Friday, February 14, 2014

Ter-Pikun 2014

Keknya hampir setiap orang pernah lupa. Saya baruuu aja ngalamin Selasa malam kemarin. Sumpah ini parah banget menurut saya -__-!

Yang temenan di Instagram keknya udah pada tau, soalnya saya share dikit disana. Cerita lengkapnya tak tulis di blog yaa..

Jadiiiii, hari Selasa pagi itu seperti biasa sebulan sekali nengok rumah di Cibubur, sekalian beberes dari debu2 yang nempel dimana2. Pergi dan nyetir sendiri tektok, Bandung-Cibubur-Bandung. Pagi berangkat dari Bandung, dan kembali lagi malam hari. Perjalanan Bandung ke Cibubur biasanya 2,5 jam - 3 jam.

Hari itu semua lancar jaya, urusan bersih2 rebes. Waktunya pulang kembali ke Bandung. Tapi sebelum jalan jauh, saya mampir dulu makan malam di warung sate dekat rumah. Bawa tentengan 1 tas isinya macem2, ada dompet, hp android+blackberry, tissue basah, tissu biasa, kamera, power bank, lotion dan parfum. Abis pesen sate trus bayar, otomatis dompetnya saya keluarkan dari tas. Kebeneran kunci mobil lagi saya pegang2 belum dimasukkan ke dalam tas. Sempet saya foto2 juga buat upload di Instagram hehehe... hyuuuuukkk :))

sempet2nya foto dulu sebelum makan o_O

Kemudian saya makan sate dengan terburu2, karena lihat jam waah udah jam 21.45 WIB. Sate tandas tak tersisa. Trus saya melipir ke sebelah tukang sate ada Indomaret, beli sekaleng kopi latte supaya gak ngantuk di perjalanan. Beres semua, perut kenyang, mata on gak ngantuk. saya pun kembali ke mobil untuk melanjutkan perjalanan ke Bandung.

Di dalam mobil biar gak ngantuk saya nyanyi2 ikutin CD, mayaann mata tetep seger jadinya hehehe...

Jam 23.30 malem sampe di KM 57, saya singgah sebentar di rest area untuk pipiz..hyukkk kebelet bok! Pas mo ambil tissue di tas, laaahh mana tasnyaaa?? Cari di bangku depan, bangku belakang, kolong2 bangku di cek.. hwaaa GAK ADA! Kemana tas sayaaa....?! Apa ketingalan di rumah Cibubur? Gak mungkin ketinggalan di rumah, saya inget banget semua udah di angkut ke mobil.

Ting tung ting tung inget2 kemana ini tasnya, masa jatoh di jalan? Hastagaaahhhh, langsung inget, Yes positif ketinggalan di warung sate!! Tasnya tak taruh di kursi sebelah yang kosong. Kebetulan posisi kursi ini agak masuk ke dalam meja, otomatis tasnya nyempil masuk ke dalam. Saya keluar dari warung sate cuman membawa dompet, hp android & kunci mobil. Sementara tasnya di tinggal dengan maniez ngejogrog di kursi! *rrrhhh*

Maaakk...begimana ini?? mau BBM / WA tetangga sebelah rumah sangat gak etis malem jam 23.30 ganggu orang lagi tidur..hikss... Gundah gulana, mau balik Cibubur apa kang satenya masih buka? mana muternya jauh.... Duuuuhhhh toloonggg!!!

Di jalan menggalau berat..hik hikksss.. nangis dalem ati hik hiikkss.... tetiba pas lagi resah begitu, saya keingetan sama Pamwas cluster. PamWas ini semacem satpam gitu deh. Kompleks perumahan saya terdiri dari beberapa cluster, yang masing2 clusternya dijaga sama Pamwas. Segera saya telp PamWas di cluster saya, minta tolong ke warung sate nanyain tas ada disana pa gak. Dengan sigap seorang Pamwas yg lagi jaga ambil motor trus meluncur ke warung sate. Kebeneran warung sate ini masih di dalam area kompleks perumahan saya.

Selang 15 menit, saya dikabari tasnya ada di tukang sate, tapi kang sate gak mau kasihin tasnya ke PamWas, kang sate mau kasih sendiri ke saya langsung. Hayaaahh! Yo wes, saya cari puteran balik ke Jakarta. Masuk gerbang tol Sadang Purwakarta, muter balik ke arah Jakarta lagi -__-"

Kang sate ternyata lanjut jualan di seberang Plaza Cibubur sampe jam 2 pagi disana. Ok bisa ketemuan ama kang sate. Jalanan malem itu bersahabat, gak pake macet, gas poll ngebut lurus! 1 jam kemudian sampe di Cibubur dan ketemu ma kang satenya. Dia bilang coba di cek tasnya ada yg ilang gak isinya. Saya cuma ngecek HP Blackberry & kamera pocket aman didalam tas. Ok berarti semua lengkap gak ada yang hilang. Siipp rebes deh, kang sate sama teman2 pada ngikik2 sambil bilang, "kok bisa tasnya kelupaan gak dibawa mbak, lg mikirin apa siih?" -_____-"

ini isi tasnya.. Alhamdulilah kembali lengkap, ga ada yang hilang ^__^


Hati tenang, tas udah ditangan. Malam itu juga saya puter balik lagi ke Bandung...hyuukkk mariii... untung gak ngantuk!

Yaakkk, asliii..napa saya pelupa banget siik! Bener2 ter-pikun 2014 deh inih.. smoga gak kejadian lagi. Pegel gilak, mana di mobil sendirian, gak bisa gantian nyetir khan khan.. kaki saya pegel, bahu saya pegel, mata mulai sayup2... Akhirnya sampai juga dengan selamat di Bandung jam 03.15 dini hari x__X

Pliss neng Depa, lain kali ati2 ya.. cek barang bawaan sebelum meninggalkeun suatu tempat. Semoga gak terulang lagi insiden seperti ini.. Aamiin. *minum segalon gingko biloba biar gak pelupa*


19 comments :

  1. mba deva itu sendirian aja bolak balik cibubur-bandung?jagooaan :) :)
    tukang satenya ga sekalian diangkut ke bandung?hihihi lucu bangeeet ini ceritanyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak yg bilang ceritanya lucu.. duuh lucu belah mana siih? tukang satenya ga lucu kok, udah bapak2 *eh* ..hehehehe....

      Delete
  2. itu lupanya bikin sengsara banget he he he he, tapi masih untung deh..gak ada yang hilang dan selamat sampai tujuan ya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mending kalo sengsara membawa nikmat kek judul film tvri jaman baheula ya jeng Fit... ini mah sengsara membawa pegel 3 hari 3 malem -__-"

      Delete
  3. Hahahaha...bener2 bikin susah yaaa...untung masih bisa nemu lagi dan lengkap semua isinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba Allisa masih jodoh sama tasnya hehehe...

      Delete
  4. hebat bgt loh tgh malem-dini hari nyupir sendirian...Alhamdulillah ya ketemu tas nya, masih rejeki :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. berkat kopi jadi ga ngantuk hehehe.. iya mba Dian, Alhamdulillah masih rejekiku, *peluk2 tas ampe gepeng* :D

      Delete
  5. Alhamdulillah masih rejeki ya mbak,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah.. Tas+isinya masih betah sama aku mba Nophi hehehe...

      Delete
  6. ya ampun... yah untungnya gak ada yang ilang ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lucky me, smua kembali lengkap.
      tau tuh tumben2an malem itu jd pelupa berats..huhuhu..

      Delete
  7. mudah2an itu terkahir ya, jangan lupa lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin....
      hush huss sana kau pelupa pergi jauh2 ..

      Delete
  8. pas aku liat di IG, ya ampuuun maak akika ampe kagum looh..secara dirimu bolak balik lagi sendirian buat ngambil tas itu..
    kebayang banget capenya dan ngantuknya..Alhamdulillah masih lengkap ya maak... ;))

    ReplyDelete
    Replies
    1. terpaksa Des, takut jd raib tasnya kalo diambil besok *parno*

      Delete
  9. Alhamdulillah gak ada yang ilang Dev.... lha wong namanya orang lupa, mau gimana lagi...
    semoga gak kejadian lagi....aamiin

    ReplyDelete
  10. saking serunya mungkin jadi tasnya kelupaan gak di bawa .. hehe

    ReplyDelete