Wednesday, November 5, 2014

3 November 2014

Ini ada panggilan Allah SWT, dan atas izin Allah...
Senin 3 November 2014, abi dan saya mendaftar haji... 

Bismillahirrahmanirrahim..





Semoga diberi umur panjang, sehat selalu dan diberi kelancaran serta kemudahan.. 
Aamiin Ya Rabbal Alamin...


Note:  Postingan ini tidak bermaksud apa-apa, hanya sebagai pengingat bagi saya pribadi karena naik hajinya masih lama, 5 - 7 tahun kedepan. Insya Allah jika pembangunan perluasan Masjidil Haram sudah rampung di th 2016, semoga kuota haji ditambah oleh pemerintah sehingga keberangkatan bisa dipercepat tidak menunggu terlalu lama.



Saturday, November 1, 2014

Berfoto Di Depan Tulisan Besar "Pattaya City"


Bingung mau dikasih judul apa postingan ini, awalnya saya kasih judul Walking Street Pattaya, tapi pikir-pikir kok kurang tepat sasaran. Ya sudah jadinya kek yang diatas aja deh... Walau panjang judulnya tak mengapa ...hahaha...

Yang jelas, hasrat sudah begitu membuncah, tujuan utamanya adalah pingin foto di tulisan besar PATTAYA CITY, yang selalu terlihat berkelap-kelip dengan indahnya dari kejauhan setiap melintasi pantai Pattaya. Setelah bertanya sana sini, tenyataaaa KUDU HARUS melewati Walking Street untuk menuju ke tulisan Pattaya City tersebut!

Nnnggggg huwaaaaa begimana iniii.....ragu-raguuuuu... Soalnya menurut ocip-ocip di dunia pergugelan, "keriaannya" Pattaya ada di sepanjang Walking Street Pattaya. Jangan tertipu dengan namanya, nampak seperti pasar malam gitu ya, apalagi taglinenya Passion Of Colourful Paradise. Padahal mah.. beeuuuhhh...disini berderet restoran, pub, bar agogo, para psk berdiri dengan santainya menjajakan jasa mereka. Astagaaa! *usap muka*.  Tentunya sangat tidak dianjurkan bawa anak kicik kemari. Ahh tapi tapiii pas lihat ada beberapa turis yang dorong-dorong stroller memasuki kawasan ini, bahkan ada segerombolan turis berpakaian gamis hitam-hitam, sepertinya turis dari Middle East, menggendong anaknya masuk ke kawasan ini, akhirnya saya memberanikan diri ikut masuk menyusuri jalanan Walking Street. Saya yakin mereka cuma hendak lihat-lihat penasaran sperti apakah Walking Street Pattaya, atau malah seperti saya yang HANYA ingin mejeng berfoto di landmark tulisan Pattaya City yang segede gambreng itu :))


gerbang walking street Pattaya




Jalan leumpeung aja lurus terus sampe mentok..hahhaaha...Yah gapapa lah cuman lewat doank ini yaa... Tujuannya khan cuma 1,  mau foto-foto di bawah tulisan Pattaya City..hihihi... Kita berjalan lurus sampe ketemu ujungnya Walking Street yaitu dermaga penyeberangan ke Coral Island ( Koh Larn). Naah tulisan Pattaya City tsb ada di sebelah kiri dermaga.

Setelah melewati jalanan yang penuh hura-hura ini, sampailah kami di tempat tujuan ...ini diaaaa..
















Hahaha abi masih pake kemeja kantor, pulang kerja tiba di apartemen langsung ngajakin kemari :)))

Ini semacam dermaga tempat pangkalannya perahu-perahu nelayan. Kalau siang sepertinya ramai sekali disini. Malam sih sepi, cuman ada saya sekeluarga aja yang foto-foto dimari hehehe.. 

Ahh senangnyaa kesampean juga ngidamnya saya pingin foto di bawah tulisan kece PATTAYA CITY...bwahahaha.....





Setelah puas foto-foto kita pun pulang. Duuh mesti lewatin Walking Street lagi dooonkk.... huhuhuhu....