Friday, November 1, 2013

Kado Ultah

Tanggal 22 Oktober kemarin, pak suami ulang tahun. Ga ada perayaan ina inu soalnya jauhan, saya di Bandung, abi di Bangkok. Ya lagi pula seperti tahun sebelumnya, tiap ultah ya biasa aja sik, paling kasih hadiah gitu hehehhe...

Tahun lalu kado ultahnya Arloji. Udah beli mahal2...eeee dipake cuman sebulan pertama aja... berikutnya gak pernah dipake duonk... alesannya, BERAT! ihikkksssss... 

Keknya dari semua kado ultah, si jam tangan ini aja yg gak disuka abi, soalnya kado2 lainnya abi suka, dipake mulu sampe rusak.Ennngg apa dijual aja gitu ya arlojinya ???

Ya lagi salah saya sendiri, udah tau bapakke kagak demen ber-jam ria, eeh pakek dibeliin arloji segala biar keren.hukkss... suamikuh tercinta ini lebih suka lihat jam di handphone ternyata -__-".

Tahun ini, nemu kadonya gak sengaja. Dibeli 2 bulan sebelum ultah. Pas lagi jjs di mall, gak sengaja lewat counter tas ransel. Terlihat banyak tas item buat gawe, keknya cucok niy buat abi. Kebeneran tas ranselnya abi itu resletingnya udah antara mau nutup dan tidak wkwkwkwk... Ya iya, di abuse tiap hari ke kantor sejak tahun 2006 gak genti2.. hahahaha...

Macem2 jenis tas ransel di toko tsb, ampe pening eikeh milihnya. Setelah diubek2, nemu 1 tas hitam polos buat laptop juga masuk. Ada 2 resletingnya 1 buat laptop, 1 lagi buat tempat lainnya, trus didepan ada resleting lagi buat bolpoint dll.. uhuyy.. daripada ntar saya bingung lagi cari kadonya, ya sud, bungkuussss....

Sampe rumah baru nyadar, lah tas abi sebelumya kan mereknya juga samaa... hadeuuhh yowes lah tak papa, modelnya khan beda hihihihi..

Karena kita LDR-an a.k.a terpisah jarak dan waktu, kadonya pun belum bisa dikasih. Rencananya tgl 23 kita liburan sekeluarga ke Kuala Lumpur Malaysia, bistu nyambung ke Bangkok 3 mingguan.Udah mateng niy rencana ke KL & Bangkok. Abi sampai pindah residence, ke tempat yang lebih nyaman buat keluarga, yang deket dengan tempat jualan makan2an halal. Kalo yg dulu agak jauh, jadi andalannya sevel lagi sevel lagi hehehehe.. Hati berbunga2 karena bakalan ngumpul lagi sekeluarga, mendadak kemudian patah hati gegara BATAL ke Bangkok, dan nyaris gagal ke KL.  Next post tak ceritain yaah...

Ok, back to kado ultah. Tapi akhirnya jadi juga kita berangkat ke KL, 4 hari saja. Begitu saya kasih kadonya, saya ga tau ekspresi abi seneng apa enggak, soale datar aja gitu mukanya wkwkwkwkwk... trus abi komentar... "kenapa ada logo gede begini mi, kayak tas abege!" 



Huwaaaaaaa tampak tas ransel inipun beliao tak suka ya..ihikksss...emang ini modelnya kek abege? abisan ga ada yg polos banget sik...huhhuhu....liat aja ntar, dipake apa enggak ni backpacknya......


20 comments :

  1. hihihi niat hati pengen kasih surprise, eeh malah datar aja mukanya abi yak... ;p
    tenaaang... ga keliatan kayak tas abg kook makk, kereeen ituuuh ;))

    oia..hepi besdei yaa buat abinya Keisha & Daanish :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trimakaciih makDes... :-)
      ihikss... mari kita liat mingdep bapakke biztrip 2 mingguan, bakal dipake ga tu tasnya -__-"

      Delete
  2. met ultah Abi.... sehat selalu dan makin banyak rejeki...aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin Ya Robbal Alamiin...
      Trimakacii Luk , doa yg sama buat Luluk sekeluarga..Aamiin..

      Delete
  3. logonya bagus kok, ga kayak abege deh....
    akupun jadi napsir. bisikin harganya ama merknya dong....
    mo beliin buat abiku juga.

    ReplyDelete
  4. Selamat Ulang Tahun suaminya Deva :D

    ReplyDelete
  5. Bagus kok, Dev.
    Tapi ya gitu deh. Bagusnya kita cewek-cewek beda sama cowok kali ya. Hihihi...

    Semoga liburannya jadi ya. Biar kumpul lebih lama di Bangkok. Berapa lama ?
    3 Mingguan ?
    Asyik beneeeer

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sik, ihikkss... mau diliat mingdep, suami ada biztrip 2 mingguan, dipakek ga tu ranselnya..kalo ga dipake berarti emang ga suka huhuhuhuhu....

      Ga jadi ke Bangkok Ndah..gentinya KL aja 4 hari :-)

      Delete
  6. Selamat ulang tahun suaminya mbak deva, semoga makin sukses dan bahagia :)

    Mungkin tasnya mau dilego,mbak? *salahfokus*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin Ya Robbal Alamiin..
      Trimaksiih Putri :)
      Siaapp, tunggu ampe bulan depan kalo emang ga dipake tak lego ajaa... :))

      Delete
  7. Padahal logo gedenya keren tuh, suamiku juga pake merk itu dan ga kaya abg ko.

    Niat mo ngasih surprise malah gagal yah mba, tapi nanti pasti dipake deh kan hadiah dari istri tercinta :D

    Eh, ketinggalan selamat ulangtahun buat suaminya mba deva, cerita jalan2 ke KL ditunggu lho :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss duluu sama suaminya mba Dian :D
      Tas yang lama, yang lagi dipake suamiku sekarang pake merek itu juga, tapi ga ada logonya, cuman tulisan aja tipis dibagian bawah. Mau diliat mingdep, beliao ada biztrip 2 mingguan, dipake ga tu si tas baru inih +__+

      Trimakaciii... sip sip Insya Allah bentar lagi nongol ceritanya dimari :))

      Delete
  8. Devaaaa...
    selamat ulang tahun untuk Abi nya yaaaa :)
    Semoga panjang umur dan sehat selaluuuu :)

    Nah, makanya itu Deeev, aku suka males malesan cari kado buat suami, abisan suka beda selera siiih...hihihi...*padahal mah males ajaaaa*

    Tapi, itu tas ransel nya bagus kok :)
    Mungkin sebenernya sukaaa, tapi belagak datar aja kali Dev...hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin.. trimakasihh teh Erry :) :)
      huhuhu semoga beneran suka beliao sama tasnya ..ihikss..

      Delete
  9. Aniweeeeeei...
    Pas kapan ituh...aku ketemu sama Chef Arnold lho di festival City Link...dan sempet poto bareng jugak...Ada acara blogger yang disponsorin nugget gitu laaah...

    tapi...tapi daku tak kuasa untuk posting dan pajang potonya di blog ku lhooo...
    Takut ada yang hatinya terluka ketika melihatnya...hihihi...
    Aku tak mau Chef Juna menuduhku bahwa aku telah mengkhianati cinta suci yang terjallin antara kita gitu deh...halah...

    Dan daku langsung teringat dirimu gitu lho...hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahahhaha.... pajang potonya duunk teh Erry, sebagai bukti nyata gituuu :)))
      tapi tapi aku udah move on kok dari chef Arnold, lama2 diliat biasa aja masih kerenan Chef Juna kemana2.... ahahahahaha * emak labil*

      Delete
  10. wah aku jadi ada ide nih buat beliin ransel buat suamiku di ultahnya nanti :) makasih ya postingannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mulai intip2 toko ransel sejak sekarang mbak Lidya, kali2 ada cucok hehehe.... trimakasih juga sudah dolan kesinii :)

      Delete