Tuesday, September 3, 2013

De Nyolongers!

Woooww Infused Water ini memang happening amat yaa.. soale foto2 saya dicolong semua... huhuhu... 1 diembat dari Instagram, 1nya lagi dari blog.

Sungguh ter-la-lu! Saya gak kenal sama mereka berdua. Kita pun tak saling follow. Apa-apaan ini ambil foto tanpa ijin! Gak nulis source/sumbernya pulak.. rrhhh.... Apa susahnya coba bikin sendiri, tinggal cemplung2in aja, beli buah & potong2 tok kan kan... 

Foto aslinya ini...

Day 2: Apel + Jeruk

Saya upload foto diatas di Instagram. Setiap yang kasih  "love"  biasanya saya kunjungan balik ke IGnya.  Nah si mbak ini besokannya kasih love di gambar ini. Begitu saya berkunjung ke IGnya... Haaahh napa ada pic infused water saya di akun dia??!! Teman bukan, kenal juga enggak. Langsung saya mention minta dihapus..eee dibales "cuma gambar aja mbak

Helloowww pehliiissss dehh!!! Untungnya dia mau hapus juga. Sebelumnya sempet saya capture si foto colongan itu di IG dia ...jeng jeeenggg....


gambar nyolong dari Instagram


Sudah selesai kah permasalahannya..Ow ternyata belum. Selang sehari kemudian, tau2 ada yg nge-love lagi pic infused water saya yang pertama strawberry + kiwi. Saya intip balik dunk IGnya.. Apaahhhh!!! lagi2 foto saya di colong orang mak! Langsung saya mention minta dihapus atau tuliskan source berasal dari pic kepunyaan saya. 

Si mbak bilang dia nemu gambar itu dari blog seseorang di google. Mau comment tapi ga tau caranya... *huuuu alesan benerr!* Lah itu bisa nge-love pic tsb di IG saya, ya pan?? Akhirannya, ketimbang dihapus, si mbak pun memilih untuk nulis akun Instagram saya sebagai sumber darimana dia dapat gambar tersebut.


 gambar nyolong dari blog


Karena 1 langsung dihapus, 1 nya lagi nulis source id instagram eikeh, ya sud Case Closed! :)) Pelajarannya, saya mesti rajin cantumin watermark di setiap foto... beudeuuhh Pe-eR beud dahh! -__-"

Oia, sekalian ah disini mo postingin foto Infused Water Day 3 : mix fruit & vegetable, melon & wortel :))

campuran melon wortel ini manis loh..seger benerr! Makin semangat minum airnya :)))
















Semoga gak ada lagi foto saya yang di comot sembarangan tanpa ijin. Kata seorang teman di twitter, kalo perlu sekalian tulis watermark gedenya sampe nutupin foto! Bwahahahaha.....



NOTE:  Keep in mind, this is not a juice ataupun ntar pas diminum airnya bakal manis kek jus..enggak! It's only infusion, memberi "sedikit rasa" ke  dalam air  yang akan kita minum. Biar makin semangat minum air putihnya gituuu...hehehe... Let's hydrate! 

34 comments :

  1. ya ampun alesannya 'cuma gambar aja'???
    cuma gambar aja pale lo ya!

    minta ampun ya ama orang2 model kayak gitu yang gak bisa menghargai hasil karya orang lain...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bangeeett! moga mereka cepet sadar, gak ngulangin ambil foto orang lain sembarangan....

      Delete
  2. *tepok jidat dulu
    cuma gambar mbak cuma gambar woy cuma gambar,.. iyalah emang cuman gambar, tapi kan ada pemilik nya pret deh itu orang ampun hahahaha :D
    semoga aja gada pencuri lagi ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikutan preettt hahhaha...
      smoga de.. thx yaa:)

      Delete
  3. jeruk juga bisa buat infused water ya? setelah rajin meminum infused water ini, apa perbedaan yg terasa mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa. saya juga coba2 aja smua buah yg saya suka hehehe..
      saya baru mulai seminggu ini mbak Santi, perbedaannya belum terasa, cuman karena minum air lebih byk prasaan badan jd segeran hihihi *sugesti keknya ini sih ya..* :))

      Delete
  4. duh aku belum pernah buat & minum :) gampang ya ternhata buatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. gampang buanget mbak Lidya, sambil merem bikinnya juga bisa hihihi

      Delete
  5. ya ampun jawabannya...kalau cuman gambar, bikin sendiri sono...gak sopan banget....

    lagian bangga amat sih pamer2 IG kalau bukan dia yang bikin....asemmm

    eh....emosi...selamat siang mbak Deva....Danish mana nih?? kakak Keisha yang jagoan dan bermuka bayi, ayo toss sama Tante....

    ReplyDelete
    Replies
    1. emberan ... padahal bikin sendiri aja apa susahnya tinggal cemplang cemplung tok >>__<<

      eh slmat pagi mbak Luluk... slamat pagi Inot yang ganteng... Daanish & Keisha masih pada bobok niih :D
      eiya tante, Keisha nanya, toss dalam rangka apa? sama2 bermuka bayi gitu yaa... hhihihi...

      Delete
  6. mbak deva..tos banget ini sihh (meski beda kasus)..sebel banget yaa dicolong karya sama org lain..

    ReplyDelete
  7. iya esmosi banget denger ngomongnya cuman gambar doang. namanya milik orang lain ya judulnya nyolong bener nyolong ajeee.
    Hihihi aku udah nyobain Dev, emang gampang banget. Untuuung dari awal udah kau spoilerkan kalo rasanya gak akan ajaib , jadi pengharapanku tak banyak. Tapi aku jadi semangat minum karena pengen sekalian makan buahnya, jadi pengen buru buru ngabisin ihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. eiiimmm...esmosih jiwaa! untung semua sudah berlalu hihihi...
      banget, jd semangat minumnya yaa.. ti ati peyut kembung kebanyakan minum ndang :D

      Delete
  8. Hits banget ya, sampe gambarnya dicolong segala...hadeeuhhh

    ReplyDelete
  9. hadeuuuhh masih ada aja yg ngambil foto gak sebutin sumbernya, ya. Bikin bete.

    Tp sy juga suka males kasih watermark hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya samaaa malesin yaa edit2 nulis watermark...

      Delete
  10. Mbak, ada ukurannya ngga ? misalnya perbandingannya air berapa, buahnya berapa.
    terus boleh pake sembarang bottle buat wadahnya atau ada wadah khusus ?
    sepertinya klo liat di infusedwater.com itu kok pake botol / tabung air khusus ya, apa itu sengaja biar kita order botol infused water ? ada campuran tambahan garam atau yg lain ?
    Terima kasih ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak pakai garam mba Nilaa, air mineral saja. Saya sih gak pake takaran perbanding air + buah, dikira2 aja hehehe..tp senengnya yg banyak buah, soalnya sambil minum, buahnya suka saya cemilin dikit2 :-) Wadah apa aja boleh kok..hmmm pakai botol / tabung air bening itu agar kalau difoto kelihatannya menarik, trus kita minum juga jd semangat krn kelihatan warna warni buah/sayur di dalamnya hehehe...

      Delete
  11. Tapi emang gambar infused water dirimu lucuk kok maak...pantesan aje ada yg gatel nyolong2.. ;)
    tapi biar gimana emang mesti ditegor, biar ga keterusan alesan nemu di google..bleeh..*ikut esmoni*

    ReplyDelete
    Replies
    1. aiihhh lucu selucu yang punya..)eh) :))))
      betuulll.... wajib di tegor ya mak des... wes sudah beres, moga2 ga kejadian lagi

      Delete
  12. Infused water ini bener2 lagi happening yaa? hihihi.. Kalo disini mah paling standar itu air+lemon. Kalau ke resto sering banget dikasih itu. Enak emang.. bikin segeeer

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa...di indo lg heitzz :)))iya air+lemon udah dari dulu ya be... aku jarang bikin pake lemon, soalnya ntah kenapa kalo bikinanku yg berlemon suka pahit :(

      Delete
  13. Waduuhh jeruknya diginiin toh.. Tadi aku bin jeruknya dipotong pake kulit2nya.. Jeruk medan.. Hancurrr :)) hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak Indiraaa...eikeh ngakaakk pooll.... :))))soalnya aku pernah juga dipotong pake kulitnya , hweee hancur minah :))))

      Delete
  14. padahal mau buat satu gambar aja ada persiapannya beugh ..

    ReplyDelete
  15. bener kata Desi, water infused mu emang colourfull bgt Dev, jd banyak yg gatel pengin nyolong gambarnya.

    Gw jadi pengin bikin nih...;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. menariknya di infused water itu ya karena lihat buah2 yg colourful itu kan ya Yan.. jd bikin semangat kita minumnya hihihi..
      hayuk bikiin... ;-)

      Delete
  16. salam kenal,

    itu wortel juga bisa ya, kak? kalo gak salah, itu buah2an agak ditekan dulu ya, biar sari2nya mudah keluar.. hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal kembali :)
      bisa dunk..
      noted, ditekan dulu ya, trims infonya mba Nurul :-)

      Delete
  17. siap2 nyobain infused water :D
    Salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  18. waaaah saya juga mau bikin niiih dirumah :) mix fruit-nya sih orange dan mango hihi . ohya mbaak itu selain mix fruit cuma air biasa doang kan yah?

    ReplyDelete