Thursday, March 6, 2014

Ke Jendela Alam


Penasyaran berats sama tempat ini. Tapi ya udah gitu aja, trus lupa... Eee minggu lalu dikasih link sama teman saya Marin bunda Axl, weeehh langsung berkobar2 kembali semangat mampir kesini. Jadilah hari Minggu kemarin kita berempat, abi-saya-kakak Keisha-adik Daanish main kesini.

Ancer2nya resto Sapu Lidi Makan di Sawah, persis sebelahan lokasinya :-)

Kita datang jam 2.30 siang. Sepi, pengunjung bisa dihitung sama jari.

Note: Sebelumnya mo maaf maaf dulu niy .. postingan ini banyak fotonya hehehehe... piiisss :)))

di pintu gerbang

Tiket masuknya /orang Rp. 15.000,-  Bisa juga pakai tiket terusan, tapi kita milih yang tiket perorangan saja. Nanti didalam jika ingin memberi makan hewan tinggal beli lagi di mbak kasir sebesar Rp 15.000,-/orang.

tiket masuk



Masuk ke dalam Area Jendela Alam, Keisha & Daanish malah pengen main Trampolin dulu. Beli tiket permainan Trampolin ini Rp 10.000,- / anak. Yowes, sok atuh lompat2an sepuasnya ya nak :))

lompat yang tinggi nak...




Lagi asik  lelompatan begitu, emaknya tetiba nyadar, laah ntar kecapean donk anaknya, gak bisa keliling2 muterin Jendela Alam. Ok beklah cukup 10 menit aja maen trampolin, mari lanjut kita menelusuri Jendela Alam.

lihat kuda poni yang gemesin


lihat burung Merak yang cantik


lihat kambing yang sedang merumput


lihat sapi yang gendut





lihat rusa yang lucu





lihat angsa yang manies










lihat ayam yang kandangnya bau hihihi...sampei Keisha tutup hidung :))
lihat kelinci yang imut

Bistu lanjut lihat perkebunan mini di area Jendela Alam. Sambil menikmati pemandangan yang hijau-hijau bikin segar mata, anak2 lari2an kesana kemari.




nunjuk ke kebun... "waaa bagus pohonnya hijaauu..."









Tanamannya di jual lho.. ada jual  jamur , sayuran segar & bibit tanaman obat juga
tanaman obat

Lihat binatang sudah, lihat kebun dan tanaman sudah.. waktunya bermaiiiinn. Ada Playgroud & kolam renang disini. Tapi anak2 lebih milih main di playground aja. Main perosotan, jungkat jungkit, ayunan. Trus main di Playgroundnya gratis tis! :D

hahahha abi kok ikutan masuukk?? :)))

main ayunan
jungkat jungkit








naik kuda poni , tiketnya Rp 15.000,-
naik becak mini, beli tiketnya Rp 15.000,-






kakak beradik  ^__^

Anak2 udah pada capek, Jendela alam juga mau tutup, mari pulaangg... Tapi tapiii gak ketinggalan di sesi terakhir, tentunyaaa gak boleh lupaaa foto keluarga duunk...hehehehe...



keluarga pak Sabri


Pulangnya tiket masuk ditukarkan dengan sebutir telur ayam kampung hasil dari peternakan ayam arab Jendela Alam. Kita punya 4 tiket, jadi dapat 4 butir telur ayam kampung... Lumayaaaannnn :-)


Address:
Jl. Sersan Bajuri Km 4,5 Kompl. Graha Puspa
Lembang-Bandung
Telp: (022) 2788482, 2788513

20 comments :

  1. wah seru ya temaptnya. banyak binatang2 dan tempat main2nya.. anak2 jelas suka ya...

    ReplyDelete
  2. Wow.. masukin list nih kayanya :D
    Kynya tempat2 gini kebanyakan sepi yah, yg di bogor jg sepi *sotoy*
    Tp enak juga sih klo sepi, jd bebas dan ga antri xixixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya napa sepi ya... pdhl bisa dikembangkan lebih baik .. ih tapi sepi gitu nampak suram jadinya hehehhe * eh apa ini perasaan eikeh aja kali yaa* :D

      Delete
  3. mba deva asyik banget itu tempatnya, seru banget ngeliat danish sama keisha main2 disana..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mba Dian, happy liat anak2 main seseruan begini :)

      Delete
  4. Waah... senang dan pastinya seru. Apalagi main trampolin, anak2 pasti senang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hampir semua anak keknya doyan main trampolin ya mba Santi.. asik bisa lompat sesukanya hihihi

      Delete
  5. kompak deh keluarga Sabri pake merah semua.. ;)))
    btw, kalo tiket terusannya jadinya berapa mak harganya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. awalnya ga niat matching MakDes, cuma anak2 aja yg bajunya samaan. Eeh trus kok bapakke ikutan pake baju merah juga... yawudah masa emak beda sendiri, terpaksa ngikut genti baju warna merah :)) tiket terusan 100rb.

      Delete
  6. Banyak foto2nya malah baguuusss...puas mata ngeliatnya. apalagi outfitnya pada seragaman merah gitu, keren! Trus itu, Jendela Alam tempatnya bagus sekali yaaa...pengeen banget bisa bawa Raja ke tempat kayak ginian

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi ga sengaja pake baju seragaman, gegara liat anak pake baju merah, trus bapaknya ikutan merah juga. yawdah drpd beda sendiri akhirnya aku genti baju pake merah juga ahahaha..
      Biasanya nanti nular ke kota lain. Moga2 tmpat kek begini nanti segera ada di Palembang ya mba Allisa :-)

      Delete
  7. Deeev...
    di Bandung inih sekarang banyak banget yah tempat2 yang kayak begini...
    Belum kejajal semua euy...hihihi...

    Dan ituh meuni merah semuaaaaaa...seru sekaliii..hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. merah meriaaah ahahhaha..
      eiim mulai betebaran ya yg kek beginian di bandung..tapi sayang sepi banget ini teh Erry tempatnya

      Delete
  8. Eh dakuh baru baca.. seeruuuu..

    Kapan ya bisa kesini.. huhuhuw.. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. eee ada bundanya Axl... ahahaa...namanya tak pejeng di mari gapapa yaaa :p
      Nanti kalo Axl main ke bdg ajakin kesini ^_~

      Delete
  9. Meriaahhhh euy... bagus kalo dah py baby mw dikompakin jg bajunya kek sabri familie aahh wkwkkwk... iihhhh kk keisha ma daanish udh pinter2 ajah skg

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga sengaja pake baju merah semua. mulanya Keisha & Daanish yang pake kaos merah, ee bapakke abis mandi lho kok pake kaos merah juga, yasud akhirnya emaknya genti baju pake merah juga biar samaan :))

      Delete