      jangan dibayangin ver hihihi

      Delete
  12. hahaha temen2nya abi pada kepedesan yah? emang pedes tapi nagih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tu mba Nov, biar pedes begitu abis loh sebungkus..pada nagih.. :)))

      Delete
  13. menu soto emang gak ada matinya :D

    ReplyDelete
  14. duh.. level 10 maicih..
    *ga habis pikir ada yg sanggup makannya..*

    ReplyDelete
    Replies
    1. org2 Thai suka pedas2 kan ya...cobain deh kasih oleh2 ini mama Hilsya.. makannya nangis2, tapi habis juga loh..555....

      Delete
  15. lho..lho...
    baru kemaren inih posting curhat galau karena LDR...
    sekarang Abi nya udah pulang aja siiih...ciye...ciyeeee...hihihi...

    Whoaaa..
    Mak Icih mah gak kuat lah, kalo sambel ampera masih mending lah...hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi Emang LDR-an teh Erry.. tapi tiap bulan Insya Allah mudik ke Bandung barang 3-4 harian. mumpung tiket pesawat lg promo *ogi* :))

      kalo dirikuh, jgnkan mak icih, sambel ampera ajeh akuh tak mampu teh.... *kemudian dibanjur lalapan* :))

      Delete
  16. emang yah keripik maicih paling top , nendang banget pedesnya ..

    ReplyDelete