Friday, July 19, 2013

nge-BoB!

Kemarin Keisha potong rambut lagi setelah sebelumnya sang emak berniat pengen manjangin rambut sang anak. Tapi kok makin kemari makin acak2an tu rambut, kusut, gak rapi gitu. Mo nyalon malesin, tar sok tar sok, entar besok entar besok, selalu ga jadi  -__-"

Pas banget hari Senin tgl 15 Juli, Keisha pertama kali masuk playgroup, gak afdol rasanya kalo gak foto2 dulu sebelum berangkat ke sekolah..hihihi...

hari pertama ke sekolah :)

hari kedua ke sekolah

Abis jeprat-jepret, liat hasil fotonya, beudeuuhh rambut Keisha gondrong beneerr! Mana suka gak mau di iket rambutnya. Perasaan sang emak, kita2 yang liat jadi ikutan  gerah deh... *eh emaknya terlalu perasa ini sih ya :)))*

tumben2an ikat rambutnya gak di buka paksa :)


Sebenernya ke salon deket rumah juga bisa, memang bukan salon khusus anak, tapi bisa juga motong rambut anak kecil. Yaah berhubung sang emak lagi pengen jalan2, yowess meluncurlah sepulang sekolah  ke salon anak di daerah Bubat Bandung, setengah jam-an perjalanan ke sana..  mwihihihi niaatt...

sambil nonton Angry Birds :))


Sampai di salon, sepi, langsung di sat set sat set rambut Keisha dirapikan. Setelah dipotong, liat Keisha senyum2, ownernya gemes trus ditawarin cuci blow deh. Ow okeh mari dicoba, keknya Keisha udah gak takut lagi rambutnya dikeramasin. Mumpung memang ini sepaket sama potong rambutnya. 

*Ups baru nyadar, harusnya dicuci sebelum di potong kan ya... hehehe...*

Wih ternyata emang udah berani anaknya, kirain takut gitu sama om yg ngeramasin :-)

aeh macem orang gede aja ni Keisha :))


pertama kali di blow, kesenengan, rambut kena angin katanya :))


Daaaaaann ini dia hasilnya..... tataraaraaaaa..... modelnya nge-bob lagi nge-bob lagii sodara sodara.... wkwkwkwk....


looks great with new hair :)

happy ^__^










30 comments :

  1. Iya, kalo rambut anak gondrong tuh kita yang liat yang berasa gerah, apalagi kalo anak udah mulai sering garuk-garuk kepala rasanya udah pengen buru-buru diangkut ke salon :D

    Rambut Keisha yang baru cantiik...terlihat lebih seger jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betuull mba Allisa, plus kalo anak udah garuk sana sini, pengen bantuin garukin rasanya..ahahaha...

      Delete
    2. hahahahaha pengen bantuin garuk, benerrrrr Dev.
      Keisha cantiiik, keliatan ringkes dan seger gitu ya Dev. si Gaoqi juga aku potram sampe model abis gitu, sebenernya niat manjangin juga Dev, tapi rambut Gaoqi lurus di atas di bawah ikal, pas udah gede ajalah dipanjangin haha sekarang rasanya jadi berantakan.

      Delete
    3. ahahahahhaa... toss sama gaoqi, cari yang praktis aja ya ndang..
      betul betulll, ntar panjangin tunggu gede aja. kalo udh gede emaknya ga ribet mesti nyisirin or kuncirin rambutnya, krn anaknya udah bisa sisiran & kunciran sendiri dgn rapi ..wkwkwkwk...

      Delete
  2. keisha cantik, baju hari pertamanya lucu bgt deh...

    hi hi, potongan bobnya cakep keisha

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu baju seragam sekolah hari Senin... cerah ceria ya warnanya hihihi...

      Delete
  3. waaah cantik mbak ....
    iya dari pada acak acakan, mending kaya gini, simple ttep rapi :)

    ReplyDelete
  4. keisha ngeheitz banget potongan rambut barunya.
    Athia udah gak pernah ke salon mehong-mehong.
    Sekarang ke barbershop aja. Sekali ke salon mehong bisa lebih dari 10X ke barbershop. Ah emak irit. pencitraan mana pencitraaan ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumajaan budget ke salon mehong bisa di alokasikan ke tempat lainnya, digenti buat borong lippen misalnya gitu ya ndah wkwkwkwkk...

      Delete
  5. Bagus mbak, jadi tambah rapi
    Hehee
    asik deh Kezia udah masuk play group. Semangat !!

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. trimakaciiii memtyk.... *lah kok ini jd emaknya yg ke-GR-an dibilang cakep :)))*

      Delete
  7. Aaaaaaah..lucuuuu.. Imut2 banget jadinyaaa.. <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi trimakaci bumiill....iya imut kek emaknya ya..(apeeuu? kemudian si emak disambit sisir sasak :)))

      Delete
  8. rambutnya keisha kl diliat2 sebelum dipotong kek rambut ante.. kalo kata nyaima "ringam' hehehe :D
    Mantap ga pake nangis pas dipotong plus gaya keisha pas di cuci itu loh kak menikmati skali kliatan ckckck...

    ReplyDelete
    Replies
    1. eiimm, ini juga nyaima udah suruh potong mulu dek, ringam! hahahaha

      Delete
  9. rambut si kecil memang terkadang menggemaskan ya...tapi foto terakhirnya so sweet :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hehehehe....terimakasih ya mas Hariyanto :-)

      Delete
  10. Jd makin cantik dan kliatan segeerr

    ReplyDelete
  11. hari terakhir libur banyak yang potong rambut ternyata ya. maaf telat mampir kesini

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak ada kata terlambat main kesini mbak Lidya, kapan pun, hari apapun, jam brapa pun, hayuk ajaah ;))

      Delete
  12. cantikknya keisha di bob...

    Posisi keisha waktu di keramas,bener-bener menikmati ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sof, excited dia, senyum2 mulu sepanjang di keramasin :)))

      Delete