Monday, June 10, 2013

Si Rambut Mangkok


Lagi males ke salon.
Iseng2 potong sendiri rambut Daanish, kayaknya gampil gitu motong rambut anak laki. 
Modelnya gak aneh2. 
Asal jangan potong Mohawk aja kek tahun lalu , ku tak mampuu...
Berbekal Bismillahirrohmanirrohim, I cut his hair in the bathroom. 
Awalnya poni dulu, bagian belakang belum berani .. hasilnya......taraaa...

mata ngedip sebelah, saking malesnya liat poni miring :)))

Bwihihihik poninya enggak rapi kakaaakk..! naik ke atas sik? mencang mencong begitu...ihikkss 
*emak malu*

Tapinya kalo dipakein kacamata, lutu juga, gak terlalu keliatan poninya gak rata, ya kan kan?  
*matanya siwer buk?! tetep keliatan tauk!*

ni apa-apaan sik? anak laki kok dipakein poni??!!?? yabis emaknya baru bisa potong model kek bgini hiks


Yah baeklah, tunggu 2 mingguan lebih biar poninya agak panjangan dikit, 
trus ntar dipotong lagi..
Dan seperti ini penampakannya...

tampak depan
tampak samping

 Hiyaaaaa.... jadi kek mangkok sayur??? 
Padahal sang emak motongnya gak pake cetakan mangkok lho... suwerrr...
Ah ya tak papa, yang penting anaknya tetep ganteng dan hepiii...
Ciiiiiizzzzzz....

d'cute one :)

 Suka juga liat Daanish disini. 
Rambutnya bikin tambah kiyut...hahaha..kata emaknya aja ini sik
Ini waktu abi mau balik ke Bangkok 2 minggu lalu, 
Nganterin sampai depan teras
trus dikelitikin perutnya sama abi biar ketawa hihihi..


si rambut mangkok & abi

I think, next month wajib hukumnya kita datangi ahlinya saja ya nak...
kang pangkas rambut!
daripada ntar dibikin kek mangkok lagi rambutmu sama emakmu yang manies ini ...^__^



26 comments :

  1. Daanish tetep cuteee..! kiss kiss buat Daanish..:*

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasiiihh.. kiss back buwat mama Radit :)

      Delete
  2. Jadi mirip sama keisha...

    Kangen kalian.....

    ReplyDelete
  3. Jadi mirip sama keisha...

    Kangen kalian.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kangen jugaaa.. blognya kok ga diupdate sih ummi?

      Delete
  4. xixixixi iya kaya mangkok yaa ahahaha tapi lucu juga danish nya ganteng sih ... :D
    emak nya harus belajar motong lagi nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mesti kursus nyalon ya de, biar hasil maksimal xixixi

      Delete
  5. Hihihi...lucuuuu...tapi tetep ganteng kok :D

    ReplyDelete
  6. weew. yg foto daanish lagi ngedip, poninya napa ga rata kak? tapi pas udh panjangan jadi bagus kayak mangkok.. rapih kak... mending model kayak gitu aja terus motong diri kak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus gitu model mangkok gini dek??
      iya, yg lg ngedip itu belum mahir motongnya jadi gak rata wkwkwk.. poninya panjangan dikit dipotong lagi, diratain :D :D

      Delete
  7. hahahaha sama ky gw motong rambutnya Millie dah, udh ky pk cetakan mangkok :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... bisa2 dikira potram di"salon" yang sama ini sama Millie :)))potongan paling standar anak2 ini sih ya ;p

      Delete
  8. bener tuh, tante setuju....untung anaknya cakep, rambut mencong sih gak masyalahh.....

    kata siapa motong rambut anak cowok lebih mudah? kalau menutrutku sih, wkwkkwkwk, malah lebih mudah motong rambutku sendiri, buktinya kalau motong rambut Inot ada aja kejadian petal wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. bwhahaha,,,teteup aja diprotes bapakke, rambut anaknya jd ga keruan :)))
      iyaaa ternyata suliitt, tak semudah yg dibayangkeun! apalagi yg rambut bagian belakang, mesti pake alat khusus, ga bisa gunting biasa ya..hyukkk...
      jadi Inot yg motong rambutnya sapa? sendiri apa nyalon luk?

      Delete
  9. Daanish lucu,jaman Ibu 3 boys dulu cetakan mangkok ngetrend lho.... tapi mom better pergi ke ahlinya ajah deh..hi hi hi hi

    ReplyDelete
    Replies
    1. cetakan mangkok ini ala adi bing slamet waktu kecil kan yah :D
      mwahaha.. siaappp! memang begitu bagusnya, pegi ke ahlinya aja biar tambah kasep ya jeung Fitri :)))

      Delete
  10. Danish lucu banget sik, Dev.
    Gemez.
    Salut ih. Gw belum berani potong rambut Athia.
    Gw waktu kecil sering maen salon-salonan sendiri.
    Hasilnya ?
    Emang gak bakat kali ye. Sukses diomelin emak temen gw karena pitakin temen gw. *ngekek sendiri kalo inget*

    ReplyDelete
    Replies
    1. astagah, motong rambut temen sampe pitak ndah? hebring....wkwkwk...
      tapi mnurut gw,kalo gak yakin hasilnya meningkatkan kadar ganteng sang anak naik minimal 50%, mending jangan coba2 alih profesi ndah..
      gw aja kapok, bulan depan gw milih nyalon aja dah, demi kelangsungan ketampanan + ke-caem-an Daanish tercinta...hehehehee...

      Delete
  11. hahahaha Daanish ganteeeeng, bener dia mah diapain aja rambut model apa aja tetap ganteng. It's in the blood, dude. Gitu ya, Daanish. Lagian kalo anak kecil model mangkok gini oke kok Dev.Rambut Daanish tipikal lemes pula.Kami sampe umur 2 tahun penganut potram di rumah jg. Hubby yang keukeuh, dia gak percaya sama tangan orang lain...padahal ya kemampuan dia jg alakadarnya.Ephraim dulu sempet kayak Kariage Kun dan Gaoqi kayak kucing kurap yang pitak di mana mana itu loh. Zzzzz

    ReplyDelete
    Replies
    1. makaci loh mak Sondang, Daanish dibilang gantengnya in the blood wkwkwkwk ikhlas kan ya mujinya... *kasih mashed potato sepanci* :)))
      mwahahahaha Ephraim with kariage kun style gemesin ituuhh,,,, Gaoqi kacian amat, gapapa yang penting tetep keren & cantiikk hahahaha....

      Delete
  12. menurut pengalaman pribadi, susah ngegunting rambut anak cowok, mending titipin ke tk cukur aja.. biar lebih ganteng^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener mama Hilsya, ternyata tak semudah yg dibayangkeun... tentunya bln dpn potram di salon aja ^^

      Delete